Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Harga Rumah Cantik Paling Murah Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Harga Rumah Cantik Paling Murah Depok

Harga Rumah Cantik Paling Murah Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Harga Rumah Cantik Paling Murah Depok

Harga Rumah Cantik Paling Murah Depok

saco-indonesia.com, Brasil berhasil membabat Perancis 3-0 pada laga persahabatan di Gremio Arena, Minggu atau Senin (10/6/2013) dini hari WIB. Ketiga gol Brasil dicetak Oscar, Hernanes, dan Lucas Moura.

RIO DE JANEIRO, Saco-Indonesia.com — Brasil berhasil menghajar Perancis 3-0 pada laga persahabatan di Gremio Arena, Minggu atau Senin (10/6/2013) dini hari WIB. Ketiga gol Brasil dicetak Oscar, Hernanes, dan Lucas Moura.

Setelah ditahan Inggris 2-2 pada laga persahabatan pekan lalu, Brasil berusaha tampil lebih tajam. Mereka mampu mendominasi dalam penguasaan bola.

Namun, Perancis memberi perlawanan ketat sepanjang babak pertama sehingga kreasi Brasil kerap menemui kegagalan.

Baru pada menit ke-54, usaha Brasil mendatangkan hasil. Umpan Fred dengan baik diselesaikan Oscar lewat kaki kanannya, membobol gawang perancis yang dikawal Hugo Lloris.

Keunggulan itu membuat Brasil semakin bersemangat, sementara Perancis mencoba bangkit dan menyamakan kedudukan. Namun, Brasil tetap lebih dominan.

Pada menit ke-85, Brasil menggandakan keunggulannya. Berawal dari serangan balik yang cepat, Hernanes kemudian mendapat umpan dari Neymar. Meski jarak dari gawang Perancis masih jauh, Hernanes mencoba melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya. Usaha sukses. Bola menusuk pojok kiri gawang Perancis tanpa bisa dicegah Lloris.

Pada menit ke-90, pemain Perancis melakukan pelanggaran kepada Marcelo di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih. Lucas Moura yang menjadi algojo dengan mudah membobol gawang Perancis, sekaligus memastikan kemenangan Brasil dengan skor 3-0.

Sepanjang laga, Brasil melakukan 16 kali percobaan mencetak gol, tapi hanya lima usaha yang tepat sasaran. Sebaliknya, Perancis hanya melakukan 8 percobaan, itu pun yang tepat sasaran cuma satu.

Susunan pemain
Brasil:
12-Julio Cesar, 2-Dani Alves, 3-Thiago Silva, 4-David Luiz, 6-Marcelo, 10-Neymar, 11-Oscar (7-Lucas Moura 65), 17-Luis Gustavo Dias (8 -Hernanes 81), 18-Paulinho, 19-Hulk (5-Fernando 65), 9-Fred (21-Jo 71)

Perancis: 1-Hugo Lloris, 2-Mathieu Debuchy, 3-Jeremy Mathieu, 4-Adil Rami, 5-Mamadou Sakho, 6-Yohan Cabaye (18-Bafetimbi Gomis 82), 7-Dimitri Payet, 8-Mathieu Valbuena (14-Alexandre Lacazette 70), 12-Blaise Matuidi (11-Clément Grenier 70), 19-Josua Guilavogui, 10-Karim Benzema (9-Olivier Giroud 71)

 

Editor :Liwon Maulana
Sumber:http://bola.kompas.com/read/2013/06/10/03533259/Brasil.Hajar.Perancis.3-0

saco-indonesia.com, KPK telah menjadwalkan pemeriksaan kepada tersangka dugaan gratifikasi terkait dalam proyek Hambalang, Anas

saco-indonesia.com, KPK telah menjadwalkan pemeriksaan kepada tersangka dugaan gratifikasi terkait dalam proyek Hambalang, Anas Urbaningrum. Rencananya Anas juga akan diperiksa sebagai tersangka Selasa pekan depan.

Pengacara Anas, Firman Wijaya juga menyatakan bahwa pada prinsipnya, kliennya akan siap memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik KPK.

"Pada prinsipnya Pak Anas akan siap memenuhi panggilan pemeriksaan aspek keadilan," ujar Firman Wijaya di KPK, Jumat (13/1)

Meskipun demikian, pihaknya juga tetap meragukan bukti-bukti yang telah dimiliki KPK dalam menjerat Anas. Mulai dari gratifikasi mobil Harrier, dan Kongres Demokrat 2010.

"3 konstruksi, mulai dari penganggaran, mobil Harrier lalu kaitan dengan kongres sendiri belum ada itu jejak Pak Anas secara pembuktian," ujarnya.

Saat ditanya, apakah yang akan dipersiapkan untuk panggilan besok Selasa, Firman juga mengaku akan berbicara dengan Anas terlebih dulu. "Kita sedang berbicara dengan Pak Anas Urbaningrum," ujarnya.


Editor : Dian Sukmawati

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Artikel lainnya »