jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Lahan Kebun Murah Sentul RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Lahan Kebun Murah Sentul RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Lahan Kebun Murah Sentul

Lahan Kebun Murah Sentul

saco-indonesia.com, Seorang pengebom bunuh diri beraksi di halaman depan Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013), sekitar pukul 08.25 Wita. Ia meledakan dirinya di halaman Mapolres.

POSO, Saco-Indonesia.COM — Seorang pengebom bunuh diri beraksi di halaman depan Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013), sekitar pukul 08.25 Wita. Ia meledakan dirinya di halaman Mapolres.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, satu orang tewas dalam kejadian itu. Korban adalah pengendara sepeda motor yang diduga merupakan pelaku bom bunuh diri. Bom meledak di depan mushala Mapolres.

Juru bicara Polri, Boy Rafli Ammar, dalam wawancara di Metro TV mengatakan polisi masih mencari jati diri pelaku. Boy menjelaskan, kemungkinan besar pelaku seorang teroris. Namun, Boy belum bisa menyebut dari kelompok mana pelaku berasal. Polisi kini memeriksa tempat kejadian perkara, termasuk meneliti bahan peledak yang digunakan pelaku.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

saco-indonesia.com, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah melayangkan somasi kepada mantan Menko Perekonomian Rizal Raml

saco-indonesia.com, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah melayangkan somasi kepada mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli terkait dalam pernyataan Rizal yang telah menyatakan bahwa jabatan Wapres Boediono adalah gratifikasi dari kasus Bank Century. Menanggapi hal itu, Rizal Ramli juga mengaku telah menyiapkan 200 lebih pengacara untuk dapat menghadapi somasi SBY itu. "Kami juga akan siapkan 200 lebih pengacara untuk somasi ini. Dalam suasana Indonesia yang pragmatis, transaksional ini, ratusan lawyer telah melawan kekuatan anti demokrasi secara sukrela dan juga telah memberi harapan kepada kami," kata Rizal di Gedung Juang, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Senin (27/1/2014). Rizal pun juga terkesan dengan pengacara yang ingin membelanya dalam melawan somasi SBY tersebut. Salah satu pengacara yang telah bergabung adalah Ahmad Rifai yang juga pengacara KPK. "Sangat mengagumkan dan mengharukan, ternyata banyak sekali lawyer-lawyer yang secara probono, sukarela, beramai-ramai bergabung untuk dapat memperjuangkan demokrasi dan kebebasan berpendapat di Indonesia," tegasnya. Sekedar diketahui, selain Rizal Ramli, pengacara keluarga Presiden SBY, Palmer Situmorang juga telah melayangkan somasi kepada loyalis Anas Urbaningrum yang juga anggota Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Sri Mulyono karena tulisannya di laman Kompasiana berjudul "Anas: Kejarlah Daku Kau Terungkap Editor : Dian Sukmawati saco-indonesia.com, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah melayangkan somasi kepada mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli terkait dalam pernyataan Rizal yang telah menyatakan bahwa jabatan Wapres Boediono adalah gratifikasi dari kasus Bank Century. Menanggapi hal itu, Rizal Ramli juga mengaku telah menyiapkan 200 lebih pengacara untuk dapat menghadapi somasi SBY itu. "Kami juga akan siapkan 200 lebih pengacara untuk somasi ini. Dalam suasana Indonesia yang pragmatis, transaksional ini, ratusan lawyer telah melawan kekuatan anti demokrasi secara sukrela dan juga telah memberi harapan kepada kami," kata Rizal di Gedung Juang, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Senin (27/1/2014). Rizal pun juga terkesan dengan pengacara yang ingin membelanya dalam melawan somasi SBY tersebut. Salah satu pengacara yang telah bergabung adalah Ahmad Rifai yang juga pengacara KPK. "Sangat mengagumkan dan mengharukan, ternyata banyak sekali lawyer-lawyer yang secara probono, sukarela, beramai-ramai bergabung untuk dapat memperjuangkan demokrasi dan kebebasan berpendapat di Indonesia," tegasnya. Sekedar diketahui, selain Rizal Ramli, pengacara keluarga Presiden SBY, Palmer Situmorang juga telah melayangkan somasi kepada loyalis Anas Urbaningrum yang juga anggota Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Sri Mulyono karena tulisannya di laman Kompasiana berjudul "Anas: Kejarlah Daku Kau Terungkap Editor : Dian Sukmawati

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »