jual ruko

Rp 1.820.000.000

Harga Rumah Bogor RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Harga Rumah Bogor RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Harga Rumah Bogor

Harga Rumah Bogor

Peminat Sekolah Sepakbola (SSB) Bekasi United (BU) begitu besar sejak berada di manajemen baru. Banyak calon siswa BU menyatakan

Peminat Sekolah Sepakbola (SSB) Bekasi United (BU) begitu besar sejak berada di manajemen baru. Banyak calon siswa BU menyatakan ingin bergabung ke SSB di bawah manajemen Radar Bekasi dan GoBekasi.com ini. Namun, pada tiga bulan ini, manajemen BU masih menutup pintu untuk siswa baru. ''Terima kasih kepada calon siswa atau orangtua yang ingin bergabung di SSB BU. Namun, kami belum membuka pendaftaran siswa baru pada tahap reorganisasi ini,'' kata Ketua Umum Bekasi United, M Fajar, kemarin. BU memilih untuk berkonsentrasi terlebih dulu merapikan sistem administrasi, pola pembinaan terbaik, dan target jangka menengah. Jika semuanya sudah rapi dan menemukan sistem pembinaan berkarakter untuk siswa BU, baru kami membukakan pintu untuk siswa baru. ''Sejak awal tujuan kami jelas. Kami tidak perlu siswa banyak. Kami hanya ingin siswa-siswa BU mendapat pendidikan sepakbola yang benar dan baik,'' kata Fajar. Seperti apa pendidikan sepakbola yang baik dan benar itu? Itu yang terus dipetakan manajemen baru. Namun yang pasti, Bekasi United terus membenahi administrasi, belajar ke berbagai SSB yang sudah lebih dulu profesional, dan tentu saja menemukan pelatih-pelatih yang memahami betul pendidikan SSB. Saat ini saja, manajemen BU lebih memilih berkonsentrasi pada 30 siswa yang sudah lebih dulu masuk. Tahun ini, para siswa terpilih akan diajak keliling ke berbagai SSB di Jawa Barat dan Jawa Timur untuk melakukan serangkaian study tour. ''Mereka akan ikut serta berlatih di SSB yang akan kami singgahi. Minimal tiga hari study tour ini agar siswa menemukan spirit baru sesungguhnya sepakbola. Harapan kami, siswa yang bergabung di SSB Bekasi United paham betul kata totalitas, integritas, dan profesionalisme dalam dunia sepakbola,'' kata M Fajar. (gbs)

Buah tomat sejatinya menjadi makanan wajib bagi kaum pria.

Saco-Indonesia.com - Buah tomat sejatinya menjadi makanan wajib bagi kaum pria. Pasalnya, dalam buah ini terkandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, di antaranya adalah mencegah penyakit kanker prostat.

Berbagai literatur ilmiah menyebutkan dalam tomat terkandung zat yang bernama lycopene. Zat alami ini sebenarnya dapat ditemukan bukan hanya pada tomat, melainkan buah atau sayur berwarna merah kekuningan. 

Tomat sendiri sudah sejak lama digadang-gadang sebagai buah yang efektif dalam membantu mencegah kanker prostat. Maklum saja, dalam buah bernama asing Lyporsicon esculentum ini terkandung 45.902 mikrogtam lycopene per 100 gram penyajian.

"Zat lycopene akan menjadi antioksidan, yang membantu tubuh melawan kanker," kata pakar onkologi medik, Dr. Aru Wisaksono Sudoyo, SpPD, KHOM, FACP pada seminar Kanker Prostat Pembunuh Lelaki yang Datang Diam-Diam, Rabu (15/5.2013) di Jakarta.

Aru memaparkan, di dalam tubuh lycopene disimpan dalam lever, paru-paru, usus besar, dan kulit. Bukti manfaat lycopene di antaranya pernah diungkap dalam hasil penelitian yang dimuat Asia Pacific Journal of Clinical Nutrition. Penelitian ini melibatkan 130 pasien kanker prostat yang diberi makanan yang tinggi kandungan lycopene .

Hasilnya, para responden mengalami penurunan risiko perkembangan sel-sel kanker prostat hingga 82 persen. Lycopene juga ditemukan dalam buah pepaya dan ikan salmon.

Aru menjelaskan, untuk mendapat manfaat maksimal dari buah tomat,  sebelum mengkonsumsi sebaiknya tomat direndam dahulu dalam air mendidih. Pemanasan akan membantu lycopene terlepas dari buah. "Kalau sudah terlepas tentu lebih mudah masuk ke dalam tubuh.

Oleh karena itu, lebih baik memakan tomat yang sudah diolah, seperti dalam sup atau saus pasta," katanya.

Aru juga mengingatkan untuk menghindari makanan berbahan pengawet dan pewarna. Kandungan formalin, rhodamin B, dan methanil yellow menjadi pemicu tumbuhnya sel kanker pada tubuh. "Intinya hindari makanan dan minuman berbahan kimia tidak jelas. Bahan kimia tersebut dikhawatirkan bersifat memicu kanker (karsinogenik)," kata Aru.

Pola hidup sehat menjadi kunci melawan kanker prostat. Aru juga menyarankan untuk tidak merokok dan rajin terkena sinar matahari. Kertas rokok mengandung 200-300 racun yang berbahaya bagi tubuh. Sementara sinar matahari membantu tubuh meningkatkan daya tahan tubuh.

 

Editor :Liwon Maulana(galipat)
Sumber:Kompas.com

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Artikel lainnya »