jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Jual Rumah Bagus Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Jual Rumah Bagus Depok

Jual Rumah Bagus Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Rumah Bagus Depok

Jual Rumah Bagus Depok

saco-indonesia.com, TRIK & TIPS UNTUK MEMILIH RUANG KANTOR Ada Beberapa tips untuk anda dalam sewa ruang kantor: A.

saco-indonesia.com,

TRIK & TIPS UNTUK MEMILIH RUANG KANTOR

Ada Beberapa tips untuk anda dalam sewa ruang kantor:

A. Segi kepemilikan :

Sebelum ada kesepakatan untuk dapat sewa kantor atau rumah, pastikan terlebih dahulu segi dari kepemilikannya. Anda yang sebagai penyewa juga berhak dan patut dalam menanyakan bukti kepemilikan orang/ pihak yang telah menyewakan, bisa dengan Sertifikat dan IMB atas bangunan tersebut. Kalau tidak bisa memperlihatkan dokumen aslinya sewa ruang kantor, harus jelas kenapa dan apa alasannya.


B. Peruntukan Bangunan :

Perhatikan peruntukan dari bangunan/ rumah yang akan disewakan. Saat ini, meskipun dikawasan perumahan terkadang juga terdapat zona larangan untuk usaha. Misal dikawasan Bintaro Jaya, ada peraturan dari developer dan dari pemerintah daerah setempat yang juga menyatakan rumah-rumah yang ada dipinggir jalan raya utama dilarang untuk dialih fungsikan menjadi tempat usaha. Banyak kejadian yang pada akhirnya berujung konflik dimana pemilik rumah objek sewa menjanjikan bahwa akan juga mendapat dispensasi peruntukan usaha padahal objek rumah sewa tersebut termasuk zona larangan alih fungsi usaha.

C. Isi Perjanjian :

Mengenai isi perjanjian sewa ruang kantor perhatikan ada tidaknya klausul tentang menyewakan kembali objek sewa menyewa tersebut (pratelan). Ini juga perlu karena pada umumnya, pemilik objek sewa juga tidak mau menyewakan dalam waktu sewa yang pendek. Jika diperkenankan untuk dapat menyewakan kembali objek sewa, perhatikan bagaimana prosedurnya, apakah diperlukan persetujuan tertulis atau cukup memberi tahu saja.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda selamat mencoba.


Editor : Dian Sukmawati

Pengiriman barang selalu identik dengan berat dan volume, semakin tinggi nilai berat dan volume semakin tinggi pula biaya kirimn

Pengiriman barang selalu identik dengan berat dan volume, semakin tinggi nilai berat dan volume semakin tinggi pula biaya kirimnya. Kami spesialisasikan pelayanan kami khusus pengiriman barang via darat dan laut. Jika dibandingkan pengiriman barang via udara yang mengutamakan kecepatan (Speed) dan pelayanan (Service oriented) dimana biaya kirim relatif lebih tinggi, dengan Pengiriman barang via darat dan laut yang fokus pada biaya kirim rendah (low cost) sangat cocok dalam mendukung pengiriman barang hasil produk usaha anda dengan biaya murah.

 

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »