jual ruko

Rp 1.820.000.000

Cari Rumah Asri Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Cari Rumah Asri Depok RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Cari Rumah Asri Depok

Cari Rumah Asri Depok

saco-indonesia.com, Aksi kawanan perampok makin nekat saja. Kepergok saat hendak menggasak motor Honda CB 150 milik karyawan Ind

saco-indonesia.com, Aksi kawanan perampok makin nekat saja. Kepergok saat hendak menggasak motor Honda CB 150 milik karyawan Indomaret di Jalan Gajah Mada Raya, Tamansari, Jakarta Barat, satu dari dua penjahat itu telah menembak korbannya.

Beruntung, korban Ahmad Alfian Ramdhani yang berusia 25 tahun, tiarap di sela-sela rak makanan. Tembakan tersebut justru telah menghancurkan pintu masuk Indomaret yang terbuat dari kaca.

Ahmad Alfian telah menjelaskan, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari , dirinya telah diberitahu oleh seorang wanita pembeli minimarket yang telah menyebut ada seorang pria yang berusaha membawa kabur motor karyawan. Karena curiga, ia langsung mengintip pelaku dari kaca yang ada di balik tempat kasir.

Ternyata benar, pelaku berusaha membawa kabur motor miliknya yang bernomor polisi B 3816 UDO yang sengaja diparkir di bagian paling ujung minimarket tersebut. “Motor itu juga sudah saya gembok di rantai. Sepertinya pelaku kesulitan mendorong motor, meski kunci kontak sudah dirusak,” katanya.

Merasa yakin kalau pria tersebut penjahat yang hendak ingin mengambil motornya, Ahmad kemudian mengambil botol minuman yang ada di dalam minimarket dan langsung melemparkannya ke pelaku. Rupanya pelaku marah dan langsung mengeluarkan senjata api dari balik bajunya.

kc1

Dalam hitungan detik, ia telah menembak Ahmad. Korban yang sempat melihat pelaku mengeluarkan senjata api, langsung kabur dan tiarap ke rak makanan. Akhirnya tembakan tersebut tepat mengena pintu kaca masuk Indomaret hingga hancur. Kasus ini kemudian telah dilaporkan ke Polsek Tamansari. Petugas yang mendapat laporan segera melakukan olah TKP.


Editor : Dian Sukmawati

Julia Perez akan menghirup udara bebas pada 17 Juni mendatang. Setelah bebas, pelantun 'Belah Duren' itu siap untuk mengganti namanya. Jadi apa ya? Saat berbincang-bincang dengan detikHot di Rutan Pondok Bambu, Selasa (21/5/2013), perempuan yang akrab disapa Jupe itu mengaku akan mengganti namanya dengan nama Julia Riche. "Julia Riche, aku terinspirasi dari komik kesukaanku 'Richie Rich'. Rich kan kaya, jadi nama sekaligus doa," ujar pemilik nama asli Yuli Rachmawati seraya tertawa.

Julia Perez akan menghirup udara bebas pada 17 Juni mendatang. Setelah bebas, pelantun 'Belah Duren' itu siap untuk mengganti namanya. Jadi apa ya?

Saat berbincang-bincang dengan detikHot di Rutan Pondok Bambu, Selasa (21/5/2013), perempuan yang akrab disapa Jupe itu mengaku akan mengganti namanya dengan nama Julia Riche.

"Julia Riche, aku terinspirasi dari komik kesukaanku 'Richie Rich'. Rich kan kaya, jadi nama sekaligus doa," ujar pemilik nama asli Yuli Rachmawati seraya tertawa.

Jupe sebenarnya punya alasan tersendiri kenapa dirinya mau mengganti namanya itu. Jupe ingin melepas nama Perez untuk menghormati sang kekasih, Gaston Castano. Jupe diketahui mendapat nama Perez dari suaminya dulu, Damien Perez.

"Aku kan harus menghormatinya, sebenarnya sudah lama pengen ganti tapi baru nemu nama itu sekarang. Selama ini dia (Gaston) diam saja, tapi aku tahu dia sebenarnya tidak suka," tuturnya.

Selain mengganti nama, Jupe berniat untuk menyuguhkan imejnya yang baru dan lebih fresh. Untuk mewujudkan keinginannya itu, ia berkolaborasi dengan desainer ternama.

"Kalau yang ini, nanti saja ya. Biar kejutan, pokoknya beda banget deh," singkat bintang film 'Gending Sriwijaya' itu.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Artikel lainnya »