Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Cari Rumah Nyaman Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Cari Rumah Nyaman Depok RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Cari Rumah Nyaman Depok

Cari Rumah Nyaman Depok

Besi beton Ulir dan Besi beton Polos adalah produk yang paling banyak dicari oleh para pelaku bisnis besi beton dan juga para pe

Besi beton Ulir dan Besi beton Polos adalah produk yang paling banyak dicari oleh para pelaku bisnis besi beton dan juga para pengembang atau kontraktor. Hanya saja, besi beton polos lebih banyak dipakai terutama untuk konstruksi bangunan berukuran kecil, dan selain itu juga untuk kepentingan umum  atau nonkonstruksi

Besi Beton Polos dan Ulir

Untuk membuat beton bertulang yang berkualiatas diperlukan besi tulangan yang memiliki standard mutu tinggi. Besi beton yang bermutu memiliki logo  SNI , pada umumnya besi yang memiliki logo SNI mempunyai  diameter dan panjang yang sesuai dengan ukuranya. jika kita membeli besi dengan diameter 12mm yang ber SNI maka kurang lebih diameternya sesuai 12mm dan panjangnya 12m akan tetapi dipasaran  ukurannya belum tentu demikian masi ada kurang-kurangnya sedikit. Di pasaran untuk mendapatkan besi beton yang ukurannya sesuai dengan yang diperhitungkan biasanya menggunakan kualitas A/asli.

Versi kedua adalah besi beton dengan kualitas B atau bisa disebut dengan ukuran B (banci), biasanya besi ini memiliki ukuran jauh sesuai setandard yang tertera. Jika kita membeli besi ukuran 12 mm yang kita dapat biasanya besi dengan ukuran 10mm, besi 8 mm menjadi 6mm, kurang lebih demikian juga panjangnya bisa hanya 10 mm/11m.

Besi beton bertulang pada kontruksi biasa di bedakan menjadi 2 macam yaitu besi polos dan besi beton ulir, besi beton ulir memiliki daya dukung kontruksi yang lebih besar dibandingkan besi beton polos pada ukuran dimensi yang sama.

Kami menyediakan Besi beton Polos dan Besi beton Ulir dengan ukuran dan Berat sbb:

- Besi Ulir   D 10mm, panjang 12m  (7,4kg)
- Besi Ulir   D 13mm, panjang 12m  (12,5kg)
- Besi Ulir   D 16mm, panjang 12m  (19kg)
- Besi Ulir   D 19mm, panjang 12m  (26,8kg)
- Besi Ulir   D 22mm  panjang 12m  (35,8kg)
- Besi Ulir   D 25mm  panjang 12m  (46,2kg)
- Besi Ulir   D 29mm  panjang 12m  (62,3kg)
- Besi Ulir   D 32mm  panjang 12m  (75,72kg)
- Besi Ulir   D 36mm  panjang 12m  (95,88kg)

- Besi Beton Polos  Ø 6mm, panjang 12m  (2,66kg)
- Besi Beton Polos  Ø 8mm, panjang 12m  (4,47kg)
- Besi Beton Polos  Ø 9mm, panjang 12m  (6kg)
- Besi Beton Polos  Ø 10mm, panjang 12m  (7,4kg)
- Besi Beton Polos  Ø 12mm, panjang 12m  (10,66kg)
- Besi Beton Polos  Ø 13mm, panjang 12m  (12,48kg)
- Besi Beton Polos  Ø 16mm, panjang 12m  (18,96kg)
- Besi Beton Polos  Ø 19mm, panjang 12m  (26,76kg)
- Besi Beton Polos  Ø 22mm, panjang 12m  (35,76kg)
- Besi Beton Polos  Ø 25mm, panjang 12m  (46,20kg)
- Besi Beton Polos  Ø 28mm, panjang 12m  (57,96kg)
- Besi Beton Polos  Ø 32mm, panjang 12m  (75,72kg)

 

saco-indonesia.com, Menjelang malam tahun baru, keamanan di Jakarta akan semakin diperketat. Di wilayah Jakarta Timur, sebanyak

saco-indonesia.com, Menjelang malam tahun baru, keamanan di Jakarta akan semakin diperketat. Di wilayah Jakarta Timur, sebanyak 2.000 personel kepolisian akan diterjunkan untuk dapat mengamankan perayaan malam tahun baru di beberapa titik keramaian.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni juga mengatakan, di wilayah hukumnya ini, penjagaan juga akan diperketat di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang diprediksi sebagai titik kumpul para warga.

"Jelang malam pergantian tahun, Polres Jakarta Timur telah menurunkan sebanyak 2.000 personel. Hal itu untuk dapat menjaga keamanan wilayah agar kondusif," kata Mulyadi, Selasa (31/12).

Mulyadi juga menjelaskan, 2.000 personel tersebut telah terdiri dari 1.200 anggota polres dan 800 anggota gabungan dari setiap polsek yang ada di Jakarta Timur. Mulyadi juga menambahkan, untuk dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, beberapa anggota kepolisian juga akan diberikan persenjataan yang lengkap nantinya.

"Kita fokuskan di TMII karena pusat perayaan di Jakarta Timur di situ. Dan saya perintahkan kepada anggota agar tetap untuk berjaga-jaga juga usai perayaan malam tahun baru," ucapnya.

Sementara untuk dapat mencegah terjadinya kemacetan, Mulyadi juga menambahkan, akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di beberapa titik wilayah agar tidak terjadi penumpukan, kendaraan yang datang dari wilayah Jakarta Pusat maupun Utara.

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kita kebagian macetnya saja karena pusat kegiatan perayaan terbesar ada di Jakarta Pusat dan Ancol. Makanya nanti kita akan alihkan beberapa jalan ke wilayah lain," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Artikel lainnya »