jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Jual Rumah Bogor Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Jual Rumah Bogor Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Rumah Bogor Nirwana Residence

Jual Rumah Bogor Nirwana Residence

Saco-Indonesia.com - Jika sedang pegal dan stres karena banyak pikiran, pijat biasanya dijadikan alternatif utama untuk membuat tubuh rileks.

Saco-Indonesia.com - Jika sedang pegal dan stres karena banyak pikiran, pijat biasanya dijadikan alternatif utama untuk membuat tubuh rileks. Namun ada banyak cara mudah lain yang bisa dilakukan jika beberapa dari Anda ingin rileks tanpa bantuan pijatan. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.

Mendengarkan musik yang menenangkanSebuah penelitian dari tahun 2011 menyebutkan kalau sebuah grup band bernama Marconi Union memiliki lagu yang paling menenangkan berjudul Weightless. Jadi jika ingin rileks, coba dengarkan lagu tersebut.

Memandang ikan dalam akuariumAkuarium bukan sekadar rumah bagi para ikan hias. Sebab menurut peneliti, ikan-ikan dalam akuarium memiliki efek terapi jika dipandang membuat tubuh terasa lebih rileks. Jika tidak punya akuarium di rumah, Anda bisa memandang akuarium virtual di internet karena efeknya tetap sama.

Minum tehCara mudah sekaligus lezat untuk membuat tubuh lebih rileks adalah dengan minum teh. Beberapa teh herbal memang memiliki khasiat kesehatan seperti menurunkan tekanan darah dan menghilangkan stres.

Menarik napas dalam-dalamCemas atau stres sebenarnya bisa diatasi dengan cara menarik napas dalam-dalam. Sebab melalui cara bernapas seperti itu, tubuh mendapat asupan oksigen lebih banyak, darah mengalir lebih lancar, dan pikiran menjadi lebih rileks.

Membayangkan diri terapungTidak perlu pergi berlibur jika ingin rileks, Anda cukup membayangkannya. Misalnya berimajinasi Anda sedang berlibur di pantai dan terapung di lautan. Membayangkan hal yang menyenangkan bisa membuat tubuh lebih rileks.

Itulah beberapa cara paling mudah membuat tubuh rileks. Selamat mencoba!

Editor : Liwon Maulana

saco-indonesia.com, Sakit Kepala Sakit kepala bisa disebabkan oleh banyak hal, diantaranya tumor, infeksi, tekanan darah tinggi

saco-indonesia.com, Sakit Kepala
Sakit kepala bisa disebabkan oleh banyak hal, diantaranya tumor, infeksi, tekanan darah tinggi, penyakit di mata, radang telinga, migrain dan lain-lain. Bahkan, beberapa jenis makanan juga bisa menyebabkan sakit kepala. Makanan-makanan yang bisa menyebabkan sakit kepala adalah keju yang sudah lama, zat tambahan (seperti MSG, pemanis buatan, pewarna buatan, dan lainnya), coklat, alkohol, dan kafein.

Kekurangan nutrisi juga dapat menjadi penyebab sakit kepala. Maka dari itu untuk dapat mengatasi ada baiknya Anda harus memenuhi kebutuhan nutrisi berikut ini sebelum membeli obat sakit kepala:

Magnesium

Kadar magnesium yang rendah juga sering memicu sakit kepala. Magnesium sendiri juga merupakan sumber mineral dan menghasilkan energi bagi tubuh. Ada baiknya untuk selalu memasukkan sayuran hijau dalam menu harian, selain secara teratur mengonsumsi suplemen.

Vitamin B2

Sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli kesehatan juga mengatakan, asupan cukup vitamin B2 dengan mengurangi serangan sakit kepala, terutama migrain. Dr. Mikolai, Kepala Residen di National College of Natural Medicine, Portland, Oregon, juga telah menyarankan untuk dapat mengonsumsi sekitar 400 mg vitamin B2 setiap hari. Saat migran, telah terjadi penurunan output energi di bagian belakang otak. Vitamin B2 dapat membantu sel untuk mempertahankan output energi. Selain melalui suplemen, Anda juga bisa mendapatkan asupan vitamin B2 dalam almond, jamur, gandum, dan kacang kedelai.

Vitamin D

Paparan sinar matahari juga dapat membantu untuk membangun energi tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh alami. Termasuk menolak nyeri. Kekurangan vitamin D juga dapat menyebabkan rasa sakit kronis. Dosis standar untuk vitamin D adalah 2.000 mg per hari, meskipun dalam banyak kasus, diperlukan lebih banyak. Atau, hanya mengonsumsi susu segar setiap hari

Obat Sakit Kepala Tradisional

Selain dengan menggunakan obat-obatan kimia, sakit kepala juga bisa diobati dengan ramuan tradisional seperti berikut ini:

Bunga Matahari

Bahan: Sediakan 30 gram bunga matahari, 10 gram jahe, 1 butir telur ayam, dan 600 cc air bersih.
Cara pengobatan: Semua bahan direbus dalam 600 cc air hingga tersisa 300cc. Telur ayam dibiarkan tetap utuh. Airnya diminum dan telurnya dimakan setelah makan nasi. Lakukan pengobatan ini secara rutin 2 kali sehari.

Bunga Kenanga

Bahan: Sediakan 15 gram bunga kenanga, 15 gram jahe, dan air bersih sebanyak 400 cc.
Cara pengobatan: Jahe dicuci bersih dan diiris-iris, kemudian direbus bersama bunga kenanga dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc. Saring airnya kemudian diminum selagi masih hangat.

Daun Alpukat

Bahan: Sediakan tiga hingga empat lembar daun alpukat segar, dan segelas air panas.
Cara pengobatan: Daun alpukat segar dicuci hingga bersih, kemudian diseduh dengan 1 gelas air panas. Setelah dingin, airnya diminum satu kali sehari sebanyak satu gelas.

Daun Kayu Putih

Bahan: Sediakan 10 sampai 15 gram daun kayu putih dan 3 gelas air bersih.
Cara pengobatan: Daun kayu putih direbus dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Kemudian airnya diminum selagi masih hangat. Lakukan pengobatan ini secara rutin satu kali sehari.

Kompres es batu

Beberapa jenis sakit kepala, seperti migrain, bisa sembuh ketika 'didinginkan'. Caranya tentu dengan mengompres menggunakan es batu. Bungkus es batu dalam wadah kecil atau handuk kering, kemudian tempelkan pada kening. Biarkan seperti itu hingga 15 menit. Ulangi lagi dengan jeda waktu agak lama, sekitar 15 menit.

Oke, jadi sekarang jika Anda telah mengalami sakit kepala jangan buru-buru membeli obat-obatan kimia. Namun cobalah resep tradisional untuk dapat mengobati sakit kepala seperti yang sudah kita bahas di atas.
    

Editor : Dian Sukmawati
Sumber : Manfaatnyasehat.blogspot.com

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

Artikel lainnya »