Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Tempat Rumah Impian Murah Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tempat Rumah Impian Murah Depok

Tempat Rumah Impian Murah Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tempat Rumah Impian Murah Depok

Tempat Rumah Impian Murah Depok

Jepun Bali Car Rental adalah penyedia jasa sewa mobil murah terbaik di Bali. Spesialisasi kami adalah untuk menyediakan pelayana

Jepun Bali Car Rental adalah penyedia jasa sewa mobil murah terbaik di Bali. Spesialisasi kami adalah untuk menyediakan pelayanan transportasi sewa mobil dengan sistem point-to-point Airport, Hotel, dan personal atau group transportasi, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun untuk tujuan Bisinis di Bali.
Supir-supir profesional kami dari Jepun Bali car Rental dengan senang hati akan mengantarkan anda ke tujuan untuk berbagai kerperluan seperti executive meeting, outing perusahaan, atau pun untuk berwisata.
Jepun Bali Car Rental dengan cepat membangun reputasinya dalam bidang usaha transportasi khususnya dalam bidang sewa mobil di Bali. Anda dapat menghubungi kami melalui telephone ataupun e-mail untuk mengalami komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, dan anda pun akan mengerti mengapa client-client kami mempercayakan pilihannya kepada kami dalam hal jasa transportasi sewa mobil di Bali.
Jepun Bali Car Rental sangat mengerti bahwa waktu dari client kami adalah hal yang sangat penting. Sebagai penyedia sarana transportasi sewa mobil profesional di Bali, team kami akan memastikan anda akan sampai ke tujuan dengan nyaman, aman dan tepat waktu.

Sebagai penyedia sarana transportasi sewa mobil, Jepun Bali Car Rental menawarkan jenis-jenis pelayanan sebagai berikut :

    Pelayanan penjeputan dan pengembalian mobil di Airport ataupun Hotel
    Sewa mobil untuk di kemudikan sendiri (tanpa supir)
    Jasa sewa mobil dalam jangka waktu pendek dan panjang
    Paket sewa mobil untuk personal atau group
    Pembebasan biaya atas pengantaran dan pengembalian mobil yang di sewa
    Jasa sewa mobil dengan supir yang profesional dan berpengalaman dalam jasa layanan transportasi personal dan eksekutif
    Charter Bus Pariwisata

Mengapa memilih jasa sewa mobil dari Jepun Bali Car Rental ?

    Jepun Bali Car Rental adalah mitra anda yang dapat dipercaya
    Kepuasan anda adalah prioritas utama dari Jepun Bali Car Rental
    Jepun Bali Car Rental memberikan pelayanan yang aman dan terjamin
    Jepun Bali Car Rental selalu menyediakan model mobil - mobil terbaru dengan kondisi mobil yang terawat secara teratur
    Jepun Bali Car Rental menyediakan fasilitas mobil pengganti apabila terjadi kerusakan atau kecelakaan
    Mobil-mobil yang kami sewakan telah di asuransikan
    Jepun Bali Car Rental telah terdaftar di institusi publik

 

saco-indonesia.com, Sepeda motor milik anggota TNI Serka ZA yang berusia (49) tahun warga Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Og

saco-indonesia.com, Sepeda motor milik anggota TNI Serka ZA yang berusia (49) tahun warga Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan hilang di parkiran Panti Pijat Tarina di kawasan Simpang Empat Sukajadi, sekitar pukul 22.00 WIB malam. Motor Serka ZA yang berjenis Yamaha Mio warna hitam bernomor polisi BG 6876 FX.

"Saya datang sekitar pukul 20.00 WIB untuk dapat dipijat karena saya merasa badan pegal-pegal. Namun usai dipijat dan hendak pulang ke rumah pukul 22.00 WIB telah mendapati motor saya jenis Yamaha Mio warna hitam BG 6876 FX telah hilang," kata Serka ZA saat ditemui di Mapolres OKU.

ZA juga mengatakan, dirinya juga sempat mencari dan berusaha menanyakan kepada warga sekitar, namun tak seorang pun yang telah mengetahui keberadaan motornya tersebut.

"Sebelum saya melapor ke Polres, saya juga sudah mencoba mencari tapi tak ada yang tahu," ujarnya.

Sementara itu, menurut Yunizar yang berusia (41) tahun , salah seorang pekerja di Panti Pijat Tarina, ZA datang ke panti pijat itu sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, ia juga mengaku tidak mengetahui secara pasti soal motor milik Serka ZA tersebut.

"Memang saya yang memijat bapak itu, tetapi saya tidak tahu dia datang ke sini dengan menggunakan motor. Sebelum keluar bapak itu juga sempat minta air minum dan merokok. Begitu keluar dia juga mengaku telah kehilangan motornya," kata Yunizar.

Kanit Pidum Polres OKU, Iptu Yuliko Saputra SH membenarkan telah menerima laporan kehilangan motor jenis Yamaha Mio milik anggota TNI.

"Laporannya juga sudah kami terima dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa keterangan saksi-saksi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa segera ditangkap" ujar Yuliko.


Editor : Dian Sukmawati

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »