jual ruko

Rp 1.820.000.000

Cari Rumah Murah Bogor RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Cari Rumah Murah Bogor RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Cari Rumah Murah Bogor

Cari Rumah Murah Bogor

saco-indonesia.com, Operational Manager PT Kernel Oil Pte Limited (KOPL) PT Kernel Oil, Simon Gunawan Tanjaya telah mengaku memb

saco-indonesia.com, Operational Manager PT Kernel Oil Pte Limited (KOPL) PT Kernel Oil, Simon Gunawan Tanjaya telah mengaku memberikan uang USD700 ribu kepada terdakwa mantan kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini melalui Deviardi.

Hal itu telah diungkapkan oleh Simon di depan Majelis Hakim Pengadilan Tipikor, Jakarta saat menjadi saksi kasus suap mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini, Selasa (11/2/2014).

Simon juga mengatakan, ia telah mendapat perintah dari Komisaris PT Kernel Oil di Singapura, Widodo Ratanachaitong untuk dapat mengantarkan uang tersebut."Waktu itu saya ada penyerahan uang total USD700 ribu kepada Deviardi, itu telah terjadi sebelum dan setelah Lebaran," katanya.

Dikatakan Simon uang tersebut telah diberikan dalam dua tahap. Sebelum lebaran diberikan USD300 ribu dan sesudah lebaran USD400 ribu di Gedung Equity Tower.

Simon mengaku tidak tahu, kalau uang yang telah diberikan ke Deviardi akan dilanjutkan kembali ke Rudi. Bahkan, Ia baru mengetahui hal itu setelah Rudi ditangkap KPK bila uang itu memuluskan proyek tender di SKK Migas. "Waktu itu saya ditugaskan karena kan ada uang cash di Singapura. Lalu saya dititipkan uang USD 700 ribu (oleh Widodo). Jadi ada pembicaraan via skype (dengan Widodo), di tangan Widodo ada uang cash USD 700 ribu dan ingin dikembalikan ke Deviardi," terangnya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Pencuri motor sudah puluhan kali beraksi di wilayah Tangerang dan sekitarnya telah ditembak oleh Buser Polse

saco-indonesia.com, Pencuri motor sudah puluhan kali beraksi di wilayah Tangerang dan sekitarnya telah ditembak oleh Buser Polsek Pondok Aren, karena hendak kabur saat digiring oleh petugas mencari temannya.

Tersangka Ari Wibowo yang berusia 25 tahun , tersungkur telah ditembus timah panas petugas Polsek Pondok Aren di kawasan Bintaro sekitar pkl.19.00. “Dia juga hendak kabur saat menunjukan tempat persembunyian temannya dan penadah motor curiannya,” jelas Kanit Reskim polsek Pondok Aren Ipda SM Sagala.

Pria yang sudah residivis ini juga sudah puluhan kali mencuri motor di parkiran warnet/ruko dan halaman rumah warga. Terakhir telah mencuri motor Honda B milik Dwi Cahyanto warga Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren.

Hasil dari pemeriksaan tersangka juga sudah puluhan kali mencuri motor dengan menggunakan kunci leter T bersama temannya di wilayah Pondok Aren, Ciledug, Ciputat dan Pamulang..”Kasusnya masih kami kembangkan untuk dapat meringkus temannya,” kata Sagala.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Crough played the youngest daughter on the hit ’70s sitcom starring David Cassidy and Shirley Jones.

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Artikel lainnya »