Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Rumah Asri Murah RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Rumah Asri Murah RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Rumah Asri Murah

Rumah Asri Murah

Betapa nikamatnya di saat penat pulang dari kerja, jalan-jalan, liburan atau belanja dari mall Anda duduk di sebuah ruangan kemu

Betapa nikamatnya di saat penat pulang dari kerja, jalan-jalan, liburan atau belanja dari mall Anda duduk di sebuah ruangan kemudian menekan remote control AC. Beberapa saat kemudian Anda juga akan menikmati udara yang sejuk dan penat pun hilang. Namun Anda juga harus jeli dalam memilih sebelum membeli AC. Jeli dalam arti awet penggunaannya serta efisien kebutuhan listriknya. Berikut ini adalah tips jeli dan teliti dalam membeli AC:

1. Kapasitas AC. Perhatikan kapasitas sebuah AC yang telah tercantum dalam BTUH (British Thermal Unit Per Hours). Satuan BTUH tersebut dapat menentukan kapasitas sebuah AC menarik/menyerap panas dalam satu jam. Karena pada dasarnya AC bekerja dengan cara menarik panas dari ruangan dan bukan mendinginkannya, jadi sebutan yang tepat untuk AC adalah penyerap panas, bukan pendingin ruangan.

2. Hitung daya kapasitasnya. Menurut konversi unit satuan 1 PK = 2.544 btu/h = 746 watt. Unit AC yang telah memiliki kapasitas yang lebih besar tidak selalu lebih baik karena unit yang terlalu besar tidak akan mendinginkan area secara seragam. Pada beberapa jenis air conditioner, unit yang terlalu besar juga akan mendinginkan udara terlalu cepat yang akan dapat menyebabkan air conditioner akan hidup dan mati lebih sering. Hal ini dapat menyebabkan boros listrik dan uang. Sebagai tambahan, unit yang terlalu besar tidak akan beroperasi cukup lama untuk dapat mengurangi kelembaban, bukannya membuat udara lebih nyaman, udara akan malah akan terasa “beku” dan “basah” pada pengaturan thermostat normal. Sebaliknya, Anda juga harus menghindari membeli unit AC yang terlalu kecil. Kapasitas AC yang tidak cukup akan terus-terusan beroperasi namun tidak mampu mendinginkan udara secara optimal. Dalam mengukur kebutuhan AC untuk rumah Anda, pertimbangkan ukuran ruang dan bagaimana ruang tersebut digunakan.

Puncak haji menjelang. Jamaah haji dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, bersiap untuk melakukan wukuf di Arafah pada Senin (1

Puncak haji menjelang. Jamaah haji dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, bersiap untuk melakukan wukuf di Arafah pada Senin (14/10) siang. Mereka akan mulai diberangkatkan ke Padang Arafah mulai hari ini, Minggu (13/10).

Namun, ada juga jamaah yang tidak langsung menuju Arafah, melainkan Mina. Mereka akan menginap semalam di Mina sebelum ke Arafah atau yang biasa disebut sebagai Tarwiyyah.
 
Data yang dikeluarkan Seksi Bimbingan Ibadah dan Pengawasan KBIH menyebutkan bahwa tahun ini, lebih dari 10.000 jamaah haji Indonesia akan mengikuti Tarwiyah. Mereka akan berangkat lebih dulu menuju Mina untuk menginap semalam di sana, baru kemudian menuju Arafah dan melaksanakan ibadah wukuf.
 
Jamaah haji Indonesia yang akan mengikuti tarwiyyah ini berasal dari 11 embarkasi, yaitu: Palembang (30), Padang (18), Batam (60), Jakarta – Pondok Gede (1.229), Jakarta – Bekasi (2.215), Solo (4.233), Surabaya (2.459), Makassar (383), Banjarmasin (68), Balikpapan (105), dan Lombok (28).
 
Dari data yang sudah masuk pada Seksi Bimbingan Ibadah dan Pengawasan KBIH sampai Minggu (13/10) padi, 52.199 jamaah haji Indonesia akan melakukan nafar awal. Sedangkan 62.928 akan melakukan nafar tsani sehingga jumlah seluruhnya adalah 115.127.
 

Data ini masih akan terus bertambah karena belum semuanya memberikan laporan. Sebagaimana diketahui, jamaah haji Indonesia yang diberangkatkan ke Arab Saudi berjumlah 156.466 orang.

Sumber : http://saharakafila.com

Baca Artikel Lainnya : JAMAAH ACEH TELAH MENYELESAIKAN TAWAF IFADAH

 

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »