Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Jual Rumah Asri Murah Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Jual Rumah Asri Murah Depok RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Rumah Asri Murah Depok

Jual Rumah Asri Murah Depok

saco-indonesia.com, Pencuri kabel listrik tegangan tinggi ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja . Ternyata perbuatan ne

saco-indonesia.com, Pencuri kabel listrik tegangan tinggi ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja . Ternyata perbuatan nekat itu juga ada di Inggris Raya. Oleh karena itu tujuh pencuri kabel di Cardiff, Wales -yang telah mempertaruhkan nyawa dengan memanjat tiang listrik tegangan tinggi-  telah diganjar hukuman penjara.

Ketujuh pelaku tersebut memang pantas dihukum berat yaitu penadahnya masing-masing 2 tahun penjara dan pelakunya antara 21 bulan hingga 30 bulan. Pasalnya akibat dari kelakukan pencuri nekat ini Inggris Barat Daya telah mengalami pemadam listrik.

Menurut BBC, mereka telah mencuri kabel yang menyalurkan aliran listrik 33.000 volt dari tiang listrik tegangan tinggi di Gloucestershire, Inggris barat daya, dan dibawa ke Cardiff.

Kerugian akibat dari pencurian kabel itu telah mencapai 150.000 poundstaerling atau sekitar Rp2,5 miliar.
Saat menjatuhkan hukuman, Selasa (17/12), Hakim William Hard telah mengatakan pencurian itu telah direncanakan dengan baik namun dengan sedikit ‘kebodohan’.”Direncanakan dengan amat baik dan membutukan keberanian yang berbeda tipis dengan kebodohan,” tegasnya.

Komplotan pencuri naik ke tiang listrik dan konduktor listrik dipotong di kedua ujung kabel sepanjang 7.000 meter yang kemudian digulung sebelum dibawa pergi untuk dapat dijual sebagai logam.
Aksi mereka telah terungkap karena polisi yang sedang melakukan patroli telah curiga dengan pengemudi mobil barang dan mobil sedan yang mengaku sedang berburu kelinci.

Dua kakak beradik, Vijay dan Umar Chohan -yang dituduh menadah barang curian logam itu telah membantah terlibat namun diganjar dua tahun penjara.Sementara lima lainnya telah mendapat hukuman 21 hingga 30 bulan penjara.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin telah menilai keliru sikap Bupati Ngada Marianus Sae yang telah melakuka

saco-indonesia.com, Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin telah menilai keliru sikap Bupati Ngada Marianus Sae yang telah melakukan pemblokiran terhadap Bandara Turelelo Soa, NTT. Menurut dia, sebagai pejabat negara, seharusnya Marianus bisa untuk memberikan contoh yang baik.

"Harusnya sebagai seorang kepala daerah beliau justru harus memberikan contoh yang baik buat masyarakat," ujar Saleh dalam pesan singkat, Senin (23/12).

Dia juga menjelaskan, pemicu yang telah membuat Marianus marah harusnya bisa diantisipasi dengan baik tanpa harus bersikap arogan. Dia telah menilai, tindakan ini juga akan mencoreng dunia penerbangan Tanah Air.

"Ini adalah tindakan arogansi dan tidak dapat dibenarkan sama sekali dan ini juga sangat mencoreng dunia penerbangan Indonesia di mata internasional," kata anggota Komisi V DPR yang membidangi Perhubungan ini.

Saleh pun juga mendesak agar Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk memberikan sanksi akibat insiden itu. Bahkan menurut dia, Bupati Ngada juga bisa dituntut pidana 3 tahun dan denda Rp 1 miliar.

"Untuk itu Kemenhub harus bisa memberikan teguran ke pemda setempat terkait masalah tersebut. Dia juga sudah melanggar Pasal 421, UU No 1 Tahun 2009 Tentang Penerbangan. Ancaman Pidana 3 tahun, denda Rp 1 miliar. Harusnya polisi dapat langsung mengambil tindakan. Karena itu sudah mengancam nyawa manusia," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

 

Mr. Napoleon was a self-taught musician whose career began in earnest with the orchestra led by Chico Marx of the Marx Brothers.

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »