jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Cari HomeStay Murah Bogor Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Cari HomeStay Murah Bogor Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Cari HomeStay Murah Bogor Nirwana Residence

Cari HomeStay Murah Bogor Nirwana Residence

Indonesia memiliki perjalanan sejarah panjang dalam perkembangan agama - agama, dimana didalamnya juga terdapat warisan peningga

Indonesia memiliki perjalanan sejarah panjang dalam perkembangan agama - agama, dimana didalamnya juga terdapat warisan peninggalan sejarah dan budaya nusantara.

Saat ini kami memiliki paket - paket wisata rohani Islam yang dapat dijadikan wacana dan wawasan pengetahuan dan pendalaman keimanan peserta wisata paket rohani ini.

Walisongo

Walisongo  dikenal sebagai penyebar agama Islam di tanah Jawa pada abad ke 15 dan 16. Mereka tinggal di tiga wilayah penting pantai utara Pulau Jawa, yaitu Surabaya-Gresik-Lamongan di Jawa Timur, Demak-Kudus-Muria di Jawa Tengah, dan Cirebon di Jawa Barat. Yakni Surabaya-Gresik-Lamongan di Jawa Timur, Demak-Kudus-Muria di Jawa Tengah, serta Cirebon di Jawa Barat. Mereka adalah para intelektual yang menjadi pembaharu masyarakat pada masanya.

Mereka mengenalkan berbagai bentuk peradaban baru: mulai dari kesehatan, bercocok tanam, niaga, kebudayaan dan kesenian, kemasyarakatan hingga pemerintahan. Era Walisongo adalah era berakhirnya dominasi Hindu-Budha dalam budaya Nusantara untuk digantikan dengan kebudayaan Islam. Mereka adalah simbol penyebaran Islam di Indonesia, disamping tokoh - tokoh terkemuka penyebaran Islam khususnya di tanah Jawa. Namun peranan mereka yang sangat besar dalam mendirikan Kerajaan Islam di Jawa, juga pengaruhnya terhadap kebudayaan masyarakat secara luas serta dakwah secara langsung, membuat para Walisongo ini lebih banyak disebut dibanding yang lain.

Berwisata rohani dengan melakukan napak tilas, mengunjungi makam mereka  (ziarah makam walisongo) merupakan satu bentuk wisata rohani yang banyak dilakukan oleh wisatawan lokal, dan banyak juga wisatawan asing yang berkunjung dan berziarah ke makam para wali songo ini.

Ziarah wali songo banyak dilakukan juga oleh rombongan  kelompok pengajian yang ingin mengenal lebih dekat para wali songo melalui ziarah makam para wali songo (wali songo) ini, untuk meningkatkan pengetahuan dan keimanan islam yang sedang didalami / dipelajari.

Paket wisata ziarah walisongo / ziarah wali songo ini dapat dipilih per - masing - masing wali, beberapa wali atau ke-sembilan wali tersebut.

Paket Wisata Ziarah Wali Songo juga menyajikan akomodasi dan aneka keperluan wisata ziarah wali songo; konsumsi, transportasi, bakar kambing, door prize dll.

Banten Lama

Banten memiliki sejarah panjang sebagai satu bagian dari jejak perkembangan islam & perlawanan terhadap penjajahan Belanda di tanah air. Sejarah Sunda Lama - Kerajaan Mataram - merupakan bagian dari histori Banten.

Ternyata memang sejarah Kerajaan Islam Banten sejak abad ke-16 hingga abad ke-19 belum terkuak secara detail hingga saat ini. Potongan-potongan sejarah Kerajaan Islam Banten masih ditelusuri dan dikumpulkan oleh para sejarawan sampai detik ini.

Terdapat Situs Keraton Surosowan (pada tahun 1552), Keraton Kaibon (Ratu Aisyah - Ibunda Sultan Maulana Hasanudin), Masjid Agung (Masjid Agung Tanara - peninggalan Kesultanan Banten dibawah Sultan Maulana Hasanudin 1552 - 1570), Masjid Kasunyatan (terdapat makam syeikh Abdul Syukur Sepuh, Syeikh Abdul Syukur Putra - sejaman dengan wali songo), Kompleks pemakaman Sultan Maulana Yusuf

Dipandu oleh Tour Guide yang sangat memahami obyek wisata rohani tersebut, serta dapat memandu ritual ibadah yang tidak menyimpang dan tidak menyalahi kaidah - kaidah dalam islam.

