jual ruko

Rp 1.820.000.000

Jual Ruko Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Jual Ruko Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Ruko Sentul Nirwana Residence

Jual Ruko Sentul Nirwana Residence

saco-indonesia.com, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), telah mengaku sudah menyerahkan data informasi soal

saco-indonesia.com, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), telah mengaku sudah menyerahkan data informasi soal aliran duit di rekening milik mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Langkah itu juga sebagai upaya dalam menelusuri transaksi yang mencurigakan suami Atthiyah Laila itu.

"Seluruh permintaan KPK telah mengenai aliran dana (Anas), juga sudah kami berikan," ungkap Ketua PPATK M Yusuf kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/1/2014).

Yusuf juga menambahkan, setelah laporan tersebut telah dilaporkan, maka KPK juga sebagai penegak hukum akan dapat mengkaji apakah terindikasi pidana atau tidak.

"Setahu saya dari segi transaksi kita tidak terlibat, mungkin dari perkembangan penyidik," tandasnya.

Sebelumnya, Juru bicara KPK, Johan Budi, juga mengaku meminta bantuan kepada PPATK untuk dapat menelusuri transaksi mencurigakan dari tersangka kasus gratifikasi proyek Hambalang itu. KPK pun juga terus berupaya dalam melakukan pelacakan terhadap aset milik mantan Ketua PB HMI tersebut.


Editor : Dian Sukmawati

Riffa Express perusahaan jasa pengiriman lnternasional ,melayani jasa kirim barang ke luar negeri baik berupa dokumen ,paket &nd

Riffa Express perusahaan jasa pengiriman lnternasional ,melayani jasa kirim barang ke luar negeri baik berupa dokumen ,paket – paket kecil maupun barang barang pindahan.

Bergerak di bidang jasa kurir International kami telah di percaya ratusan perusahaan di Jakarta dan sekitarnya maupun perorangan untuk dapat menangani proses kirim barang ke luar negeri,

kami telah memberikan service terbaik untuk anda dan perusahaan anda dengan harga dan biaya pengiriman yang murah ,cepat aman dan terjamin hingga di terima di tujuan akhir penerima barang.

Dari sejak pertama berdirinya ,Riffa expres memfokuskan diri untuk dapat menangani jasa kirim barang ke luar negeri dengan tarif yang terjangakau dengan estimasi penyampaian yang cepat.

Kami telah memberikan jasa pelayanan dengan sistem door to door atau penjemputan barang ke kantor ataupun rumah pelanggan merupakan salah satu jenis layanan yang kami berikan untuk lebih memudahkan customer customer kami dalam melakuan proses jasa kirim barang ke luar negeri,tanpa harus di repotkan dengan kertas kerja dan  proses penghantaran ke perusahaan ataupun jasa expedisi pengiriman.

Dengan layanan yang mengedepankan kepuasan pelanggan, kami senantiasa terus akan melakukan pengembangan untuk dapat memberikan jasa pelayanan yang tidak hanya murah dari segi biaya pengiriman ,namun juga dengan kualitas pelayanan yang Profesional ,aman cepat dan bertanggung jawab penuh atas keselamatan paket paket pengiriman yang kami tangani.

Percayakan penanganan kirim barang , paket dan dokumen penting perusahaan anda kepada kami,pelayan yang cepat dengan tarif kompetitif akan anda dapatkan.

 

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Artikel lainnya »