Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Jual Lahan Kebun Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Jual Lahan Kebun Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Lahan Kebun Sentul Nirwana Residence

Jual Lahan Kebun Sentul Nirwana Residence

Sektor pariwisata memberikan kontribusi penting bagi negara.

JAKARTA, Saco-Indonesia.com - Sektor pariwisata memberikan kontribusi penting bagi negara. Di Indonesia, pariwisata menyumbang perekonomian sebesar empat persen. Selain itu, pariwisata menyumbang tenaga kerja di Indonesia sebesar enam sampai tujuh persen.

"Di sektor jasa, pariwisata terbesar kedua setelah Kereta Api Indonesia. Jadi, pariwisata merupakan sektor penting, oleh sebab itu perlu prioritas dalam program nasional," ungkap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu saat Pengukuhan Pengurus DPP Ikatan Cendekiawan Pariwisata Indonesia (ICPI), di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Setiap tahunnya semakin banyak pengajuan pembukaan Perguruan Tinggi Pariwisata yang baru. Pertumbuhannya mencapai 12 persen di tahun 2010. Menurut Mari, ilmu pariwisata adalah kombinasi dari berbagai ilmu, mulai dari desain, arsitek, ekonomi, dan komunikasi.

Menparekraf mengemukakan selama ini ilmu pariwisata tidak selalu melalui pendidikan non-formal. Ibarat seorang empu atau ahli keris, walau tidak pernah mengikuti sekolah formal, tetapi seorang empu tahu seluk-beluk tentang keris.

Oleh karena itu, tambah Mari, ilmu pariwisata perlu untuk pengembangan sumber daya manusia yang kompeten, terutama untuk kemajuan pariwisata Indonesia.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

Olahraga sangat bermanfaat dalam menjaga kebugaran tubuh anda. Tidak hanya itu, olahraga ternyata dapat mengatasi beberapa masalah kesehatan yang sering anda alami

1. Cemas
Jika rasa cemas muncul, anda bisa mengusirnya dengan berolahraga kardio, contohnya adalah berlari. Olahraga kardio akan mendorong jantung untuk berdetak lebih cepat serta meningkatkan produksi hormon-hormon yang menenangkan. Sebuah studi bahkan menunjukkan bahwa jogging selama 30 menit dinilai efektif dalam mencegah stres saat anda menghadapi kondisi yang sulit. Dalam jangka panjang, mereka yang rutin berolahraga memiliki kecenderungan tidak mudah stres, depresi, atau cemas.

2. Selalu mengantuk
Apakah anda sering mengantuk di saat jam kerja? Daripada minum secangkir kopi untuk menangkal kantuk, lebih baik anda sering-sering menggerakkan badan serta membiasakan diri agar selalu rutin berolahraga. Menurut sebuah penelitian pada tahun 2011, olahraga selama 150 menit dalam seminggu dapat mereduksi rasa kantuk yang selalu menyerang anda di siang hari sampai 65 persen. Selain itu, olahraga rutin bisa membuat anda tidur lebih nyenyak di malam hari.

3. Sakit punggung
Punggung bisa terasa nyeri dan kaku akibat duduk terlalu lama. Alih-alih menggunakan obat-obatan tertentu, anda disarankan berolahraga untuk memulihkannya. Dengan berolahraga, terutama latihan beban, otot dada dan perut akan menjadi lebih kuat. Hal ini secara tidak langsung juga akan mengatasi sakit punggung anda.

4. Kebiasaan ngemil
Ngemil merupakan aktivitas yang dapat memicu masalah kesehatan. Apabila anda sering ngemil, maka anda akan dihadapkan dengan risiko obesitas. Keinginan ngemil umumnya muncul untuk memenuhi kepuasan pikiran, walaupun sebenarnya anda tidak begitu lapar. Daripada ngemil, sebaiknya anda berolahraga ringan seperti jalan-jalan atau jogging setidaknya 15 menit per hari.

5. Sistem imun lemah
Olahraga ternyata bermanfaat juga dalam meningkatkan sistem imun. Jika sistem imun tubuh kita kuat, maka akan sulit bagi virus atau bakteri untuk masuk ke dalam tubuh. Beberapa opsi olahraga yang bisa meningkatkan kembali sistem imun yang lemah adalah bersepeda, jogging, dan olahraga lainnya.

6. Gejala menopause
Hot flash, salah satu gejala dari menopause, biasanya memberikan rasa ketidaknyamanan pada wanita paruh baya. Adapun gejalanya bisa berupa detak jantung yang tiba-tiba menjadi lebih cepat dan timbul rasa panas yang tak wajar. Untuk mengatasinya, anda cukup melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki selama 30 menit setiap harinya. Gejala menopause ini bisa turun sampai 74 persen jika anda rutin berolahraga.

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Artikel lainnya »