Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok

Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok

Halaman gedung Pusat Pemerintahan Kota Cilegon di Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta telah terendam air mencapai 15 cm, Rabu (12/3) pagi. Gedung yang juga merupakan kantor Wali Kota Tb Iman Aryadi digenangi air setelah diguyur hujan deras beberapa saat saja.

Halaman gedung Pusat Pemerintahan Kota Cilegon di Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta telah terendam air mencapai 15 cm, Rabu (12/3) pagi. Gedung yang juga merupakan kantor Wali Kota Tb Iman Aryadi digenangi air setelah diguyur hujan deras beberapa saat saja.

Untungnya, genangan air akibat buruknya drainase di area kantor tersebut hanya merendam halaman perkantoran dan tidak masuk dalam gedung karena posisi gedung cukup tinggi. Saluran air di area tersebut tersumbat oleh sampah, dan telah mengakibatkan air meluap.

Akibat genangan air ini, selain menggagalkan upacara rutin yang dilakukan oleh jajaran pemerintah cilegon juga telah menyebabkan PNS yang bekerja di kantor tersebut sulit untuk masuk kantor.

Salah seorang PNS Samsuri, mengaku terkejut ketika akan masuk kerja melihat genangan air itu. "Baru kali ini terjadi. Biasanya hanya genangan sedikit saja, sekarang merata air merendam halaman gedung," ujarnya.

saco-indonesia.com, Hingga saat ini banjir telah masih menggenani sebagian kawasan di Jakarta. Banjir kali ini lebih lama jika d

saco-indonesia.com, Hingga saat ini banjir telah masih menggenani sebagian kawasan di Jakarta. Banjir kali ini lebih lama jika dibandingkan dengan banjir tahun lalu. Mantan Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) Noegroho Djajusman telah menilai butuh langkah ektrim untuk dapat mengatasi masalah banjir di Ibu Kota.

"Banjir di Jakarta saat ini, berbeda kondisi seperti ini saat jaman saya. Mungkin alamnya juga sudah berubah, pemanasan global. Kita butuh langkah ektrim untuk dapat menyudahi masalah banjir,"kata Noegroho saat berbincang, Kamis (6/2/2014).

Lebih lanjut dia juga berharap Pemprov DKI dapat memperhatikan daerah resapan baik di di hulu, maupun di hilir. "Saya lihat sudah ada pembongkaran sejumlah villa di daerah puncak beberapa waktu lalu. Jadi memang perlu dibuat tindakan tegas, namun tak hanya di wilayah hulu, juga di hilirnya," tegasnya.

Strategi blusukan yang telah diterapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (jokowi), lanjutnya, dianggap tidak akan mampu untuk mengatasi masalah banjir. "Jangan blusukan saja Jokowi, perlu langkah tegas,"tukasnya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Artikel lainnya »