jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Cari Rumah Bagus Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Cari Rumah Bagus Depok

Cari Rumah Bagus Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Cari Rumah Bagus Depok

Cari Rumah Bagus Depok

saco-indonesia.com, Kebutuhan Genset Untuk Sewa AC Saat kita ingin sewa ac untuk acara mapun untuk kebutuhan kantor, tetap

saco-indonesia.com,

Kebutuhan Genset Untuk Sewa AC

Saat kita ingin sewa ac untuk acara mapun untuk kebutuhan kantor, tetapi kadang listrik yang kita miliki tidak dapat mencukupi untuk dapat menyalakan ac yang kita perlukan.

apalagi bila jumlah acnya banyak.

cara perhitungan singkatnya seperti berikut:

AC 5 PK telah memiliki daya listrik awal 5000 watt, sedangkan AC 3PK adalah 3000 watt, bila anda ingin sewa ac sebanyak 4 unit yang 5 pk, berarti anda harus bisa menyiapkan listrik minimal 20.000 watt (5000 watt x 4 unit)
 
bila anda ingin menggunakan genset, berarti anda harus genset yang berkapasitas minimal 40kva, karena kapasitas genset biasanya 75%, tapi untuk amannya gunakan perhitungan 50%.

jadi bila sewa genset 40kva, sanggup untuk dapat menghidupkan 4 unit ac 5 pk.

bila ada perlengkapan lain, misalkan lampu, pemanas dll untuk acara anda, maka gunakan genset dengan kapasitas di atasnya yaitu 60kva, yang bisa mengeluarkan listrik 30.000 watt

untuk dapat maksimalnya bila anda juga menggunakan sound system, lebih baik gensetnya gunakan 2 unit, karena untuk sound system biasanya harus genset sendiri


Editor : Dian Sukmawati

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak semalam mengakibatkan sejumlah ruas di ibu kota banjir.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak semalam mengakibatkan sejumlah ruas di ibu kota banjir. Air yang menggenangi jalan-jalan Jakarta ini mengakibatkan kemacetan parah.

Pantauan Jumat (17/1), kemacetan panjang terjadi di antaranya Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Jalan Mangga Dua Raya, Jalan Pluit Putra Jakarta Utara, Jalan Arjuna Jakarta Barat, Jalan Boulevard Kelapa Gading Jakut. Banyak kendaraan nyaris tak bergerak.

Kemacetan parah juga terjadi di tol. Kemacetan panjang terjadi di Tol Cikampek menuju Jakarta. Diperparah lagi kemacetan akut di Tol Dalam Kota. Kendaraan nyaris tak bergerak sejak pukul 06.00 WIB.

Kemacetan juga terjadi di Tol Cakung arak Tanjung Priok dan Tol Pluit. Saat ini hujan masih mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Artikel lainnya »