Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Harga Rumah Mewah Siap Huni Bogor RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Harga Rumah Mewah Siap Huni Bogor RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Harga Rumah Mewah Siap Huni Bogor

Harga Rumah Mewah Siap Huni Bogor

Tahun ini NASA kembali menggelar kompetisi pengembangan aplikasi bertema luar angkasa International Space Apps Challenge.

Saco-Indonesia.com - Tahun ini NASA kembali menggelar kompetisi pengembangan aplikasi bertema luar angkasa International Space Apps Challenge.

Dari 21 aplikasi yang berhasil dibuat pada masa kompetisi tingkat Indonesia 20-21 April lalu, dua di antaranya terpilih mewakili Indonesia di tingkat nasional, yaitu Open TEC dan SpaceTrek.

Open TEC adalah aplikasi pendeteksi gempa yang bisa menunjukkan lokasi potensi gempa dengan menganalisis Total Electron Content (TEC) di lapisan atmosfir bagian atas.

Aplikasi yang terpilih sebagai pemenang pertama ini terinspirasi oleh Profesor Kosuke Heki dari Jepang yang menemukan cara memprediksi gempa lewat analisa TEC.

Duduk di peringkat kedua, SpaceTrek adalah aplikasi mobile yang memberikan notifikasi pada penggunanya apabila sebuah peristiwa antariksa akan terjadi di wilayah sekitar.

Dua aplikasi tersebut kini sedang bersaing melawan para pemenang dari negara-negara lain mengumpulkan voting sebanyak-banyaknya dari audiens global di situs spaceappschallenge.org. Mekanisme voting dijalankan melalui Twitter

Tertarik memberi dukungan? Laman OpenTEC yang berisikan video deskripsi aplikasi tersebut serta opsi untuk memberi suara bisa dtemukan di tautan ini. Adapun laman SpaceTrek bisa ditemukan di sini.

Nantinya, dari tanggal 13-17 Mei, dari ke-20 aplikasi teratas (lima dari masing- masing kategori) akan dipilih pemenang utama dari tiap kategori.

Pemenang akhir akan diumumkan tanggal 22 Mei mendatang di situs spaceappschallenge.org dan blog open.NASA.

Kompetisi International Space Apps Challenge diselenggarakan untuk kedua kalinya di Indonesia tahun ini. Total terdapat 125 peserta yang mendaftar untuk mengikuti penjurian tingkat nasional yang diadakan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

 
Sumber:KOMPAS.com
 
 

 Makkah MAKKAH merupakan  sebuah kota utama yang berada di Arab Saudi. mayoritas penduduk di kota MAKKAH rata-rata be

 Makkah
MAKKAH merupakan  sebuah kota utama yang berada di Arab Saudi. mayoritas penduduk di kota MAKKAH rata-rata beragama islam.
Kota MAKKAH merupakan kota yang menjadi tujuan utama kaum muslimin di seluruh penjuru dunia untuk melaksanakan ibadah UMROH dan haji. Di kota MAKKAH terdapat sebuah bangunan utama yang bernama Masjidil haram yang terdapat ka’bah di dalamnya. Ka’bah merupakan sebuah bangunan yang digunakan untuk menjadikan patokan arah kiblat untuk ibadah sholat untuk umat islam di seluruh dunia. Kota MAKKAH merupakan kota suci umat islam, karena di kota MAKKAH merupakan tempat lahirnya nabi akhir zaman yaitu Nabi Muhammad SAW.

Dengan banyaknya umat muslim yang melaksanakan ibadah UMROH di MAKKAH, maka apa UMROH itu?

UMROH
UMROH merupakan salah satu kegiatan ibadah di dalam agama islam.
Ibadah UMROH hampir mirip sekali dengan ibadah haji, ibadah UMROH merupakan ibadah yang dilakukan secara ritual di kota mekkah, khususnya yang bertempat di masjidil haram.
Menurut istilah UMROH yang berarti melakukan tawaf di ka'bah dan sa'i (lari-lari kecil) yang dimula dari shofa menuju MARWAH, sesudah memakai pakaian ihram dari miqat. dan sering juga disebut dengan haji kecil.
Perbedaan UMROH dan haji berbeda pada waktu dan tempat pelaksana'annya. ibadah UMROH bisa dilakukan sewaktu-waktu (setiap hari,bulan, dan setiap tahun) yang hanya dilakukan di kota mekkah, sedangkan haji harus dilakukan pada saat-saat tertentu saja  yaitu mulai tanggal 8 dzulhijjah sampai 12 dzulhijjah dan dilaksanakan sampai keluar kota mekkah.
SYARAT,WAJIB,DAN RUKUN MELAKSANAKAN UMROH DAN HAJI.
1. Memakai pakaian ihram
2. Tawaf.
3. Sai(lari-lari kecil)
4. Memotong rambut pada bagian kepala atau memotong sebagaian.
5. Tertib.
dan ada satu wajib UMROH, yaitu dengan memulai ihram dari miqat.

MACAM-MACAM UMROH.
Adapun beberapa macam tipe UMROH, seperti UMROH yang di gabung pelaksanaanya dengan haji seperti haji tamattu, adapun UMROH yang tidak terkait dengan haji yaitu :
1. UMROH mufradah
2. UMROH tamattu
3. UMROH sunnah

Setelah kita tau pengertian dari UMROH, lalu bagaimanakah tata cara pelaksanaan UMROH ?

TATA CARA PELAKSANAAN UMROH.
1. Jika seseorang akan melaksanakan UMROH disunnahkan untuk mandi besar (janabah) terlebih dahulu, memakai wangi-wangian (jika ada) dan memakai pakaian ihram.
2. Tata cara memakai pakaian ihram. Untuk laki-laki berupa dua lembar kain ihram yang dijadikan sarung dan selendang, Sedangkan untuk wanita memakai pakaian yang telah di’isyaratkan untuk menutupi aurot, tidak ada hiasan dan tidak diperbolehkan memakai sarung tangan.
3. Niat untuk melaksanakan umrah dalam hati dan mengucapkan labbaikallahumma bi'umrotin atau labbaika'umrotan. dan setelah itu bertalbiyah suaranya di keraskan bagi laki-laki, dan dengan suara cukup yang bisa di dengar orang yang berada di sampingnya bagi wanita, dengan mengucapkan labbaikallahumma labbaika laa syarika laka labbaik. innal hamda wan ni'mata laka wal mulk laa syarika laka.

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Artikel lainnya »