jual ruko

Rp 1.820.000.000

Tempat Rumah Cantik Bogor RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tempat Rumah Cantik Bogor

Tempat Rumah Cantik Bogor salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tempat Rumah Cantik Bogor

Tempat Rumah Cantik Bogor

Dua orang rampok bersenjata pistol dan pisau merampok Mini Market di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa kemarin.

TANGERANG, Saco- Indonesia.com — Dua orang rampok bersenjata pistol dan pisau merampok Mini Market di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa kemarin. Penjahat itu mengambil uang tunai dari mesin kasir Rp 2,7 juta.

Perampokan terjadi pada Selasa (4/6/2013) petang, sekitar pukul 18.00. Setelah itu, Imas (25), karyawan minimarket itu, melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Neglasari.

Menurut Imas, ketika dia sendirian menjaga toko, karena dua temannya sedang istirahat di mes karyawan, datang dua laki-laki yang tidak dikenalnya. Salah seorang dari mereka langsung menghampiri Imas dengan menodongkan pistol, sementara yang membawa pisau, berjaga di pintu masuk toko.

Perampok yang berpistol langsung meminta Imas menyerahkan uang yang ada di laci kasirnya. Imas yang ketakutan, langsung memberi. Namun, karena jumlah uang itu hanya beberapa puluh ribu saja, penodong minta lagi. Perampok menyuruh Imas membuka laci kasir lagi sehingga total uang yang diambil rampok mencapai Rp 2,7 juta.

Setelah mendapat uang tersebut, kedua rampok kabur dengan berboncengan motor. Imas lalu memberi tahu dua karyawan temannya, yang kemudian bergegas ke luar toko untuk mengejar. Namun, perampok sudah tidak terkejar.

 

Editor :Liwon Maulana

Sumber:Kompas.com

CV-WAHID JASA TERJEMAHAN TERSUMPAH, LEGALISASI DOKUMEN DI BERBAGAI DEPARTEMEN HUKUM ( DEP KEH ),DEPARTEMEN HAK ASASI MANUSIA ( D

CV-WAHID JASA TERJEMAHAN TERSUMPAH, LEGALISASI DOKUMEN DI BERBAGAI DEPARTEMEN HUKUM ( DEP KEH ),DEPARTEMEN HAK ASASI MANUSIA ( DEP HAM ) ,DEPARTEMEN LUAR NEGRI ( DEPLU ) DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL ,NOTARIS HINGGA KE KEDUTAAN BERBAGAI NEGARA YANG BERADA DI INDONESIA .             

Jasa Terjemahan atau layanan Terjemahan kami meliputi Terjemahan bahasa ( Language Translation ), Terjemahan resmi  ( Official Translation ), Terjemahan tersumpah ( Sworn Translation ), Terjemahan Documen ( Documen Translation ), Kami juga menyediakan Jasa Terjemahan Tertulis ( Dokumen ) juga Terjemahan Secara Lisan ( Interpreter ), diantara nya Terjemahan Bahasa sebagai berikut : Inggris,Arab,Mandarin,Belanda,Italia,Jepang,Jerman,Spanyol,Thailand,Rusia,Korea,Portugis,Prancis.

Selain Terjemahan Kami Juga Melayani Legalisasi Dokumen sesuai dengan aturan Perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

 

Jasa Penerjemah

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

Artikel lainnya »