Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Tempat Rumah Cantik Paling Murah RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tempat Rumah Cantik Paling Murah

Tempat Rumah Cantik Paling Murah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tempat Rumah Cantik Paling Murah

Tempat Rumah Cantik Paling Murah

BRUSSELS, Saco-Indoesia.com — Tingkat korupsi di Eropa sangat mengejutkan dan membebani ekonomi Uni Eropa sekitar 185 miliar dollar (atau Rp 2,2 triliun) per tahun.

BRUSSELS, Saco-Indoesia.com — Tingkat korupsi di Eropa sangat mengejutkan dan membebani ekonomi Uni Eropa sekitar 185 miliar dollar (atau Rp 2,2 triliun) per tahun. Demikian kata Komisi Eropa.

Laporan yang baru pertama kali ada tentang korupsi di 28 negara Uni Eropa itu menempatkan Uni Eropa, yang sering digambarkan sebagai salah satu kawasan paling bersih dari korupsi di dunia, dalam sebuah sorotan yang tak menyenangkan.

Di kalangan pebisnis ada keyakinan yang tersebar luas bahwa satu-satunya cara untuk berhasil adalah melalui koneksi politik dan hampir separuh dari perusahaan yang melakukan bisnis di Eropa mengatakan bahwa korupsi merupakan masalah bagi mereka.

Semakin banyak jumlah warga warga Uni Eropa yang berpikir bahwa korupsi kian parah, meskipun pengalaman terkait korupsi berbeda-beda di blok itu. Hampir semua perusahaan di Yunani, Spanyol, dan Italia percaya korupsi meluas. Namun, hal itu dinilai langka di Denmark, Finlandia, dan Swedia.

Inggris termasuk di antara negara yang dikritik karena gagal membersihkan dan mengatur pembiayaan partai politik, sebuah masalah yang komisi itu tentukan sebagai faktor utama dalam korupsi.

Cecilia Malmstrom, komisioner urusan dalam negeri Uni Eropa, mengatakan, korupsi mengikis kepercayaan dalam demokrasi. "Korupsi merusak kepercayaan warga terhadap lembaga-lembaga demokrasi dan rule of law. Hal itu merugikan perekonomian Eropa dan mengurangi penerimaan pajak yang sangat dibutuhkan," katanya.

"Satu hal yang sangat jelas: tidak ada zona bebas korupsi di Eropa. Komitmen politik untuk benar-benar membasmi korupsi tampaknya hilang. Ongkos karena tidak bertindak menjadi terlalu tinggi."

Dia mengatakan angka korupsi yang sesungguhnya "mungkin jauh lebih tinggi" dari 185 miliar dollar itu.

Sebagaimana diperlihatkan oleh survei komisi itu, banyak warga Uni Eropa yakin korupsi telah menjadi lebih buruk sebagai akibat dari masalah-masalah ekonomi dan keuangan di zona euro akibat krisis utang. Warga juga menduga korupsi merupakan hal lumrah dalam bisnis. Delapan dari 10 orang yakin bahwa hubungan dekat antara bisnis dan politik menyebabkan korupsi.

"Secara keseluruhan masalah Eropa tidak banyak terkait dengan soal suap kecil-kecilan," kata Carl Dolan dari Transparency International di Brussels. "Hal itu terkait dengan kelas politik dan industri. Telah terjadi kegagalan untuk mengatur konflik kepentingan para politisi dalam menangani bisnis."

Karena itu, Komisi Eropa merekomendasikan kontrol yang lebih baik dan kerja keras dalam penegakan hukum. Dalam sejumlah rekomendasi yang tidak mengikat, Inggris diminta untuk "menghentikan sumbangan kepada partai politik, membatasi pengeluaran kampanye pemilu dan memastikan monitoring yang proaktif dan penuntutan terhadap pelanggaran potensial".

Kurang dari satu persen orang Inggris, atau lima orang dari 1.115 orang yang disurvei oleh komisi itu, melaporkan bahwa mereka telah diminta untuk memberi suap. Itu merupakan "hasil terbaik di Eropa". Sebaliknya, 6 hingga 29 persen orang di Kroasia, Ceko, Lituania, Bulgaria, Romania, dan Yunani mengatakan mereka telah diharapkan untuk membayar suap.

Para pejabat dikritik karena tidak memasukkan sebuah bagian dari laporan itu yang mencantumkan korupsi di lembaga-lembaga Uni Eropa. Paul Nuttall, wakil pemimpin Partai Kemerdekaan Inggris, mengatakan, Komisi Eropa sebaiknya juga menganalisis dan mengubah budaya korusi di lingkungannya sendiri. Komisi itu jangan malah menutupi atau bungkam tentang apa yang terjadi di dalam dinding temboknya sendiri.

Sumber :Kompas.com

Editor : Maulana Lee

Fenomena sinkhole kembali terjadi di China. Bahkan lima orang tewas ketika lubang menganga itu tiba-tiba muncul di pintu gerbang kawasan industri di Shenzhen, China selatan yang berbatasan dengan Hong Kong. Pemerintah distrik Shenzhen Longgang menyatakan, lima orang tewas dalam insiden tersebut. Diimbuhkan bahwa pihaknya tengah menyelidiki lebih lanjut peristiwa munculnya sinkhole tersebut. Sinkhole tersebut terbentuk persis di luar Huamao Industrial Park pada Senin, 20 Mei malam waktu setempat. Saat kejadian, para pekerja pabrik akan berganti shift kerja. Demikian menurut surat kabar Guangming Daily seperti dilansir News.com.au, Rabu (22/5/2013). Menurut surat kabar pemerintah China, Shanghai Daily, para petugas penyelamat berhasil menyelamatkan seorang pria yang jatuh ke dalam lubang menganga selebar 10 meter tersebut. Belum jelas berapa jumlah total orang yang terjatuh ke dalam lubang besar tersebut. Namun upaya pencarian masih terus dilakukan.

Fenomena sinkhole kembali terjadi di China. Bahkan lima orang tewas ketika lubang menganga itu tiba-tiba muncul di pintu gerbang kawasan industri di Shenzhen, China selatan yang berbatasan dengan Hong Kong.

Pemerintah distrik Shenzhen Longgang menyatakan, lima orang tewas dalam insiden tersebut. Diimbuhkan bahwa pihaknya tengah menyelidiki lebih lanjut peristiwa munculnya sinkhole tersebut.

Sinkhole tersebut terbentuk persis di luar Huamao Industrial Park pada Senin, 20 Mei malam waktu setempat. Saat kejadian, para pekerja pabrik akan berganti shift kerja. Demikian menurut surat kabar Guangming Daily seperti dilansir News.com.au, Rabu (22/5/2013).

Menurut surat kabar pemerintah China, Shanghai Daily, para petugas penyelamat berhasil menyelamatkan seorang pria yang jatuh ke dalam lubang menganga selebar 10 meter tersebut.

Belum jelas berapa jumlah total orang yang terjatuh ke dalam lubang besar tersebut. Namun upaya pencarian masih terus dilakukan.

Penyebab sinkhole di China umumnya akibat pekerjaan pembangunan yang pesat di negeri itu. Sebelumnya pada Maret lalu, kamera CCTV sempat merekam seorang petugas keamanan yang tersedot ke dalam sinkhole, juga di Shenzhen. Pria itu pun tewas.

Dua bulan lalu, seorang pria tertelan bumi ketika sinkhole mendadak mucul di kamarnya di Florida, Amerika Serikat. Pria itu pun kemudian ditemukan tewas.

 

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Artikel lainnya »