Sumber : http://www.bandungtourtravel.com

Baca Artikel Lainnya : HAKEKAT WISATA ISLAM

saco-indonesia.com, Akhir-akhir ini, pengguna kendaraan bermotor dihadapkan dengan bayang-bayang kenaikan harga BBM. Tidak perlu khawatir, karena irit tidaknya konsumsi bahan bakar bukan semata-mata karena faktor minyak murah, tetapi juga perlakuan terhadap kendaraan itu sendiri.

London, Saco-Indonesia – Akhir-akhir ini, pengguna kendaraan bermotor dihadapkan dengan bayang-bayang kenaikan harga BBM. Tidak perlu khawatir, karena irit tidaknya konsumsi bahan bakar bukan semata-mata karena faktor minyak murah, tetapi juga perlakuan terhadap kendaraan itu sendiri.

KompasOtomotif merangkum delapan nasihat yang dilansir about.com untuk pengguna sepeda motor agar konsumsi bahan bakar irit, berangkat dari sudut pandang perilaku. Berikut tipsnya:

1. Memanaskan mesin sudah jadi ritual. Tapi kebanyakan sepeda motor berteknologi injeksi sudah bisa dinaiki instan setelah dinyalakan. Jika Anda yakin performa sepeda motor tidak turun, langsung tancap lebih baik dan lebih cepat memanaskan mesin ketimbang membuang bahan bakar saat dipanaskan dalam kondisi diam.

2. Salah satu yang paling efektif, memelihara tekanan angin. Cari tekanan yang direkomendasikan yang biasa tertempel pada sepeda motor atau buku petunjuk kendaraan. Tekanan ban yang pas tak hanya menghemat bahan bakar, tetapi juga meningkatkan pengendalian.

3. Performa sepeda motor akan baik jika mesin terawat. Pahami bahwa saringan udara bersih, busi fresh, saringan bensin bebas kotoran, dan setelan bagus, sangat besar peranannya mengirit bahan bakar. Lakukan ini.

4. Fokus memelihara kecepatan konstan. Tarik tuas gas perlahan dan jangan menghentak, apalagi menggeber- geber gas. Sok-sokan ngebut padahal di depan bakal macet, hanya akan membuang bahan bakar sia- sia.

5. Berpikirlah begini: Batas kecepatan di jalan diciptakan Polisi bukan hanya untuk menertibkan, melainkan juga menghemat bahan bakar. Tarik gas memang enak, dan menimbulkan perasaan meledak-ledak karena adrenalin meningkat deras, tapi bahan bakar dijamin jauh lebih boros.

6. Bobot pasti mempengaruhi konsumsi bahan bakar. Kurangi komponen tambahan yang tidak perlu. Misalnya, boks di kanan-kiri-belakang, jika tidak ada isinya, kenapa harus dipasang untuk dipakai berangkat kerja? Pasanglah hanya kalau butuh, misalnya touring.

7. Aerodinamis itu penting. Sebisa mungkin buang peralatan yang membuat angin "menabrak" keras sepeda motor, misalnya tameng angin (windshield) yang tegak lurus. Usahakan memasang tameng angin yang aerodinamis, bila perlu posisinya tak terlalu tinggi.

8. Berkendaralah di jalan yang benar (aspal). Banyak sepeda motor kurang sabar dengan mengambil jalan tanah di sebelahnya, atau bahkan naik trotoar rusak hanya untuk menyalip dua atau tiga kendaraan lain dan mengorbankan pejalan kaki. Sia-sia, dan percayalah bahwa jalan yang tak mulus menambah konsumsi bahan bakar.

Selamat berkendara hemat, nyaman, dan aman.

Sumber: about.com/Kompas Otomotif
Editor : Maulana Lee

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »