jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Tempat Rumah Impian 2016 Murah Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tempat Rumah Impian 2016 Murah Depok

Tempat Rumah Impian 2016 Murah Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tempat Rumah Impian 2016 Murah Depok

Tempat Rumah Impian 2016 Murah Depok

saco-indonesia.com, Kuasa hukum tersangka dalam kasus suap Pemilukada Lebak, Ratu Atut Chosiyah, TB Sukatma, juga mengatakan kli

saco-indonesia.com, Kuasa hukum tersangka dalam kasus suap Pemilukada Lebak, Ratu Atut Chosiyah, TB Sukatma, juga mengatakan kliennya telah diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap pada Pemilukada Lebak, Banten.

"Diperiksa sebagai saksi (dalam jadwal KPK sebagai tersangka). Untuk kasus Lebak," kata Sukatma di Gedung KPK, Jumat (27/12/2013).

Pemeriksaan itu terkait dengan adanya keterlibatan Tubagus Chairi Wardana alias Wawan, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. "Beliau juga harus mempelajari kembali dokumen yang berkaitan dengan perkara beliau maupun keterangan saksi-saksi lain," terangnya.

Atut sampai di KPK, sekira pukul 10.15 WIB tadi. Dia tak berikan komentar apapun, sang Gubernur itu langsung melenggang menuju ruang penyidikan.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Warga Pondok Kopi, Jakarta Timur telah digegerkan dengan penemuan mayat di dalam mobil Nissan March dengan n

saco-indonesia.com, Warga Pondok Kopi, Jakarta Timur telah digegerkan dengan penemuan mayat di dalam mobil Nissan March dengan nomor polisi F 1356 KA warna putih. Mobil itu telah terpakir di samping TPU Pondok Kelapa.

Belum dapat diketahui pasti siapa pemilik mobil tersebut. Menurut pengakuan warga, Solikin yang berusia (35) tahun , sejak pagi tadi mobil tersebut telah terpakir dan tidak diambil oleh pemiliknya.

"Dari pagi saya buka bengkel sudah ada itu mobil. Pas dideketin sama warga lainnya kayak ada bau bangke," kata Solikin, di lokasi kejadian, Selasa (28/1).

Solikin juga mengatakan, warga yang telah melihat kejadian itu tidak berani untuk melakukan evakuasi. Warga pun langsung melaporkan ke pihak polisi.

"Bau busuk menyengat banget, warga langsung lapor polisi," ungkapnya.

Saat ini mobil tersebut masih terparkir di Jalan Pondok Kelapa, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, tepatnya di depan TPU Pondok Kepala. Pihak kepolisian tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan indentifikasi korban.


Editor : Dian Sukmawati

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Artikel lainnya »