Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Harga Villa Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Harga Villa Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Harga Villa Sentul Nirwana Residence

Harga Villa Sentul Nirwana Residence

saco-indonesia.com, Kecelakaan maut telah kembali terjadi. Pagi ini sebuah truk tangki di Banyumas telah terlibat kecelakaan den

saco-indonesia.com, Kecelakaan maut telah kembali terjadi. Pagi ini sebuah truk tangki di Banyumas telah terlibat kecelakaan dengan angkutan pedesaan (Angkudes) dan telah menyebabkan 5 orang meninggal dunia.

Kejadian tersebut telah terjadi di Jalan Raya Desa Ciberung, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah. Belum dapat diketahui penyebab dan kronologis dari kecelakaan maut tersebut.

Informasi yang telah diperoleh, Senin (30/12) akibat dari kecelakaan tersebut 5 orang meninggal dunia dan tiga lainnya telah mengalami luka bakar. Para korban adalah para penumpang angkudes.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat ini pihak kepolisian belum mau memberikan komentar perihal kecelakaan maut ini.


Editor : Dian Sukmawati

Tips Memilih Lampu Tipe lampu rumah Saat ini, hampir di setiap rumah pasti telah memiliki lampu. Lampu listrik yang umum digu

Tips Memilih Lampu

Tipe lampu rumah Saat ini, hampir di setiap rumah pasti telah memiliki lampu. Lampu listrik yang umum digunakan sebagai penerang untuk rumah tinggal, dapat dibedakan menjadi 3 golongan besar, yaitu lampu pijar, lampu halogen dan lampu berpendar (fluorescent). Saat ini juga telah hadir lampu LED yang lebih hemat dan efisien.

Banyaknya jenis lampu yang beredar saat ini telah membuat Anda harus perlu memperhatikan faktor apa saja yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih lampu. Berikut ini ada beberapa faktor yang dapat Anda pertimbangkan saat memilih lampu untuk rumah anda:

Kondisi Lingkungan

Penempatan lampu juga perlu disesuaikan dengan kondisi lingkungan. Misalnya, untuk lampu yang diletakkan di luar sebaiknya dengan menggunakan bahan stainless steel, alumunium atau besi yang sudah dicat antikarat karena mungkin kelembaban di luar ruangan lebih tinggi.

Penempatan Lampu

Menentukan titik-titik penempatan lampu biasanya adalah hal utama yang biasanya telah dilakukan. Anda mungkin akan mempertimbangkan juga lampu mana yang akan ditanam di dinding atau plafon. Hal ini telah dilakukan sebelum Anda membangun atau merenovasi rumah.

Model Lampu

Sesuaikan model lampu dengan karakter rumah. Lampu dengan desain tradisional klasik tentu akan terlihat aneh bila ditempatkan pada rumah yang telah memiliki konsep modern minimalis atau sebaliknya.

Warna Cahaya Lampu

Menentukan warna cahaya lampu yang ingin digunakan. Lampu dengan karakter cahaya kuning disinyalir mampu untuk membangkitkan suasana yang hangat dan romantis, sehingga sangat cocok ditempatkan di ruang tidur atau ruang lain yang digunakan untuk bersantai. Sementara cahaya putih lebih cocok digunakan di tempat kerja. Penentuan warna cahaya ini dengan sendirinya akan dapat membimbing Anda menentukan pilihan antara lampu neon dan lampu pijar.

Karakteristik Lampu

Sifat lampu yang memancarkan panas juga dapat dijadikan faktor penimbang saat Anda memilih rumah lampu (fitting). Sebagai satu kesatuan, rumah lampu yang Anda pilih sebaiknya tahan terhadap panas, tidak mudah leleh dan tidak mudah terbakar. Selain itu, anda juga dapat menggunakan sifat panas yang dipancarkan lampu di ruangan yang terkesan lembab untuk dapat mengeringkan dan mengurangi kelembaban ruangan.

Efisiensi

Jika anda menginginkan tagihan listrik bulanan yang lebih murah, anda pastinya perlu memilih lampu LED sebagai sarana penerangan utama anda. Dengan lampu LED, anda akan mendapatkan cahaya yang terang dengan daya listrik yang relatif kecil. Selain itu juga, cahaya yang dihasilkan oleh lampu LED tidak panas.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Artikel lainnya »