jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Harga Lahan Kebun Bogor RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Harga Lahan Kebun Bogor RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Harga Lahan Kebun Bogor

Harga Lahan Kebun Bogor

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mengusut pihak-pihak yang diduga telah terlibat dalam kasus du

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mengusut pihak-pihak yang diduga telah terlibat dalam kasus dugaan suap penanganan perkara pemalsuan sertifikat tanah di Pengadilan Negeri Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Tidak tanggung-tanggung, hari ini lembaga antikorupsi itu akan memeriksa tujuh saksi dari kalangan penegak hukum di Kabupaten Lombok Tengah.

Saksi-saksi itu di antaranya tiga hakim Pengadilan Negeri Praya, yakni Dewi Santini, Desak Ketut Yuni Aryanti, dan Sumedi. Sumedi adalah Ketua PN Praya. Saksi lainnya adalah dari pihak kejaksaan yakni Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Praya Apriyanto Kurniawan.

Tiga saksi terakhir berasal dari Kepolisian. Yaitu Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Suproyadi, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Tengah, Iptu Deny Septiawan, dan Kepala Kepolisian Sektor Praya Barat, Kompol H Ridwan.

"Tujuh saksi itu akan diperiksa untuk tersangka SUB dan LAR," tulis Kepala Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha, melalui pesan singkat, Senin (23/12).

KPK juga sudah menetapkan dua tersangka dalam kasus ini. Mereka adalah SUB dan LAR. SUB adalah Kepala Kejaksaan Negeri Praya, Subri SH. Sementara LAR adalah Direktur PT Pantai Aan, Lusita Anie Razak. Diduga masih ada pihak lain yang ikut terlibat dalam perkara ini.

LAR dan kawan-kawan telah disangkakan Pasal 5 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 13 UU No. 13 Tahun 1999 sebagaimana yang diubah UU No. 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHPidana. Sementara SUB dan kawan-kawan yang diduga telah melanggar Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 5 ayat 2 Pasal 11 UU No. 13 Tahun 1999 sebagaimana yang diubah UU No. 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Kasus ini juga telah menyeret mantan Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura, Bambang Wiratmaji Soeharto. Ketua Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong itu juga diketahui sebagai pemilik PT Pantai Aan. Perusahaan itu disebut akan membangun fasilitas penginapan di Lombok Tengah. Tetapi, tanah yang mereka incar sedang dalam sengketa.


Editor : Dian Sukmawati

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tengah dalam kegembiraan. Anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie pada Minggu 2 Juni genap berusia 1 tahun. Di hari spesial itu, pasangan Nia-Ardie merayakan ulang tahun anaknya dengan warga di sebuah taman di Kelurahan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tengah dalam kegembiraan. Anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie pada Minggu 2 Juni genap berusia 1 tahun.

Di hari spesial itu, pasangan Nia-Ardie merayakan ulang tahun anaknya dengan warga di sebuah taman di Kelurahan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

Taman yang sebelumnya hanya terkesan biasa pun menjadi beraneka warna akibat sentuhan renovasi ala taman-taman bermain berbayar. Berbagai permainan seperti papan luncur, ayunan, kuda-kudaan, dan lainnya semakin menjadi daya tarik bagi anak-anak di lingkungan sekitar.

Suasana 

ulang tahun pertama anak Nia Ramadhani & Ardie Bakrie

Dan 'taman baru' tersebut pun diberikan secara simbolis oleh Ardie dan Nia kepada Kepala Kasubid Pertamanan Jakarta Timur.

"Kami bukan riya atau sombong, tapi karena ini buat kepentingan masyarakat di sini juga," kata Ardie di Taman Interaktif & Sosial, Jl. TB Badarudin, Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Jakarta Timur (2/6).

Saat acara berlangsung, warga sekitar memenuhi lokasi karena memang terbuka bagi seluruh warga, tak terkecuali. Tampak Raffi Ahmad dan politisi menghadiri acara itu. Sang kakek, Aburizal Bakrie pun turut hadir.

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Artikel lainnya »