Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Cari Rumah Mewah Murah Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Cari Rumah Mewah Murah Depok

Cari Rumah Mewah Murah Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Cari Rumah Mewah Murah Depok

Cari Rumah Mewah Murah Depok

saco-indonesia.com, Google baru saja telah mengumumkan di blog Chromium-nya bahwa perusahaannya akan telah memberikan hadiah tot

saco-indonesia.com, Google baru saja telah mengumumkan di blog Chromium-nya bahwa perusahaannya akan telah memberikan hadiah total Rp 32,8 miliar bagi hacker yang bisa meretas sistem operasinya.

, kegiatan ini juga akan dikemas dalam kompetisi yang bernama Pwnium, sebuah kontes hacking yang sudah menjadi agenda tahunan Google. Di tahun 2014 ini, acara Pwnium juga sudah memasuki tahun keempat dan bakal akan diselenggarakan di bulan Maret mendatang.

Pada konferensi keamanan CanSecWest di Vancouver , British Columbia, Google telah mengumumkan jika hadiah tersebut akan diberikan pada peretas yang bisa mengeksploitasi Chrome OS secara keseluruhan. Hal ini telah meliputi penjelasan menyeluruh terkait dalam semua bug yang terdapat dalam sistem operasi tersebut.

Selain itu, peserta Pwnium 4 juga akan diberikan pilihan antara meretas HP Chromebook berbasis ARM atau Acer Chromebook berbasis Intel Haswell microarchitecture.

Hacker juga akan mendapatkan uang sebesar USD 110 ribu atau setara Rp 1,3 miliar jika dirinya dapat masuk dan menyusup ke sistem browser Chrome OS. Sedangkan nominal hadiah hingga lebih dari puluhan miliar dapat didapat jika hacker bisa menyusup dan menguasai Chrome OS secara keseluruhan.

Berdasarkan lansiran tersebut, pada ajang Pwnium 3 yang diselenggarakan tahun lalu, telah diketahui hanya ada satu hacker dengan nama sandi 'Pinkie Pie' yang telah berhasil masuk ke dalam sistem browser di Chrome OS dan berhasil mendapatkan hadiah sebesar USD 40 ribu atau setara Rp 486 juta.

Pwnium 4 yang diadakan Google ini sendiri bertujuan untuk dapat menghilangkan lubang yang ada di sistem Chrome OS dan membuat Chrome browser maupun Chrome OS menjadi semakin aman.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok dikeroyok oleh massa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan

saco-indonesia.com, Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok dikeroyok oleh massa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, siang tadi. Sementara, seorang pelaku lain telah berhasil meloloskan diri dengan membawa sepeda motor korban.

Pelaku yang teridentifikasi bernama, Rahman, telah berhasil ditangkap oleh warga ketika mencuri sepeda motor jenis Honda B 3575 FRC milik Hariyanto yang berusia (45) tahun ketika ditinggal ke kamar kecil di SPBU tersebut.

"Yang mengambil sepeda motor kabur pakai motor korban, sedangkan yang mengantar telah berhasil ditangkap," kata saksi, Abdullah M Surjaya yang berusia (30) tahun di lokasi, Jumat (14/02).

Dia juga mengatakan, penangkapan itu bermula ketika korban berteriak maling. Pelaku yang mengambil langsung melarikan diri. Sementara, sorang pelaku lain yang hendak melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BE 3266 FE telah berhasil dicegat oleh warga.

"Senjata apinya dibuang ke Kalimalang," katanya.

Saat digeledah lanjut dia, telah ditemukan sepaket narkoba jenis ganja di dalam dompet pelaku. Selain itu, juga telah ditemukan dua unit telepon selular jenis BlackBerry. Pasca ditangkap, pelaku lalu diserahkan ke polisi.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Artikel lainnya »