Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Jual Rumah Nyaman Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Jual Rumah Nyaman Depok RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Rumah Nyaman Depok

Jual Rumah Nyaman Depok

Wanita satu ini tergolong nekat. Seorang bandit tunggal yang telah menjambret tasnya dikejar hingga akhirnya tertangkap polisi d

Wanita satu ini tergolong nekat. Seorang bandit tunggal yang telah menjambret tasnya dikejar hingga akhirnya tertangkap polisi di depan SPBU Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih,Jalkarta Pusat . “Pelaku tersebut sudah tujuh kali beraksi dan biasa dia selalu berdua kalau beraksi tapi kali ini main tunggal, seminggu lalu ia juga menjambret di Jl Pramuka namun lolos dari sergapan petugas,”tegas Kapolsek Cempaka Putih Kompol Tofiq,SH,MH. Kini bandit jambret yang sempat diamuk massa telah diamankan ke kantor polisi dan dari tangannya disita tas kulit milik korban, pelaku bersama sepeda motor Honda Supra X digunakan menjambret juga diamankan sebagai barang bukti. Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih AKP Supriyadi, telah menuturkan kejadian tersebut sekitar pukul 04:30 dinihari, ketika itu korban Astuti yang berusia 24 tahun, warga Jalan Cipinang Muara, Jakarta Timur, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna putih. Korban tadinya mau ke pasar kue subuh, karena dijambret akhirnya wanita ini gagal belanja. Korban ketika itu datang dari arah Rawamangun melintas menuju Jl Ahmad Yani, namun wanita berambut sebahu itu tidak menyadari semenjak melintas di Rawasari sudah dibuntuti satu pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui bandit jambret. Motor korban semula sempat di dahului kemudian korban kembali mendahului motor pelaku. Namun begitu mendekati SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), bandit kelompok Pendongkelan,Jaktim, itu memepet korban hingga wanita itu nyaris terjatuh, tas yang nyantol di depan bawah jok dirampas pelaku Setelah tas berpindah tangan, wanita tidak tinggal diam malah bandit tunggal yang kabur kearah Cocacolla diuber sambil diteriaki rampok…rampok, hingga mengundang perhatiam massa maupun petugas lagi diploting di Jalan Ahmad Yani. Tak pelak lagi, polisi dengan mengendarai motor RX King turut menguber bandit tersebut dan pelaku sempat terjatuh setelah menabrak trotoar kemudian dibekuk pengojek. Massa sempat emosi mendaratkan pukulan mengenai wajah hingga darah segar mencrot dari hidung. Petugas serse yang ikut mengejar berhasil menyelamatkan bandit jalanan itu dari amukan warga. Kini tersangka Risma Kasim, sudah 7 kali menjambret diamankan ke kantor polisi bersama tas dan sepeda motor yang dipakai menjambret. “Akibat perbuatannya itu ia akan dikenakan pasal 363 KUHP, dengan ancaman pidana 7 tahun penjara,”tegas Supriyadi

saco-indonesia.com, Meski Internazionale telah menang atas AC Milan di laga derby della madonnina, Marco Tardelli rupanya telah

saco-indonesia.com, Meski Internazionale telah menang atas AC Milan di laga derby della madonnina, Marco Tardelli rupanya telah menyebut bahwa tim asuhan Walter Mazzarri itu telah masih memiliki banyak hal yang perlu dibenahi.

"Saya percaya bahwa masih ada masalah di Inter. Jarak dengan Juventus mengkonfirmasi kesulitan yang telah mereka alami, meski pelatih Mazzarri telah sudah menunjukkan kinerja yang hebat," tuturnya pada Radio Sportiva.

Sosok yang pernah menjadi juara dunia bersama Italia pada tahun 1982 itu juga tak lupa melontarkan kritik pada AC Milan.

"Selain itu, saya pikir Milan tidak memiliki kualitas untuk dapat bersaing di tiga teratas kompetisi domestik," tutup Tardelli.


Editor : Dian Sukmawati

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »