Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Harga Rumah Mewah Siap Huni Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Harga Rumah Mewah Siap Huni Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Harga Rumah Mewah Siap Huni Sentul Nirwana Residence

Harga Rumah Mewah Siap Huni Sentul Nirwana Residence

saco-indonesia.com, Gempa yang berkekuatan 5,4 skala Richter (SR) telah mengguncang wilayah Maluku Barat Daya. Badan Meteorologi

saco-indonesia.com, Gempa yang berkekuatan 5,4 skala Richter (SR) telah mengguncang wilayah Maluku Barat Daya. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga menyebutkan gempa terjadi sekitar pukul 04.34 WIB.

Gempa yang berpusat di 249 kilometer arah Timur Laut Maluku Barat Daya dengan kedalaman 29 kilometer, Jumat (20/12).

Gempa juga sempat terjadi di kawasan Sumbawa, Nusa Tenggara barat sekitar pukul 05.00 WIB. Gempa yang berkekuatan 5,0 SR ini telah berpusat di 120 km Sumbawa, Nusa Tenggara barat dengan kedalaman 10 Kilometer.

BMKG telah menegaskan bahwa gempa ini tidak berpotensi menimbulkan ancaman tsunami. Belum ada keterangan yang resmi dari pihak terkait dampak gempa tersebut.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Buntut peristiwa tewasnya anggota Taruna TNI AU Yogyakarya, Andik Wayu Kurniawan yang berusia 21 tahun , tim

saco-indonesia.com, Buntut peristiwa tewasnya anggota Taruna TNI AU Yogyakarya, Andik Wayu Kurniawan yang berusia 21 tahun , tim Jantras Polres Bandung dan Polda Jawab yang sudah diturunkan masih harus melakukan penyelidikan. Sedikitnya 4 saksi sudah menjalani pemeriksaan, satu diantaranya kakak korban Yunita.

“Kakak korban yang juga merupakan kunci utama dalam kasus ini. Dia berada di TKP saat kejadian,“ kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul.

Martin juga menambahkan, tewasnya Taruna TNI AU Yogjakarta Tingkat III Andik Wahyu Kurniawan, di Fly Over Pasupati, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, belum dapat diketahui motifnya.

Hanya, keterangan dari beberapa saksi yang mengisyaratkan pelaku berencana untuk merebut motor korban. Korban lanjutnya, melawan dan terjadilah duel. “Antara korban dan pelaku tidak seimbang. Korban ditusuk. Kakaknya selamat.”

Ditambahkan Martin, pelaku terdiri lebih dari dua orang. Siapa pelaku, masih dalam pengejaran dan pengembangan. “ Motif sementara diperkirakan pencurian dan kekerasan. Yang jelas motif masih diperdalam tim lapangan.”

Diberitakan, seorang Taruna  Akademi Angkatan Udara Yogyrakarta angkatan 2011  Tingkat III Andik Wahyu Kurniawan, telah dibantai oleh kawanan pria misterius di Fly Over Pasupati, Senin (23/12/2013) sekitar pukul 03.00 dini hari .

Korban tewas akibat luka tusuk di dada kiri atau tepat di Jantung. Berdasar keterangan korban berada di Bandung karena  tengah cuti di rumah orangtuanya.

Andik tewas saat mengantarkan kakaknya Yunita Nurhayati ke travel yang akan berangkat ke Jakarta.

Andik telah ditemukan tewas di Jembatan Layang Pasupati menuju arah Gasibu, Bandung.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »