Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Jual Rumah Impian RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Jual Rumah Impian

Jual Rumah Impian salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Rumah Impian

Jual Rumah Impian

Memulai bisnis sangat diperlukan kegigihan, konsistensi dan kerja keras yang sangat luar biasa. Terlebih lagi jika memulai sebua

Memulai bisnis sangat diperlukan kegigihan, konsistensi dan kerja keras yang sangat luar biasa. Terlebih lagi jika memulai sebuah usaha yang jarang dilakukan oleh orang lain seperti jasa pengecatan. Mempersiapkan segala keperluan untuk bisa memulai usaha sedikit lebih mudah dibandingkan dengan memikirkan cara promosi yang tepat sasaran. Bagaimana cara promosi jasa pengecatan agar bisa dikenal oleh masyarakat dan mendapat banyak pelanggan?

Di kota besar yang semua warganya sangat sibuk dengan berbagai urusan, sebenarnya jasa pengecatan termasuk banyak diperlukan. Selain para pemilik rumah pribadi masih banyak yang memerlukan jasa ini seperti agen real estate, investor perumahan, manajemen apartemen dan pemilik kantor. Mereka semua sangat memerlukan jasa pengecatan yang berpengalaman dan professional untuk bisa membuat kondisi tempat kerja menjadi nyaman.

Kunci sukses untuk bisa mempromosikan usaha pengecatan ini seperti diuraikan berikut :

    Ajukan proposal kerjasama dengan kontraktor bangunan, investor perumahan dan agen real estate. Katakan pada mereka jika mereka memerlukan jasa pengecatan dan ada klien yang membutuhkan tukang cat profesional maka mereka sudah tahu siapa yang harus dihubungi. Ketika perusahaan bermaksud untuk merenovasi kantor tentu mereka membutuhkan jasa pengecatan.
    Cara promosi jasa pengecatan yang lain adalah dengan membuat iklan usaha di surat kabar lokal. Masukkan nama dan nomor telepon usaha ke dalam daftar telepon yang ada di buku kuning sehingga  akan mudah ditemukan pelanggan.
    Sebarkan flyer dan kartu nama usaha ke berbagai perusahaan bangunan untuk mempromosikan usaha jasa pengecatan ini.
    Tanyakan pada klien yang sudah menjadi pelanggan apakah boleh memberi tanda bahwa rumahnya telah dicat ulang oleh perusahaan. Mintalah pada klien apakah kita boleh meninggalkan tanda itu untuk beberapa lama misalnya satu sampai dua minggu setelah pekerjaan selesai. Tawarkan diskon promo bagi mereka yang memperbolehkan.
    Kumpulkan testimoni dan referensi dari klien untuk keperluan promosi dan pendekatan pada klien lain di masa mendatang.

Cara promosi jasa pengecatan lainnya adalah mengambil gambar hasil kerja  yang terakhir dilakukan lalu buatlah portfolio secara fisik maupun online sehingga hasil kerja perusahaan dapat dilihat dengan jelas oleh calon klien prospektif.

 

saco-indonesia.com, Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul telah menyakini bahwa Sekjen Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyo

saco-indonesia.com, Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul telah menyakini bahwa Sekjen Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) tidak akan terseret pusaran dalam korupsi kasus Hambalang.

"Gimana dia bisa jadi tersangka, saksi saja tidk dipanggil (oleh KPK). Saya juga yakin Ibas tidak akan jadi tersangka. Kalau dia jadi tersangka, potong leher aku," kata Ruhut di Surabaya, Rabu (12/2/2014) kemarin .

Dia juga menjelaskan, kenapa KPK tidak memanggil Ibas karena memang belum ada urgensi hukum. Kalau memang ada urgensi dan kajian hukum dari KPK, tentunya partai Demokrat juga akan menerima.

Politisi yang akrab disapa Poltak itu menepis anggapan ada intervensi kepada KPK terkiat kasus Hambalang. Menurutnya, KPK adalah lembaga Independen yang bersifat ad hoc.

"Jangan KPK, lembaga hukum yang di bawah Presiden saja kita tidak boleh melakukan intervensi. Biarkan KPK yang bekerja," katanya.

Ruhut juga telah menyebut, sejak adanya KPK pada 2002 lalu tidak pernah ada tersangka Korupsi yang bebas murni. Ruhut juga telah yakin, Anas tidak akan bebas murni meski menggandeng pengacara kondang sekelas Adnan Buyung Nasution.

"Artinya KPK akan bekerja sungguh-sungguh tidak ada intervensi dari siapapun," tambahnya.

Terhadap kasus Hambalang, lanjut Ruhut, nama Ibas ini telah disebut-sebut dari kesaksian Yulianis. Dia juga merupakan orang kepercayaan Anas di perusahaan tersebut. Dalam pengakuanya, Yulianis telah menyebut ada orangnya Ibas.

"Nah, ini kan hukum bos. Rupanya ketika dikejar dia (Yulianis) cabut kesaksian itu, sekarang di mana keterlibatan Mas Ibas," ujarnya.


Editor : Dian Sukmawati

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

Artikel lainnya »