Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Jual Ruko Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Jual Ruko Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Ruko Sentul Nirwana Residence

Jual Ruko Sentul Nirwana Residence

Di awal April nanti, pengguna Windows XP tak akan lagi aman. Pasalnya, Microsoft sudah menyatakan akan menghentikan dukungan terhadap OS ini untuk selama-lamanya.

Saco-Indonesia.com - Di awal April nanti, pengguna Windows XP tak akan lagi aman. Pasalnya, Microsoft sudah menyatakan akan menghentikan dukungan terhadap OS ini untuk selama-lamanya.

Padahal, seperti yang dilansir oleh ZDNet (11/3), jumlah pengguna Windows XP sekarang ini bukan main banyaknya. Menurut survei terakhir , Dari 641 responden,aekitar 37 persen dari responden menyatakan akan tetap menggunakan XP meski tidak lagi didukung Microsoft. Mereka tidak pikir-pikir lagi untuk menggunakan OS tersebut.

Hal ini berarti, 37 persen orang itu akan jadi sasaran empuk para hacker sesaat setelah Windows XP tak didukung lagi oleh Microsoft. Segala lubang keamanan yang mungkin masih tersisa di dalamnya akan dieksploitasi habis-habisan pada saat itu.

Serangan bisa saja muncul dari Java, aplikasi pihak ketiga, atau bahkan file yang tidak dikenali. Intinya, ancaman bisa datang dari berbagai sisi.

Microsoft sendiri memang seakan tidak perhatian dengan para pengguna OS lawasnya ini. Namun, setidaknya mereka sudah menunjukkan rasa cintanya dengan akan memberikan Windows 8.1 versi gratis .

Tinggal menunggu saja bagaimana para pengguna membalas cinta Microsoft ini. Jika tidak bertepuk sebelah tangan, pengguna pastinya mau diajak Microsoft lakukan apapun, termasuk upgrade ke Windows 8.1.

 

Sumber : Merdeka .Com

Editor Maulana Lee

saco-indonesia.com, Real Madrid gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk melewati Barcelona di klasemen sementara usai mereka h

saco-indonesia.com, Real Madrid gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk melewati Barcelona di klasemen sementara usai mereka hanya bermain imbang dalam melawan Athletic Bilbao dini hari tadi. Padahal di pertandingan sebelumnya, El Barca secara mengejutkan telah ditundukkan oleh Valencia di Camp Nou.

Meski demikian, Xabi Alonso ternyata juga tidak ambil pusing soal itu. Menurutnya, nasib Real Madrid juga tidak tergantung pada tim lain dan masih ada banyak poin untuk dapat diperebutkan di sisa kompetisi.

"Kami juga tidak harus melihat tim lain dan nasib kami ada di tangan kami sendiri," tutur Alonso pada situs resmi klub.

"Ada banyak poin yang tersisa untuk dapat diperebutkan dan sepertinya apa yang akan terjadi dari sekarang hingga akhir musim nanti akan sangat menarik untuk dapat disimak," pungkasnya.

Real Madrid kini juga tengah bersiap untuk dalam menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak semifinal Copa Del Rey, yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada tanggal 6 Februari mendatang .


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

Artikel lainnya »