Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Jual Rumah Mewah 2016 Murah Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Jual Rumah Mewah 2016 Murah Depok

Jual Rumah Mewah 2016 Murah Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Rumah Mewah 2016 Murah Depok

Jual Rumah Mewah 2016 Murah Depok

saco-indonesia.com, Menantang duel tetangga, seorang jagoan kolot alias jagoan tua, tewas dengan luka bacokan, setelah sempat me

saco-indonesia.com, Menantang duel tetangga, seorang jagoan kolot alias jagoan tua, tewas dengan luka bacokan, setelah sempat memutuskan lengan lawannya itu.

Damiri yang berusia 60 tahun , warga Dusun Dua, Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, tewas dengan tubuh penuh luka bacokan

Sebelumnya, sang jagoan telah mendatangi tetangganya Anom yang berusia 60 tahun , lalu menantangnya berkelahi dengan menggunakan parang.

Warga yang menyaksikan ketakutan setelah melihat tangan kiri Anom putus terkena sabetan golok Damiri . Namun tanpa disangka Anom yang dengan sisa tangan satu yang dimiliki malah balik melakukan sabetan setelah melihat kesempatan membacok leher lawannya sehingga sang jagoan tak ayal tersungkur tewas di tempat dengan penuh luka bacokan.

Menurut Hasanudin, tokoh masyarakat Desa Bojong, perkelahian antar tetangga itu bermula dari Damiri yang berteriak-teriak di depan rumah Anom menantang Anom sekitar pukul 07. 00 WIB.pagi.

Anom pun keluar dari rumah membawa golok. “Warga tidak berani melerai karena Damiri di desa mereka dikenal sebagai jagoan dan cenderung pemarah. Warga hanya bisa menonton saat mereka semua jatuh dengan badan penuh bacokan,” kata Hasanudin

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur,  Iptu Zaldi Kurniawan juga mengatakan korban perkelahian antar tetangga itu satu tewas lainnya luka parah tangan kanannya putus dan kini telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk, Bandarlampung.

“Saat ini kami juga masih memeriksa saksi-saksi untuk dapat mengungkap motif perkelahian maut tersebut,” ujar Kasat Reskrim.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Nasib nahas telah menimpa seorang bocah Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tugu Utara 22, Muhammad Badrul Tamam yang

saco-indonesia.com, Nasib nahas telah menimpa seorang bocah Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tugu Utara 22, Muhammad Badrul Tamam yang berusia (7) tahun. Bocah kelas 2 SD tersebut tewas setelah terlindas truk kontainer yang bernomor polisi B 9899 UEH di Jalan Kratmat Jaya, Koja, Jakarta Utara, Selasa pagi.

Akibat dari kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.45 WIB pagi, telah mengakibatkan kepala Badrul pecah terlindas kontainer. Sang Ibu mengerem secara mendadak sepeda motor Honda Spacy biru B 3535 UAX untuk dapat mengindari lubang sedalam 20 sentimeter.

Salah satu guru Badrul, Yasin juga mengatakan, dirinya pertama kali telah mendengar kabar tersebut dari seorang guru lainnya di SDN 23 yang tidak jauh dari lokasi.

"Kebetulan ada guru olahraga SDN 23 yang pas mau berangkat ke sekolah ketika di Jalan Kramat Jaya dia lihat ada keramaian pas dilihat ternyata ada kecelakaan anak sekolah pakai baju sekolah SDN 22 tapi dia gak ngenalin wajahnya, kemudian dia langsung ke sekolah dan nemuin pimpinan kemudian saya langsung ke Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Utara," jelasnya, Selasa (28/1).

Selain itu, Yasin juga menuturkan, memang setiap hari sang ibu selalu mengantar dan menjemput anaknya ke sekolah, namun baru kali ini sang anak terlambat sekolah padahal jam masuk sekolah pukul 09.00 WIB.

"Baru mau berangkat sekolah, jam masuk sekolah itu pukul 09.00 WIB pagi , dia memang setiap hari dianter Ibunya ke sekolah. Harusnya memang sudah masuk tapi baru kali ini telat," tandasnya.

Saat ini sang ibu telah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pelabuhan, Jakarta Utara karena telah mengalami luka-luka dan shock berat atas kejadian tersebut. Sedangkan jasad sang anak dibawa langsung ke RSCM untuk identifikasi lebih lanjut.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Crough played the youngest daughter on the hit ’70s sitcom starring David Cassidy and Shirley Jones.

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”
Todd Heisler/The New York Times

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”

Hard but Hopeful Home to ‘Lot of Freddies’

Artikel lainnya »