Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Tempat Rumah Idaman 2016 Murah RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tempat Rumah Idaman 2016 Murah

Tempat Rumah Idaman 2016 Murah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tempat Rumah Idaman 2016 Murah

Tempat Rumah Idaman 2016 Murah

Bakasi, Saco-Indonesia.com ó Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Gedung DPR, Kamis (16/1/2014).

Bakasi, Saco-Indonesia.com — Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Gedung DPR, Kamis (16/1/2014). Para petugas menggunakan rompi berwarna krem dengan tulisan di bagian belakang "KPK". Mereka langsung menuju ruang anggota Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana di lantai 9 nomor 0905, dan Tri Yulianto di lantai 10 nomor 1013, di Gedung Nusantara I DPR.

Dari informasi yang dihimpun, penyidik KPK tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Wartawan yang sempat terkecoh tak diberikan kesempatan untuk mengambil gambar suasana penggeledahan.

Hingga berita ini ditayangkan, penggeledahan masih berlangsung. Lorong menuju ruang Tri Yulianto dijaga seorang petugas pengamanan dalam Gedung Parlemen. Tampak pula seorang anggota Brimob yang turut berjaga dengan dilengkapi senjata laras panjang.

KOMPAS.com/Indra Akuntono Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana

Tak diperoleh informasi lebih jauh terkait penggeledahan ini. Diduga, penggeledahan terkait kasus dugaan suap di SKK Migas yang menjerat mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) Rudi Rubiandini.

Disebut terima uang

Sebelumnya, Sutan Bhatoeganadisebut menerima uang 200.000 dollar AS dari Rudi. Hal itu terungkap dalam dakwaan Rudi yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Selasa (7/1/2014).

Jaksa Riyono menjelaskan, uang yang diserahkan ke Sutan merupakan bagian dari 300.000 dollar AS yang diterima Rudi dari bos Kernel Oil Singapura Widodo Ratanachaitong.

"Uang 300.000 dollar AS tersebut, menurut terdakwa, diberikan kepada Sutan Bhatoegana melalui Tri Yulianto sebesar 200.000 dollar AS di sebuah toko di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan," kata Riyono.

Riyono memaparkan, uang 300.000 dollar AS diterima Rudi dari Deviardi pada tanggal 26 Juli 2013 di Gedung Plasa Mandiri Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Adapun Deviardi menerima uang itu dari anak buah Widodo, Simon Gunawan Tanjaya. Setelah itu, sisa uang tersebut disimpan oleh Rudi dalam safe deposit box Bank Mandiri. Sutan pernah diperiksa KPK terkait pemberian uang itu. Dia membantah Komisi VII DPR RI meminta tunjangan hari raya (THR) kepada Rudi.

Sumber : kompas.com

Editror :Maulana Lee

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan bekerja sama dengan pihak swasta dalam mengelola kawasan Kota Tua. Harapannya akan menjadi tempat yang ramai dikunjungi wisatawan. "Kita ingin swasta kelola selama 10-30 tahun. Suruh mereka bagusin. Gudang-gudang jelek dibagusin lagi. Dibangun usaha juga biar ramai," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta. Ahok juga menambahkan, pembuatan konsep untuk mengelola pusat kota Jakarta tempo dulu telah disusun dengan matang. Oleh karena itu ia yakin pihak swasta akan ambil bagian dalam konsorsium Kota Tua sehingga tidak akan mengalami kerugian. "Suruh masing-masing sewa dan beli gedung-gedung yang tidak keurus, lalu buka usaha di sana. Jadi, jangan sendiri aja di sana, harus ramai-ramai. Konsepnya gitu sih," ungkapnya. Revitalisasi kawasan Kota Tua bakal akan dilaksanakan mulai hari ini , 13 Maret 2014. Revitalisasi itu telah dimulai dari gedung PT Pos Indonesia, seberang Museum Fatahillah. Rencananya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang akan meluncurkan dimulainya revitalisasi. Seperti yang telah diketahui, terdapat 85 bangunan yang akan direvitalisasi. Tidak hanya merehabilitasi fisik bangunan, revitalisasi juga menyasar pada mengaktifkan kegiatan-kegiatan berbasis seni dan budaya hingga industri kreatif di gedung tersebut.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan bekerja sama dengan pihak swasta dalam mengelola kawasan Kota Tua. Harapannya akan menjadi tempat yang ramai dikunjungi wisatawan.

"Kita ingin swasta kelola selama 10-30 tahun. Suruh mereka bagusin. Gudang-gudang jelek dibagusin lagi. Dibangun usaha juga biar ramai," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta.

Ahok juga menambahkan, pembuatan konsep untuk mengelola pusat kota Jakarta tempo dulu telah disusun dengan matang. Oleh karena itu ia yakin pihak swasta akan ambil bagian dalam konsorsium Kota Tua sehingga tidak akan mengalami kerugian.

"Suruh masing-masing sewa dan beli gedung-gedung yang tidak keurus, lalu buka usaha di sana. Jadi, jangan sendiri aja di sana, harus ramai-ramai. Konsepnya gitu sih," ungkapnya.

Revitalisasi kawasan Kota Tua bakal akan dilaksanakan mulai hari ini , 13 Maret 2014. Revitalisasi itu telah dimulai dari gedung PT Pos Indonesia, seberang Museum Fatahillah. Rencananya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang akan meluncurkan dimulainya revitalisasi.

Seperti yang telah diketahui, terdapat 85 bangunan yang akan direvitalisasi. Tidak hanya merehabilitasi fisik bangunan, revitalisasi juga menyasar pada mengaktifkan kegiatan-kegiatan berbasis seni dan budaya hingga industri kreatif di gedung tersebut.

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Artikel lainnya »