Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Tempat Rumah Impian Paling Murah Sentul RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tempat Rumah Impian Paling Murah Sentul

Tempat Rumah Impian Paling Murah Sentul salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tempat Rumah Impian Paling Murah Sentul

Tempat Rumah Impian Paling Murah Sentul

Data Badan Nasional Penanggulangan Bencana menunjukkan, bencana hidrometeorologi yang didominasi banjir selama Januari-Mei 2013 menewaskan 252 jiwa.

JAKARTA, Saco- Indonesia.com - Data Badan Nasional Penanggulangan Bencana menunjukkan, bencana hidrometeorologi yang didominasi banjir selama Januari-Mei 2013 menewaskan 252 jiwa. Sementara itu, berdasarkan data Walhi, dalam periode sama tercatat 348 orang meninggal.

”Data BNPB itu bersifat sementara. Sesuai pengalaman, hasil penghitungan pada akhir tahun jumlahnya bisa tiga kali lipatnya,” kata Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, Senin (3/6/2013), di Jakarta.

Menurut Sutopo, terdapat 573 kejadian bencana di seluruh Indonesia. Hampir 95 persennya bencana hidrometeorologi banjir, longsor, puting beliung, dan gelombang tinggi.

Korban terdampak dan mengungsi 512.080 orang, 30.525 rumah rusak, dan puluhan fasilitas umum seperti sekolah dan rumah ibadah rusak. Banjir mendominasi, dari 573 kejadian, ada 212 banjir, 195 puting beliung, dan 138 longsor. Tanah longsor menyebabkan kematian paling banyak, yaitu 115 orang. Lalu, banjir 94 orang.

Manajer Penanganan Bencana Walhi Mukri Friatna mengungkapkan, bencana hidrometeorologi tahun 2013 diperkirakan lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dari 34 provinsi, tak satu pun bebas dari bencana hidrometeorologi.

”Walhi mendorong pemerintah berani menyatakan bahwa banyaknya bencana hidrometeorologi akibat kerusakan lingkungan, ulah manusia. Bukan hanya karena curah hujan ekstrem,” kata Mukri.

Data Walhi, lima bulan terakhir ada 776 bencana melanda 3.846 desa/kelurahan di 1.584 kecamatan dan 311 kabupaten/kota. Sebanyak 348 orang meninggal, 44 di antaranya karena pertambangan. Namun, banjir mendominasi (579), kemudian longsor (129), banjir rob (36), dan lainnya.

Bencana dalam pendekatan regional, di Sumatera tersering di Aceh, 44 kali bencana. Di Jawa, terbanyak di Jawa Timur (90). Di Kalimantan, bencana terbanyak di Kalimantan Selatan (13). Di Sulawesi, bencana terbanyak di Sulawesi Selatan (22). Di regional Bali, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua, bencana terbanyak di NTT (30). (NAW)

Sumber : Kompas.com
Editor :Liwon Maulana(galipat)

Kami adalah Peternak  Lintah dan  Pusat Penjualan  lintah hidup  yang melayani pengiriman Lintah hidup kesel

Kami adalah Peternak  Lintah dan  Pusat Penjualan  lintah hidup  yang melayani pengiriman Lintah hidup keseluruh wilayah Indonesia

Dengan kemasan sedemikian rupa sehingga lintah masih dalam keadaan hidup dan segar sampai ketempat tujuan dan kami garansi apabila ada yang mati dalam pengiriman akan kami ganti.

Saat ini ada sekitar 50 klinik terapi Lintah dan Pembuat minyak lintah diberbagai daerah di Jawa maupun luar pulau Jawa yang menjadi pelanggan tetap kami,  dan ada juga ratusan pembeli tidak tetap

Lintah yang kami jual adalah Lintah jenis  Rawa atau Lintah Kerbau (Lintah Asia) karena lintah ini sangat cocok untuk terapi pengobatan  maupun pembuatan minyak Lintah

Lintah kami adalah Lintah kwalitas terbaik hasil ternakan sendiri  dan sudah ditreatment khusus sehingga sudah bersih, Higienis dan siap untuk terapi

Ada berbagai ukuran Lintah yang kami tawarkan sbb :

  • Ukuran sebatang Korek Api                             harga Rp2.000,-/ekor
  •  
  • Ukuran sedang seukuran 3 batang korek api  harga  Rp3.000,-/ekor
  •  
  • Ukura Besar / Jumbo (Indukan)                       harga  Rp5.000,-/ekor

 

Cara pemesanan sangat mudah :

Ketik SMS :   jumlah pesanan / harga per ekor / Nama / alamat lengkap    kirim ke 0815 8877678, 0812 84328497

Contoh:   200 ekor / 3.000 / Johan arifin / permata hijau permai blok BR No.1 kaliabang tengah, Bekasi  utara 17125

Atau langsung ketempat kami di alamat :

Permata Hijau Permai  blok BR No.1 Kel. Kaliabang tengah, Bekasi Utara

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

Artikel lainnya »