Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Jual Rumah Modern Paling Murah Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Jual Rumah Modern Paling Murah Depok

Jual Rumah Modern Paling Murah Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Rumah Modern Paling Murah Depok

Jual Rumah Modern Paling Murah Depok

saco-indonesia.com, Hujan deras sejak Senin (3/2) kemarin malam hingga Rabu (4/2) dini hari telah mengakibatkan longsor di Kawas

saco-indonesia.com, Hujan deras sejak Senin (3/2) kemarin malam hingga Rabu (4/2) dini hari telah mengakibatkan longsor di Kawasan Bukit Gombel Lama, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Tofa Adi Saputra yang berusia (25) tahun salah seorang warga Sedangganten telah meninggal tertimpa longsor saat sedang tidur di rumahnya sendiri.

"Longsor yang telah terjadi saat korban sedang tidur di rumah yang pada bagian belakangnya berbatasan langsung dengan tebing Gombel," ungkap Budi B salah seorang warga yang juga merupakan tetangga korban , Rabu (4/2).

Usai berhasil dievakuasi, jenazah Tofa lagsung disemayamkan di rumah tetangga untuk menjalani proses perawatan dan rencananya akan dimakamkan siang nanti.

Selain menewaskan seorang warga, longsor yang telah terjadi di kawasan perbukitan yang banyak terdapat bangunan hotel dan lapangan golf ini juga telah menimpa beberapa rumah.

Hingga pagi ini, puluhan anggota TNI-Polri dari Brimobda Polda Jawa Tengah dan Yon Arhanudse dibantu oleh warga sekitar berupaya untuk dapat mengeluarkan material longsor.

Selain itu, puluhan warga juga berupaya untuk dapat mengeluarkan beberapa barang-barang berharga mereka dari dalam rumah mereka masing-masing.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Seorang penumpang bus Kopaja telah ditodong penjahat kemudian merampas laptop,  saat kendaraan telah me

saco-indonesia.com, Seorang penumpang bus Kopaja telah ditodong penjahat kemudian merampas laptop,  saat kendaraan telah melintas di depan gedung GKBI Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku telah berhasil dibekuk warga.

Tersangka M Soleh, yang berusia 35 tahun , warga Pulogadung, Jakarta Timur, juga sempat diamuk massa kini telah diamankan ke kantor polisi berikut laptop hasil kejahatan. Sedang korban Furgon Wirawan, yang berusia 46 tahun , asal Cilacap, Jawa Tengah, telah dimintai keterangan.

Keterangan yang telah dihimpun sekitar pukul 18:40, korban naik angkutan umum Kopaja dari Blok M menuju Tanah Abang. “Memang saat kejadian penumpang padat disertai hujan gerimis, pelaku tunggal diperkirakan sudah menga mati,”tegas Kapolsek Tanah Abang Kompol Kus Subiantoro.

Namun setibanya bis di depan gedung perkantoran Kopaja yang lagi melaju pe lan tiba-tiba bandit yang berdiri disamping korban telah menempelkan pisau sambil mengancam. “Ayo serahkan dompet dan jangan lirik-lirik kalau mau selamat,”gertak pelaku, seperti diuraikan korban di kantor polisi.

Melihat korban megang tas yang berisi laptop, bandit tunggal ini kemudian telah mengincar tas tersebut, dan dalam waktu yang singkat, tas yang digenggam korban telah dirampas hingga laptop berpindah tangan, setelah itu pelaku kabur saat bis sedang melaju pelan.

Melihat bandit sudah berada di jalan, korban histeris meneriaki rampok.. Rampok, sambil menuju kearah pria yang lagi menenteng tas. Dan tak pelak lagi, bandit tergolong nekat itu begitu ia tertangkap massa, spontas diamuk warga hingga wajah bonyok dikeroyok massa.

Namun aksi main hakim itu juga cepat diatasi oleh petugas yang tiba kelokasi kejadian. Kini bandit warga Pulogadung, Jakarta Timur itu, tlah diamankan ke Polsek Metro Tanah Abang, dan dari tangannya juga telah di sita laptop hasil kejahatan, milik korban.


Editor : Dian Sukmawati

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »