jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Tempat Rumah Cantik Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tempat Rumah Cantik Depok

Tempat Rumah Cantik Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tempat Rumah Cantik Depok

Tempat Rumah Cantik Depok

Mesin Paving dan Batako Type H-612NE - Mesin Paving Block ini kami produksi dengan penuh ketelitian dan tidak seperti mesin pavi

Mesin Paving dan Batako Type H-612NE - Mesin Paving Block ini kami produksi dengan penuh ketelitian dan tidak seperti mesin paving blok pada umumnya, karena sudah mengalami perbaikan dan inovasi dari para tenaga ahli kami. diantaranya adalah mesin ini dilengkapi transfer palet dan exit conveyor, sehingga operator tidak perlu memasukkan palet secara manual, tapi cukup menggerakkan handle. begitu juga hasil cetakan akan bergerak sendiri ke tempatnya secara otomatis.

Kami mengundang para konsumen ke Bengkel kami untuk mencoba, bahwa kami menjual mesin paving berbeda dengan yang lain, tidak hanya sekedar membuat paving K300-K500, tapi betul-betul mesin paving block yang sangat efisien, mudah dioperasikan dan mempunyai kapasitas produksi yang besar.


Spesifikasi Teknis Mesin Paving :

    Body Mild Steel UNP 150
    Vibrator bawah 2 unit, electromotor 2 x 7,5 HP
    Vibrator atas dipakai pada bagian tumbuk 1 unit, electric vibrator 2 HP
    Oil Pump, electromotor 5,5 HP
    Pallet elevator, electromotor 2 HP + Gear Box
    Chain out put conveyor panjang 4 m, lebar 60 cm, electromotor 1,5 HP + Mnrv
    Belt Conveyor panjang 6 m, lebar 50 cm, electromotor 2 HP
    Mixer Diameter 150 cm, kapasitas aduk 650 kg, electromotor 10 HP
    Panel kontrol 1 unit

Sistem pengoperasian mesin paving :

    Handle valve kontrol 4 tuas

Kebututhan Listrik mesin paving :

     38 HP, 3 phase ( 380 volt )

Perlengkapan tambahan :

    Pallet multiplek ukuran 75 cm x 60 cm x 4 cm
    Tambahan matras beberapa type/motif paving ( bila diperlukan )
    Hand Pallet kapasitas 2 ton, 2 unit ( bila diperlukan )

 Kebutuhan tenaga kerja :

    Operator mesin 1 orang
    Pembantu 2 orang ( ditempatkan di bagian mixer pengaduk )
    Pembantu 2 orang ( ditempatkan di bagian pengambilam hasil dan penjemuran + penyiapan dan pengisian pallet multiplek )

Kapasitas Produksi :

    Pembuatan Paving bata ukuran 21cm x 10,5cm x 8cm sekali cetak keluar 12 buah, jadi dalam satu hari kerja ( 8 jam ) menghasilkan = 12 buah x 1000 pallet = 12.000 buah
    Pembuatan Batako ukuran 40 cm x 20 cm x 10 cm sekali cetak keluar 6 buah, jadi dalam satu hari kerja ( 8 jam ) menghasilkan = 6 buah x 1000 pallet = 6.000 buah
    Masing-masing type/motif cetakan akan memiliki kapasitas hasil produksi cetak yang berbeda sesuai jenis material, keahlian tenaga kerja produksi,dan lain-lain

Ukuran Mesin :

     Panjang 2,5 m. Lebar 1,2 m. Tinggi 2,6 m

Berat Mesin    :

    4,5 Ton ( Mesin H-612, Chain Out Put Conveyor, Belt Conveyor, Mixer, Oil Pump dan Panel Kontrol

Kapasitas Produksi :

    1000 cycle / 8 jam kerja

Kekuatan hasil :

    Paving K-500  

- See more at: http://iklan-mesin.blogspot.com/2013/07/mesin-paving-dan-batako-type-h-612.html#sthash.qW87SGCr.dpuf

Saco-Indonesia.com - Satuan Tugas (Satgas) Yonif 751/Raider menyergap tiga warga sipil bersenjata yang diidentifikasi dari Kelompok Yambi di Kabupaten Puncak Jaya pada Sabtu (15/3) lalu.

Saco-Indonesia.com - Satuan Tugas (Satgas) Yonif 751/Raider menyergap tiga warga sipil bersenjata yang diidentifikasi dari Kelompok Yambi di Kabupaten Puncak Jaya pada Sabtu (15/3) lalu.

"Selama ini Kodam XVII/Cenderawasih tidak menempatkan pihak yang berseberangan paham sebagai musuh, tetapi senantiasa mengajak mereka yang berbeda paham untuk menyelesaikan permasalahan dengan cara damai," kata Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua, Selasa (18/3).

DalAm penyergapan tersebut, katanya, selain meringkus tiga anggota sipil bersenjata, Yonif 751/Raider juga dan mengamankan 29 butir amunisi kaliber 5,56 mm, empat kaos loreng, satu celana loreng, satu tas rangsel, satu busur busur serta 10 anak panah.

Christian menyesalkan kejadian tersebut, karena masih ada kelompok-kelompok tertentu yang melakukan tindak kekerasan dengan menggunakan senjata api.

Dia mengatakan, kontak senjata tersebut terjadi pada saat Tim I Satuan Penugasan Pengamanan Daerah Rawan Yonif 751/R dengan kekuatan 15 orang anggota yang dipimpin oleh Sertu Obed Anggara melaksanakan Ambust di KV 2491.

"Saat dalam perjalanan menuju titik Ambust, kemudian bertemu dengan sekelompok masyarakat yang berjumlah 10 orang. ketika akan didekati, tiba-tiba empat orang dari kelompok tersebut melakukan penembakan ke arah personel Satgas Yonif 751/R," katanya dilansir dari Antara.

Christian lebih lanjut menuturkan, para prajurit TNI kemudian melakukan pengejaran terhadap empat orang yang melakukan penembakan, sehingga terjadi kontak tembak.

Kelompok sipil bersenjata ini, lanjut dia, terdesak di tepi jurang. Salah seorang di antaranya yang membawa senjata api yaitu Yekeles Enumbi melompat ke jurang sedangkan tiga rekannya mengalami luka tembak yaitu Tigabut Enumbi, Kindeman Telenggen/Taman Telenggen dan Metinus Telenggen.

"Ketiga orang ini kemudian dievakuasi ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Mulia untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan enam orang warga lainya dibawa menuju Polres Puncak Jaya guna penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Editor : Maulana Lee

Sumber : Merdeka.com

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Artikel lainnya »