jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Jual Rumah Impian Termurah Bogor RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Jual Rumah Impian Termurah Bogor

Jual Rumah Impian Termurah Bogor salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Rumah Impian Termurah Bogor

Jual Rumah Impian Termurah Bogor

saco-indonesia.com, Lucas Leiva telah menekankan bahwa fokus utama Liverpool saat ini adalah untuk bisa mengamankan jatah menuju

saco-indonesia.com, Lucas Leiva telah menekankan bahwa fokus utama Liverpool saat ini adalah untuk bisa mengamankan jatah menuju Liga Champions musim depan.

Tim asuhan Brendan Rodgers tersebut saat ini telah ada di puncak klasemen sementara di periode Natal. Namun Leiva menolak anggapan bahwa timnya tengah menargetkan untuk bisa mengakhiri puasa gelar Premier League semenjak tahun 1990 lalu .

"Klub ini juga sudah tak bermain di Liga Champions selama tiga tahun, sudah jelas bahwa target utama kami adalah untuk bisa kembali ke kompetisi tersebut," tuturnya pada Perform.

"Untuk gelar juara, saya pikir kami masih harus memiliki banyak laga untuk dimainkan dan kami masih belum bisa membicarakan tentang itu. Ini juga sudah hampir paruh musim, namun masih terlalu dini," pungkas Lucas.

Liverpool juga akan menghadapi Manchester City di laga boxing day tengah pekan ini.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham telah memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korups

saco-indonesia.com, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham telah memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Idrus datang sekitar pukul 08.30 WIB.

Dengan mengenakan baju batik putih, Idrus menolak berkomentar saat wartawan mencecar pertanyaan. Mantan anggota DPR itu langsung masuk ke dalam Gedung KPK, dengan mengisi daftar hadir di meja resepsionis.

Idrus juga akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi. Idrus telah menjadi saksi untuk tersangka Akil Mochtar, mantan Ketua MK.

Belum dapat diketahui apa kaitannya Idrus dipanggil sebagai saksi dalam kasus ini. Selain Idrus, sebenarnya penyidik juga memanggil Setya Novanto, Bendahara Umum Partai Golkar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keduanya akan ditanya soal sengketa Pilkada di Jawa Timur.

Dalam kasus Akil sendiri, sejumlah pejabat negara telah ditetapkan sebagai tersangka. Yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, adiknya Atut, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, pengacara Wawan bernama Susi Tur Andayani, anggota DPR Chairunnisa, Bupati terpilih Gunung Mas Kalimantan Tengah Hambit Bintih. Akil diduga menerima pemberian hadiah atau janji terkait kepengurusannya dalam Ketua MK.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Artikel lainnya »