Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Jual Rumah Mewah 2016 Murah Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Jual Rumah Mewah 2016 Murah Depok

Jual Rumah Mewah 2016 Murah Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Rumah Mewah 2016 Murah Depok

Jual Rumah Mewah 2016 Murah Depok

Seekor kambing milik Sukri, warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Jawa Timur, lahir dengan mulut dua, Jumat (17/05/2013).

PAMEKASAN, Saco-Indonesia.com - Seekor kambing milik Sukri, warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Jawa Timur, lahir dengan mulut dua, Jumat (17/05/2013). Fenomena itu membuat heboh warga Kadur. Bahkan warga yang penasaran berbondong-bondong mendatangi rumah Sukri untuk sekadar melihat fisik kambing aneh itu.

Sepintas kambing berwarna putih itu lahir sempurna seperti kambing biasanya, berkaki empat, berekor satu, berleher satu dan bermata dua. Namun mulutnya ada dua, sehingga kambing tersebut makan dan minum melalui dua mulut itu.

Sukri menjelaskan dia tidak melihat hal- hal yang aneh pada induk kambing sebelum melahirkan anak bermulut dua. Induk kambing tersebut sehat-sehat saja dan melahirkan secara normal.

"Saya heran juga kenapa anaknya lahir dengan dua mulut," katanya kepada Kompas.com, Jumat.

Kambing itu akan dirawat secara khusus oleh Sukri hingga kambing itu dewasa. Bahkan Sukri mengaku tidak akan menjual kambing aneh itu.

"Meskipun ada tetangga yang iseng-iseng mau membeli saya tahan untuk tidak dijual," ujarnya.

Dalam pantauan Kompas.com, warga berbondong-bondong mendatangi rumah Sukri untuk melihat langsung anak kambing bermulut dua itu. Sebagian dari mereka bahkan mengabadikannya dengan kamera telepon selular dan video.

"Lucu dan aneh kambing ini. Nanti sampai di rumah videonya saya putar ke orang- orang," kata Muslim, warga Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan.

 
Editor :
Farid Assifa

50 website gratis untuk daerah bekasi. Dapatkan website gratis hanya bagi warga yang berdomisili di wilayah bekasi dan sekitarnya. website ini sangatlah bagus dan menarik.

50 website gratis untuk daerah bekasi.

Dapatkan website gratis hanya bagi warga yang berdomisili di wilayah bekasi dan sekitarnya. website ini sangatlah bagus dan menarik.

Kesempatan ini sangatlah terbatas, siapa yang cepat pastinya dia yang akan dapat. maka jangan tunda tunda lagi kesempatan menarik ini.

Website gratis ini kami berikan dengan cuma cuma dan tanpa biaya,,, namanya juga gratis tis tis.....he he .

Bagi yang berminat silahkan kirim email ke gratis@morosakato.com
 

Dimana website gratis ini bisa di dapatkan silahkan kunjungi www.morosakato.com

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Artikel lainnya »