Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Ruko Murah Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Ruko Murah Sentul Nirwana Residence RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Ruko Murah Sentul Nirwana Residence

Ruko Murah Sentul Nirwana Residence

Setiap ibu tentu ingin selalu bersama dengan buah hatinya.

Saco-Indonesia.com - Setiap ibu tentu ingin selalu bersama dengan buah hatinya. Tetapi bagi para ibu bekerja di luar rumah hal itu tak bisa dipenuhi. Menyewa tenaga pengasuh anak adalah solusi alternatif untuk mengurus si kecil. Meski waktu yang Anda miliki terbatas saat di rumah, Anda tetap bisa menjalin kedekatan dengan anak agar ia tak terlalu "lengket" dengan pengasuhnya.

Menurut Rini Hildayani, psikolog Anak dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, secara alamiah anak akan lebih mengenali orang yang berinteraksi lebih baik dengannya. Kedekatan dengan anak ini disebut dengan istilah attachment.

Rini memaparkan, pada usia baru lahir hingga 6 minggu merupakan fase preattachment yaitu anak belum dapat mengetahui siapa orang yang dekat dengannya. Usia 6 minggu hingga 6 atau 8 bulan merupakan fase attachment in the making yaitu anak sudah mulai dapat membedakan orang yang dekat dengannya.

Sedangkan usia 6 atau 8 bulan hingga 18 atau 24 bulan merupakan fase clear-cut attachment yaitu dimana anak sudah dapat membedakan dengan jelas orang yang dekat dengannya. Dan usia 18 atau 24 bulan ke atas, fase formation of reciprocal relationship, anak sudah dapat memberikan aksi timbal balik dari kedekatannya dengan seseorang.

Kesibukan seringkali menjadi halangan untuk bisa dekat dengan anak Anda. Namun untuk dapat menjadi orang yang dekat dengan anak, Anda perlu menyiasati waktu pertemuan Anda yang singkat dengannya secara optimal.

"Meskipun secara kuantitas pertemuan Anda dengan anak sedikit, namun jika kualitasnya baik, anak Anda akan merasa dekat dengan Anda," tutur Rini.

Lalu bagaimana cara mendekatkan diri dengan anak meski jarang bertemu? Simak kiat dari Rini berikut ini.

1. Sediakan waktu selama mungkin untuk dihabiskan dengan si kecil. Jika Anda harus bekerja dari pagi hingga malam, pastikan setidaknya Anda memberikan setengah jam untuk bermain dengannya.

2. Jangan sibuk dengan yang lain saat bersamanya. Secara fisik dekatnya saja tidak cukup untuk membuat Anda benar-benar menciptakan kedekatan dengan anak. Upayakan untuk benar-benar fokus pada si kecil dan tinggalkan urusan di luar itu.

3. Optimalkan untuk bermain. Permainan-permainan kecil seperti bernyanyi bersama, atau merespon kata-katanya akan semakin mendekatkan Anda dengan si buah hati.

4. Hargai dia. Ingat, anak Anda bukan barang. Saat akan menggendongnya, mengganti popoknya, atau memberinya makan, pastikan Anda mengajaknya bicara dan meminta "izin" padanya saat akan melakukannya. Selain mengajari kata-kata baru padanya, ini juga akan membantu menciptakan kedekatan.

Editor :Liwon Maulana
Sumber:http://health.kompas.com/read/2013/03/26/15483777/Menjalin.Kedekatan.dengan.Anak.Me ski.Sibuk.Bekerja

saco-indonesia.com, Indonesia harus bisa menelan kekecewaan karena dipastikan gagal menjadi tuan rumah ajang sepakbola terakbar

saco-indonesia.com, Indonesia harus bisa menelan kekecewaan karena dipastikan gagal menjadi tuan rumah ajang sepakbola terakbar di Asia Tenggara, Piala AFF edisi 2016 mendatang.

Hal ini diketahui setelah AFF resmi telah menunjuk Myanmar dan Filipina sebagai tuan rumah bersama untuk ajang tersebut dalam rapat yang telah digelar di Naypyitaw, Myanmar.

Sebelumnya, Indonesia memang menjadi salah satu dari tiga nominator ajang dua tahunan tersebut. Namun akhirnya setelah melalui proses diskusi yang panjang, AFF akhirnya telah memutuskan untuk menunjuk Myanmar dan Filipina.

Bagi Myanmar dan Filipina sendiri, kesempatan ini juga merupakan kali pertama yang mereka dapatkan untuk dapat menggelar event ini. Khusus bagi Myanmar, kualitas fasilitas mereka juga sudah terbukti di ajang SEA Games yang baru saja berakhir.

Untuk edisi 2014 mendatang, ajang ini juga akan mengambil tempat di Singapura dan Vietnam. Edisi ini juga akan menjadi saksi keikutsertaan Australia untuk pertama kalinya di ajang ini.


Editor : Dian Sukmawati

A 214-pound Queens housewife struggled with a lifelong addiction to food until she shed 72 pounds and became the public face of the worldwide weight-control empire Weight Watchers.

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »