Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Jual Rumah Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Jual Rumah Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Jual Rumah Sentul Nirwana Residence

Jual Rumah Sentul Nirwana Residence

saco-indonesia.com, Dalam waktu semalam, dua sepeda motor raib dicuri maling di wilayah Jakarta Selatan, Jumat (14/2) dinihari.

saco-indonesia.com, Dalam waktu semalam, dua sepeda motor raib dicuri maling di wilayah Jakarta Selatan, Jumat (14/2) dinihari. Korban telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut telah membuat masyarakat harus lebih waspada.

Peristiwa pertama telah menimpa Supramono yang berusia 29 tahun , seorang satpam yang kehilangan sepeda motor Yamaha Byson yang bernomor polisi B 3310 SJJ warna hitam. Saat hendak dicuci pada pagi hari, ia tidak mendapati lagi motornya. “Saya habis pulang bekerja malam, langsung tidur. Motor saya kunci ganda, tapi masih bisa hilang juga,” katanya.

Kasus kedua menimpa Suwito yang berusia 40 tahun , yang kehilangan motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3853 SBN saat parkir di teras rumahnya Jalan Tholib RT 01/10 Kel. Cipete Utara, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Sekitar pukul 04.30 dinihari WIB saya hendak shalat subuh ke mesjid, ternyata motor yang diparkir di teras rumah sudah hilang. Diperkirakan maling beraksi sekitar pukul 03.00 WIB, saya saya tidur lelap,” ujar Suwito.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin juga mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian motor tersebut. “Masih dalam penyelidikan. Kami imbau agar menambah kunci pengaman motor, atau dimasukkan ke dalam rumah untuk menghindari pencurian,” tuturnya.


Editor : Dian Sukmawati

Sebagai negara tropis Indonesia telah mempunyai udara yang cenderung panas dan gerah. Untuk itu tak sedikit rumah-rumah modern s

Sebagai negara tropis Indonesia telah mempunyai udara yang cenderung panas dan gerah. Untuk itu tak sedikit rumah-rumah modern sekarang yang telah dilengkapi dengan penyejuk udara atau Sparepart AC.

Namun seiring dengan usia pemakaian, sering terjadi Sparepart AC anda menjadi kurang dingin bahkan tak dingin sama sekali. Apa penyebabnya ?

1. Sparepart AC yang kotor, filter di unit AC yang kotor dapat menyebabkan terhalangnya peredaran udara dingin yang dibuat dari evaburator. Maka kerjakan minimal satu bulan sekali guna untuk membersihkan sisi AC itu supaya penyerapan udara dingin dapat makin optimal.

2. Bagian evaburator (evab) kotor, biarpun pada sparepart AC sudah dilengkapi dengan filter, akan tetapi debu yang halus sebagian tak tersaring filter itu, dengan begitu bakal masuk serta melekat pada area evaburator dimana lama-lama bakal penuh serta  bakal menghambat penyerapan udara dingin yang dibuat evaburator. Guna untuk menangkal penumpukan debu kerjakan pencucian area evaburator minimal tiga bulan sekali. Pada pembersihan area evab sebaiknya memakai layanan dari penyedia servis yang anda percaya. Sebab bila pencucian dikerjakan oleh seseorang yang tidak benar-benar mengerti tentang AC mungkin ketika pencucian, modul PCB bisa terpapar air, dimana pastinya menyebabkan korslet ketika dihidupkan. Sekaligus jugs dapat menyebabkan kerusakan di suku cadang lainnya.

3. Gas freon sedikit. Tekanan freon yang menurun dapat menyebabkan pencapaian temperatur dingin bakal membutuhkan tempo yang lumayan lama, dengan begitu kerja kompresor juga turut lama serta tiada waktu standby, serta yang bakal ada kompresor menjadi demikian panas juga bakal membuat pendek usia kompresor itu. Pada yang satu ini tidak boleh dikerjakan sendiri apabila anda tidak paham mengenai metode pengisian freon maupun berapa besar yang mesti diisikan. Sebab pengisian freon mesti dicocokkan pada power mesinnya

4. Kondensor kotor, kondensor alias lang cenderung dikenal pada unit outdoor sparepart AC atau disebut juga blower ini pun mesti terpelihara kebersihannya. Sebab ketika AC hidup, unit AC bakal mengalami panas di kondensornya, serta panas itu dibuang lewat terdapatnya  kipas yang terdapat pada sparepart AC itu. Serta jika prosedur pembuangan udara tidak mulus atau optimal, panas kondensor juga bakal terlalu tinggi, sehingga AC menjadi kurang dingin. Juga yang cenderung merepotkan jika mengabaikan kondensor kotor, lama-lama kompresor pun bakal mendapatkan panas berlebihan serta bakal overload. Bila dibiarkan maka kerja kompresor bakal melemah serta bakal membuat pendek usia kompresor. Oh ya jika kondensor terlampau kotor pun menyebabkan kerja kompresor menjadi berat serta penggunaan listrik pun  bakal meningkat alias bertambah, maupun juga yang dikatakan ampere naik melampaui standar wajarnya

 

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Mr. Mankiewicz, an Oscar-nominated screenwriter for “I Want to Live!,” also wrote episodes of television shows such as “Star Trek” and “Marcus Welby, M.D.”

Artikel lainnya »