jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Rumah Mewah Termurah Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Rumah Mewah Termurah Depok

Rumah Mewah Termurah Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Rumah Mewah Termurah Depok

Rumah Mewah Termurah Depok

Mencuci Pakaian memang sangatlah mudah, namun di saat banyak yang mengatakan kalau mencuci Pakaian itu Mudah, saat itu pula Menc

Mencuci Pakaian memang sangatlah mudah, namun di saat banyak yang mengatakan kalau mencuci Pakaian itu Mudah, saat itu pula Mencuci Pakaian menjadi sangat membosankan Bagi seseorang. Sama Halnya dengan Cuci Sofa, mesti terlihat sangat mudah , namun Mencuci Sofa tidaklah semudah apa yang telah di bayangkan oleh orang yang melihat seseorang yang sedang mencuci Sofa. Nah, untuk itu kami telah melayani Anda dalam Jasa Cuci Sofa,Jasa Cuci spring Bed, Cuci Jok Mobil dan masih banyak layanan yang kami berikan Untuk Anda.

Lain Halnya dengan Jasa cuci Sofa yang ditawarkan di tempat lain, kami telah memiliki Sesuatu yang lebih unggul dan lebih cermat Untuk Anda. Kami juga Memiliki Metode Cuci Sofa yang jauh lebih Unggul , Aman dan Modern jika di bandingkan dengan jasa cuci sofa lainnya yang pernah Anda Kenal.

Kami juga menggunakan Teknologi yang bisa di katakan lebih canggih dan mengikuti perkembangan zaman, Dengan menggunakan Beberapa karyawan dan team yang solid dalam Pelayanan Jasa Cuci Sofa ini, maka kami berani telah menjamin hasil cucian sofa yang anda berikan Kepada Kami. Sofa memang sebuah komodity properti rumah yang sangat berperan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari bersantai sampai kepada untuk tempat istirahat di kala anda letih dalam kegiatan sehari-hari anda.

Untuk itu kami juga akan memberikan sebuah hasil Cucian Sofa yang berkualitas dan tidak merusak struktur dan warna sofa anda. Selain itu Layanan kami juga menggunakan deterjen yang mampu untuk membasmi kuman-kuman yang bersarang di Sofa anda, yang mana jika kuman-kuman tersebut tidak segera di bersihkan, maka indikasi penyebaran virus penyakit juga akan menyerang kesehatan keluarga Anda.

saco-indonesia.com, Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto telah kembali dipanggil oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korups

saco-indonesia.com, Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto telah kembali dipanggil oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini, Setya juga akan diperiksa dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi.

"Diperiksa sebagai saksi terkait dugaan TPK atas tersangka Akil M," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi SP, melalui pesan singkat.

Selain Setya, penyidik KPK juga akan memanggil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham. Idrus rencananya juga akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang sama dengan Setya.

Belum dapat diketahui apa kaitan Setya dan Idrus dalam kasus yang telah menjerat mantan Ketua MK Akil. Namun, berdasarkan informasi yang telah dihimpun, pemanggilan keduanya berkaitan dengan sengketa Pilkada di Jawa Timur.

Diketahui, Setya bolak balik diperiksa penyidik KPK dalam kasus suap PON Riau. Setya telah menjadi saksi untuk tersangka Rusli Zainal, gubernur Riau non-aktif.

Oleh Nazaruddin, terpidana dalam kasus suap Wisma Atlet Palembang, Setya disebut terlibat dalam dugaan korupsi proyek e-KTP. KPK belum mendalami kasus ini.

Dalam kasus Akil sendiri, sejumlah pejabat negara telah ditetapkan sebagai tersangka. Yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, adiknya Atut, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, pengacara Wawan bernama Susi Tur Andayani, anggota DPR Chairunnisa, Bupati terpilih Gunung Mas Kalimantan Tengah Hambit Bintih. Akil diduga telah menerima pemberian hadiah atau janji terkait kepengurusannya dalam Ketua MK.


Editor : Dian Sukmawati

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Ms. Rendell was a prolific writer of intricately plotted mystery novels that combined psychological insight, social conscience and teeth-chattering terror.

Artikel lainnya »