Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Tempat Rumah Idaman 2016 Murah Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tempat Rumah Idaman 2016 Murah Depok

Tempat Rumah Idaman 2016 Murah Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tempat Rumah Idaman 2016 Murah Depok

Tempat Rumah Idaman 2016 Murah Depok

Seorang Perempuan calon anggota legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah, ditemani suaminya menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3/2014) kemarin.

NGAWI, Saco-Indonesia.com — Seorang Perempuan calon anggota legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah, ditemani suaminya menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3/2014) kemarin.

Ritual dilakukan agar bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Ngawi dalam Pemilihan Umum Lagislatif (Pileg) 9 April 2014.


Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah membasuh muka


Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah membasuh muka
Berbagai upaya, termasuk upaya spiritual yang tidak masuk akal dilakukan para caleg di daerah untuk mendapatkan berkah dan terpilih menjadi wakil rakyat. Puluhan caleg mendatangi tempat ini, tetapi kebanyakan melakukan ritual di sungai ini secara sembunyi.

Tak hanya Miftahul Jannah, sejak sebulan mendekati pelaksanaan pemilihan umum legislatif (Pileg), puluhan calon anggota legislatif (Caleg) sudah berdatangan ke Alas Ketonggo (Srigati).

Mereka datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk yang ada di tengah hutan jati itu.

Juru Kunci Alas Ketonggo, Marji, mengatakan, sudah banyak caleg yang datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual berdoa dan mandi di Sungai Tumpuk.

 

 

Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah saat ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk

Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah saat ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk
Rata-rata mereka berharap bisa lolos menjadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan DPD di lokasi yang dianggap keramat itu.

"Yang datang kalau puluhan atau sekitar 50 orang sudah ada. Rata-rata datangnya secara sembunyi-sembunyi. Kalau namanya saya lupa mereka merata dari bermacam-macam partai yang bertarung dalam Pileg 9 April itu. Wong sehari sudah ada 3 sampai 5 orang sejak dua pekan terakhir," kata Marji.

saco-indonesia.com, Samsung baru saja telah mengungkapkan bahwa acara pers Unpacked berikutnya akan berlangsung di Barcelona pad

saco-indonesia.com, Samsung baru saja telah mengungkapkan bahwa acara pers Unpacked berikutnya akan berlangsung di Barcelona pada 24 Februari mendatang . Itu adalah hari pertama akan digelarnya Mobile World Congress (MWC) 2014.

Sebuah undangan pun juga telah disebar oleh Samsung dengan bertuliskan 'Unpacked 5'. Di masa lalu, perusahaan asal Korea Selatan ini juga telah mengumumkan smartphone Galaxy terbaru dalam ajang yang sama. Tentu tidak mustahil jika dalam acara MWC tersebut Samsung akan merilis Galaxy S5, seperti yang dilansir Phone Arena (3/2) kemarin.

Sebagai pemikat, Anda juga perlu tahu spesifikasi dan keunggulan apa yang telah ditawarkan oleh Galaxy S5 ini. Percayalah, itu akan dapat membuat Anda takjub.

Perangkat ini telah memiliki layar Quad HD berukuran 5,2inci dan resolusinya 1440x2560p. Kamera utamanya telah memiliki sensor 16MP, RAM 3GB, menyediakan memori 32GB-64GB-128GB. Sementara itu sistem operasi yang berjalan di dalamnya adalah Android 4.4 KitKat.

Untuk masalah harga, hingga masih belum dapat diketahui. Semoga sebelum acara perilisannya nanti, ada konfirmasi harga Samsung Galaxy S5. Tunggu saja kelanjutannya.


Editor : Dian Sukmawati

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »