jual ruko

Rp 1.820.000.000

Rumah Mewah Paling Murah Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Rumah Mewah Paling Murah Depok

Rumah Mewah Paling Murah Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Rumah Mewah Paling Murah Depok

Rumah Mewah Paling Murah Depok

saco-indonesia.com, Gubernur Banten Atut Chosiyah dalam keadaan sehat bahkan bertambah gemuk selama dalam menjalani proses hukum

saco-indonesia.com, Gubernur Banten Atut Chosiyah dalam keadaan sehat bahkan bertambah gemuk selama dalam menjalani proses hukum di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu Jakarta Timur. Hal tersebut telah diungkap oleh Kepala Biro (Karo) Hukum Pemprov Banten, Samsir usai menjenguk Ratu Atut.

"Kondisi fisik beliau sehat dan terlihat tegar, bahkan telah bertambah gemuk," kata Samsir di Banten.

Samsir juga mengaku, pertemuannya selama satu jam dengan Atut di Aula Rutan juga tanpa didampingi oleh petugas dari KPK, tidak seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya. Saat bertemu, Atut dengan menggunakan kemeja dan celana lengkap dengan rompi warna orange, rompi yang telah menandakan bahwa Atut tahanan KPK.

"Bapak-bapak saja yang membayangkan kalau bertemu beliau bakal sedih, apalagi saya yang sering bertemu," ungkapnya.

Samsir juga mengungkapkan dirinya saat bertemu Atut tidak membawa oleh-oleh apapun, kecuali sejumlah berkas tebal yang hendak ditandatangani oleh Atut. "Kan acaranya dinas, staf bertemu gubernur, jadi tidak membawa oleh-oleh, bawa berkas saja berat," katanya.


Editor : Dian Sukmawati

Harga Besi Beton telah diperkirakan akan terus melonjak naik pada 2014. Selama tiga bulan terakhir di 2013, Besi Beton terus aka

Harga Besi Beton telah diperkirakan akan terus melonjak naik pada 2014. Selama tiga bulan terakhir di 2013, Besi Beton terus akan mengalami kenaikan sebesar 20 persen, disebabkan melemahnya mata uang rupiah terhadap dolar AS, serta kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

 Pengawas Lapangan Toko Mega Baja Bandarlampung, Jalan Hajimena No.54,  Tri (35) juga mengatakan, dampak dari melemahnya mata uang rupiah dan naiknya BBM sangat berpengaruh terhadap suplai Besi Beton ke Lampung.

’’Semua Besi Beton akan mengalami kenaikan dari ukuran 6, 8, 10, 12, 19, 22, dan 35, rata - rata kenaikan telah mencapai Rp2 ribu dalam sebulan. Kenaikan inipun akan terus berlanjut di tahun ini,’’ ucap Tri di sela-sela kesibukannya mengawasi karyawannya saat bekerja.

Menurutnya, untuk ukuran besi 6 yang semula harganya Rp22 ribu/batang, kini telah menjadi Rp24 ribu/batang. Ukuran besi 8, harga semula Rp36ribu/batang naik menjadi Rp38/batang. Ukuran besi 10, harga semula Rp60 ribu/batang naik Rp62 ribu/batang. Ukuran besi 12 harga semula Rp78 ribu/batang menjadi Rp80 ribu/batang, dan sebagainya. Kata Tri, harga besi akan terus naik seiring belum membaiknya pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

’’Pemasokan Besi Beton pengirimannya mengunakan transportrasi jelas jika biaya transportasi naik harga juga akan ikut naik, terlebih kendala ekonomi yang kurang membaik, sehingga dapat menjadikan problematika yang berdampak buruk bagi sektor industri. Dampaknya pun juga akan berpengaruh pada perusahaan ritel,’’ terangnya.
    
Namun, di Bandarlampung sendiri, kata dia, tingkat permintaan untuk Besi Beton terbilang cukup tinggi, karena pesatnya pembangunan Kota Bandarlampung sehingga membuat permintan akan Besi Beton terus meningkat.

 Maka dari itu, dalam sebulan perusahaan ritel penyuplai Besi Beton Toko Mega Baja mampu meraup keuntungan Rp2 miliar dalam sebulan.

Terlebih dari itu, selain menjual Besi Beton Toko Mega Baja juga menjual  Baja Ringan. Ternyata tren baja ringan juga mengikuti peningkatan dalam pertumbuhan pembangunan, Namun peningkatan lebih cenderung ke Besi Beton. Untuk Besi Beton menguasai pendistribusain sebanyak 70 persen sedangkan untuk baja ringan hanya 30 persen.  

’’Untuk pembangunan besi beton masih menjadi suatu perioritas, tak heran jika peningkatannya lebih tinggi dari pada baja ringan,’’ tuntasnya.

 

A 214-pound Queens housewife struggled with a lifelong addiction to food until she shed 72 pounds and became the public face of the worldwide weight-control empire Weight Watchers.

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Artikel lainnya »