jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok

Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok

saco-indonesia.com, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjajaki kemungkinan untuk membuat pesta rakyatyang murah meriah untuk warga Jakarta pada tahun 2014.

JAKARTA, Sako-Indonesia.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjajaki kemungkinan untuk membuat pesta rakyatyang murah meriah untuk warga Jakarta pada tahun 2014. Pesta rakyat tersebut akan dilaksanakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, bersamaan dengan Pekan Raya Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, pesta rakyat itu kemungkinan akan dipisahkan dari Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair yang diselenggarakan oleh Jakarta International Expo (JIExpo). "Sekarang kita enggak bisa apa-apa. Mungkin tahun depan kita pikirin jadi pasar rakyat, mungkin. Expo dia saja (JIExpo), mungkin," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Jumat (31/5/2013).

Basuki mengatakan, pasar rakyat di Monas akan menggelar pameran-pameran kesenian, sedangkan JIExpo akan memamerkan alat-alat elektronik ataupun alat- alat berupa mesin. Menurut Basuki, konsep tentang kedua acara tersebut masih dibahas.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) diselenggarakan setiap bulan Juni dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Jakarta. Setiap tahun acara ini dilangsungkan selama sebulan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai stan pameran dan penampilan artis-artis Ibu Kota.

Tahun ini PRJ akan berlangsung pada 6 Juni hingga 7 Juli 2013. Selain sebagai ajang arena hiburan keluarga dan pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara, Jakarta Fair 2013 diharapkan mampu menjadi ajang promosi tujuan wisata belanja. Acara ini juga diharapkan mampu menambah keinginan investasi wisatawan dari dalam maupun luar negeri yang mengunjungi Jakarta.

Pada PRJ tahun kali ini, total area pameran seluas 130.000 meter persegi yang terbagi menjadi 13 hall. Jakarta Fair 2013 akan diikuti oleh 2.650 peserta yang tergabung dalam 1.280 stan. Panitia menargetkan jumlah total transaksi tahun ini mencapai Rp 4,5 triliun atau meningkat dibandingkan tahun lalu yang berjumlah Rp 4 triliun.

Editor :Liwon Maulana

Sumber:Kompas.com

saco-indonesia.com, Cristian Tello telah menjadi bintang dalam kemenangan 4-1 yang telah diraih oleh Barcelona atas Levante di p

saco-indonesia.com, Cristian Tello telah menjadi bintang dalam kemenangan 4-1 yang telah diraih oleh Barcelona atas Levante di perempat final Copa Del Rey tengah pekan lalu (22/01). Pemain 22 tahun ini telah memborong tiga gol kemenangan ke gawang tim tuan rumah yang telah dikawal oleh Javi Jimenez.

Atas torehan hattricknya tersebut, Tello juga tak lupa berterima kasih kepada rekan setimnya, Lionel Messi. Pemain asal Argentina yang telah menjadi kontributor assist bagi seluruh tiga gol yang telah dicetak oleh Tello.

"Leo telah membuat saya berada dalam posisi bebas di depan gawang sebanyak tiga kali, saya benar-benar berterima kasih kepadanya. Memiliki rekan seperti dirinya sungguh sangat luar biasa," kata Tello.

"Mencetak tiga gol akan dapat memberi anda kepercayaan diri yang luar biasa. Saya juga senang karena bisa memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan."

Tiga gol Tello telah memudahkan tugas Barca saat ganti menjamu Levante di Camp Nou pekan depan. Bisa dibilang kini satu kaki Blaugrana telah berada di semifinal Copa Del Rey


Editor : Dian Sukmawati

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Artikel lainnya »