jual ruko

Rp 1.820.000.000

Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok

Harga Rumah Mewah Siap Huni Depok

Mesin Paving dan Batako Type H-612NE - Mesin Paving Block ini kami produksi dengan penuh ketelitian dan tidak seperti mesin pavi

Mesin Paving dan Batako Type H-612NE - Mesin Paving Block ini kami produksi dengan penuh ketelitian dan tidak seperti mesin paving blok pada umumnya, karena sudah mengalami perbaikan dan inovasi dari para tenaga ahli kami. diantaranya adalah mesin ini dilengkapi transfer palet dan exit conveyor, sehingga operator tidak perlu memasukkan palet secara manual, tapi cukup menggerakkan handle. begitu juga hasil cetakan akan bergerak sendiri ke tempatnya secara otomatis.

Kami mengundang para konsumen ke Bengkel kami untuk mencoba, bahwa kami menjual mesin paving berbeda dengan yang lain, tidak hanya sekedar membuat paving K300-K500, tapi betul-betul mesin paving block yang sangat efisien, mudah dioperasikan dan mempunyai kapasitas produksi yang besar.


Spesifikasi Teknis Mesin Paving :

    Body Mild Steel UNP 150
    Vibrator bawah 2 unit, electromotor 2 x 7,5 HP
    Vibrator atas dipakai pada bagian tumbuk 1 unit, electric vibrator 2 HP
    Oil Pump, electromotor 5,5 HP
    Pallet elevator, electromotor 2 HP + Gear Box
    Chain out put conveyor panjang 4 m, lebar 60 cm, electromotor 1,5 HP + Mnrv
    Belt Conveyor panjang 6 m, lebar 50 cm, electromotor 2 HP
    Mixer Diameter 150 cm, kapasitas aduk 650 kg, electromotor 10 HP
    Panel kontrol 1 unit

Sistem pengoperasian mesin paving :

    Handle valve kontrol 4 tuas

Kebututhan Listrik mesin paving :

     38 HP, 3 phase ( 380 volt )

Perlengkapan tambahan :

    Pallet multiplek ukuran 75 cm x 60 cm x 4 cm
    Tambahan matras beberapa type/motif paving ( bila diperlukan )
    Hand Pallet kapasitas 2 ton, 2 unit ( bila diperlukan )

 Kebutuhan tenaga kerja :

    Operator mesin 1 orang
    Pembantu 2 orang ( ditempatkan di bagian mixer pengaduk )
    Pembantu 2 orang ( ditempatkan di bagian pengambilam hasil dan penjemuran + penyiapan dan pengisian pallet multiplek )

Kapasitas Produksi :

    Pembuatan Paving bata ukuran 21cm x 10,5cm x 8cm sekali cetak keluar 12 buah, jadi dalam satu hari kerja ( 8 jam ) menghasilkan = 12 buah x 1000 pallet = 12.000 buah
    Pembuatan Batako ukuran 40 cm x 20 cm x 10 cm sekali cetak keluar 6 buah, jadi dalam satu hari kerja ( 8 jam ) menghasilkan = 6 buah x 1000 pallet = 6.000 buah
    Masing-masing type/motif cetakan akan memiliki kapasitas hasil produksi cetak yang berbeda sesuai jenis material, keahlian tenaga kerja produksi,dan lain-lain

Ukuran Mesin :

     Panjang 2,5 m. Lebar 1,2 m. Tinggi 2,6 m

Berat Mesin    :

    4,5 Ton ( Mesin H-612, Chain Out Put Conveyor, Belt Conveyor, Mixer, Oil Pump dan Panel Kontrol

Kapasitas Produksi :

    1000 cycle / 8 jam kerja

Kekuatan hasil :

    Paving K-500  

- See more at: http://iklan-mesin.blogspot.com/2013/07/mesin-paving-dan-batako-type-h-612.html#sthash.qW87SGCr.dpuf

saco-indonesia.com, Masa penahanan terhadap Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman telah diperpanjang. Maria yan

saco-indonesia.com, Masa penahanan terhadap Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman telah diperpanjang. Maria yang telah menjadi tersangka dalam suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian itu telah diperpanjang penahanannya 40 hari ke depan.

"Iya, ibu tadi telah menandatangani masa perpanjangan penahanannya untuk 40 hari ke depan, per tanggal 5 Januari hingga 14 Februari mendatang," ujar penasihat hukum tersangka, Denny Kailimang di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (3/1).

Maria telah ditahan oleh KPK pada Selasa (17/12) lalu, usai diperiksa sebagai tersangka. Saat itu, Maria telah mengungkapkan dirinya adalah korban penipuan Elda Devianne Adiningrat dan Ahmad Fathanah.

Pengacaranya, Denny Kailimang juga mengatakan inisiatif pengajuan kouta impor datang dari Elda dan Fathanah.

"Memang awalnya itu adalah atas dasar inisiatif Elda. Elda juga bisa membantu. Tapi kenyataannya, tak bisa bantu. Setelah itu tak ada hubungan antara Maria dan Elda," ungkap Denny.

KPK juga telah menetapkan tersangka kepada Maria Elizabeth Liman pada Jumat, (19/4). Penetapan tersangka itu setelah KPK mengembangkan penyidikan kasus yang sebelumnya juga sudah menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathanah dan dua Direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi.

Maria disangkakan telah melanggar Pasal 5 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 13 Undang-undang (UU) Nomor 31 Tahun 1999 yang telah diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001 juncto Pasal 5 ayat ke-1 KUHP. Diduga Maria turut inisiatif memberi uang suap dalam kasus tersebut.


Editor : Dian sukmawati

Mr. Mankiewicz, an Oscar-nominated screenwriter for “I Want to Live!,” also wrote episodes of television shows such as “Star Trek” and “Marcus Welby, M.D.”

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »