Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Cari Lahan Kebun Murah Bogor RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Cari Lahan Kebun Murah Bogor RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Cari Lahan Kebun Murah Bogor

Cari Lahan Kebun Murah Bogor

Besi Beton tentu bukan istilah yang asing lagi di telinga kita? Namun walaupun sering mendengarnya, seringkali kita tidak bisa m

Besi Beton tentu bukan istilah yang asing lagi di telinga kita? Namun walaupun sering mendengarnya, seringkali kita tidak bisa menjelaskan dengan baik pengertian dari istilah besi beton tersebut.

Besi beton berbeda dengan besi – besi biasa. Besi beton adalah besi yang biasa digunakan untuk penulangan dalam konstruksi beton atau yang biasa dikenal dengan sebutan beton bertulang. Besi beton ini telah memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah konstruksi. Beton pada prinsipnya telah mempunyai kekuatan yang terbatas untuk memikul beban. Oleh sebab itu, penulangan pada beton biasanya ditambah dengan beso beton agar konstruksinya menjadi lebih kuat dan akhirnya dapat memikul beban – beban atau gaya yang bekerja sehingga dikenal istilah beton bertulang.

Munculnya istilah beton bertulang karena terdiri dari dua material dalam instrumen pembuatannya yaitu beton dan besi tulangan. Fungsi tulangan dalam beton bertulang adalah untuk dapat menahan gaya atau tegangan tarik yang bekerja pada konstruksi.

Besi beton telah terdiri dari dua macam yaitu besi ulir dan besi dengan bentuk polos. Pada besi bentuk polos, bentuk penampangnya tidak bersirip, permukaannya lincin, dan berbentuk bundar. Sedangkan untuk jenis besi ulir identik dengan bentuk bersirip yang memanjang dengan pola tertentu. Pola tersebut bisa bermacam – macam, bisa sesuai dengan pilihan pola pada proses pembuatannya.

Besi beton sebenarnya bukan hal yang baru lagi dalam dunia konstruksi karena besi beton sudah digunakan sejak tahun 1950 sebagai elemen utama untuk pembangunan gedung – gedung tinggi. Pada awal abad ke-20, banyak gedung – gedung tinggi di Amerika yang menggunakan baja profil dalam struktur utamanya. Pada tahun 50an, konstruksi beton baru mulai ikut ambil bagian dalam konstruksi gedung tinggi.

Sementara itu, di Indonesia sendiri, besi beton biasa digunakan sebagai inti untuk pembangunan gedung karena besi beton lebih mudah didapat dan lebih ekonomis daripada konstruksi lainnya. Saat ini besi beton merupakan bahan yang paling penting dalam konstruksi karena digunakan dalam berbagai macam bentuk misalnya untuk jembatan, drainase, dinding penahan tanah, bendungan, bangunan, dll.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Tidak Bedanya seperti tubuh, otak juga membutuhkan nutrisi.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Tidak Bedanya seperti tubuh, otak juga membutuhkan nutrisi. Untuk energi, otak perlu glukosa yang mudah dimetabolisme dari karbohidrat. Untuk perlindungan, otak perlu berbagai vitamin dan antioksidan. Sementara itu untuk performanya, otak perlu asam lemak.
Dapatkan berbagai nutrisi yang diperlukan otak dari sumber-sumber terbaik berikut.

Karbohidrat
Pilihlah serelia utuh seperti tepung gandum, oatmeal, dan jewawut yang merupakan karbohidrat sehat yang cepat dicerna untuk menghasilkan glukosa. Cara yang paling banyak digunakan untuk mengkonsumsi padi-padian adalah melalui nasi dan roti, walaupun biskuit dan sereal juga sama bernutrisinya.

Berdasarkan "Advanced Nutrition and Human Metabolism," glukosa adalah bahan bakar utama otak. Sedikitnya 100 gram karbohidrat perlu dimakan setiap hari untuk menyediakan cukup glukosa sebagai kekuatan otak. Gandum utuh juga sumber vitamin B, selenium, dan serat larut. Serat larut bisa mengatur kadar kolesterol dalam darah, yang mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan stroke.

Lemak ikan
Ikan berlemak seperti salmom, makarel, tuna, herring, dan sardin tidak hanya kaya protein. Ikan ini juga sumber vitamin B, kalsium, dan asam lemak. Salah satunya asam lemak omega 3 yang penting untuk fungsi otak dan sistem saraf.

Dalam "Biochemical, Physiological and Molecular Aspects of Human Nutrition," disebutkan asam lemak omega 3 penting untuk pembentukan mielin, lapisan pelindung saraf yang memungkinkan aliran cepat impuls otak. Asam lemak omega 3 juga berperan penting  dalam perilaku dan kecerdasan. Kekurangan omega 3 menyebabkan gangguan seperti depresi dan disleksia.

Buah berry yang kaya antioksidan
Blueberry adalah buah yang kaya antioksidan, yang bekerja untuk melindungi pembuluh darah dan otak dari stres oksidatif yang dihasilkan radikal bebas.

Salah satu antioksidan adalah vitamin E  yang mencegah penurunan kognitif karena faktor usia. Penelitian yang terbit dalam "Nutritional Neuroscience"  edisi 2005 mennyebutkan, rutin makan bluberry akan meningkatkan kapasitas belajar, memori dan kemampuan motorik pada tikus yang semakin tua. Anthocyanin pada blueberry juga meningkatkan pertumbuhan neuron baru pada area amigdala di otak.

Kacang dan biji-bijian
Beberapa kacang dan biji-bijian adalah sumber yang baik untuk protein, mineral, vitamin E, asam lemak omega 6 dan beberapa asam amino penting. Contohnya, labu dan wijen yang kaya tirosin.

Tirosin adalah asam amino yang dibutuhkan untuk pembentukan sintesis dopamine. Dopamine adalah neurotranmitter yang mengatur mood dan mengkoordinasikan gerakan.

Beberapa kacang dan biji-bijian adalah sumber vitamin B yang baik. Misalnya walnuts, almonds, cashews, hazelnuts, flaxseeds dan biji bunga matahari.

Vitamin B-6 diperlukan untuk produksi dopamine dan serotonin yang penting untuk komunikasi antar neuron. Sedangkan kekurangan vitamin B 12 berdampak pada gejala yang sama dengan Alzheimer. Sementara asam folat diperlukan otak untuk memperbaiki memori dan konsentrasi.

Sumber :LiveStrong/kompas.com
Editor :  Maulana Lee

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”
Todd Heisler/The New York Times

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”

Hard but Hopeful Home to ‘Lot of Freddies’

Fullmer, who reigned when fight clubs abounded and Friday night fights were a television staple, was known for his title bouts with Sugar Ray Robinson and Carmen Basilio.

Artikel lainnya »