jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Tempat Rumah Mewah RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tempat Rumah Mewah

Tempat Rumah Mewah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tempat Rumah Mewah

Tempat Rumah Mewah

Direktur Utama PT PLN Nur Pamudji untuk yang kesekian kalinya telah dipanggil oleh Kejaksaan Agung. Anak buah Dahlan Iskan itu dipanggil terkait dalam pengadaan flame turbin pada 12 pembangkit listrik dan gas sektor Belawan tahun 2007-2009 lalu senilai Rp 23,98 miliar.

Direktur Utama PT PLN Nur Pamudji untuk yang kesekian kalinya telah dipanggil oleh Kejaksaan Agung. Anak buah Dahlan Iskan itu dipanggil terkait dalam pengadaan flame turbin pada 12 pembangkit listrik dan gas sektor Belawan tahun 2007-2009 lalu senilai Rp 23,98 miliar.

"Jadwal rencana pemeriksaan Selasa 11 Maret 2014, saksi Nur Pamudji selaku direktur utama PT PLN," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Setia Untung Arimuladi, Selasa (11/3).

Selain Nur, Kejaksaan juga telah memanggil saksi lainnya yaitu Setia Anggoro Dewo selaku direktur keuangan PT PLN dan Eddy D Erning Praja selaku direktur SDM & umum PT PLN.

Sebelumnya, dalam kasus ini Kejaksaan agung juga telah menetapkan lima tersangka dari PLN antara lain mantan General Manajer PT PLN Pembangkitan Sumatera Bagian Utara Albert Pangaribuan, Manajer Bidang Perencanaan PLN Edward Silitonga, Ketua Panitia Pemeriksa Mutu Barang PLN Ferdinand Ritonga, Manajer Produksi PLN Fahmi Rizal Lubis, dan Ketua Panitia Lelang PLN Robert Manyuazar.Penyidik menduga ada penggelembungan harga dalam pengadaan flame turbim tahun anggaran 2007, 2008, dan 2009.

Hal ini dikarenakan alat tersebut tidak sesuai spesifikasi yang telah ditentukan.Tender ini juga telah dimenangkan oleh dengan MAPNA dari Iran yang memiliki kualifikasi non OEM (Original of Manufucture). Harga spare part non OEM memang lebih murah 40 persen dibandingkan OEM. Tak sampai di situ kerusakan flame turbin tersebut juga menjadi bukti ada penyelewengan dalam pengadaan dan pemeliharaan flame turbin.

Akibat dari kasus ini, Nur sempat disebut akan mengundurkan diri. Meski begitu sampai saat ini kabar itu belum terbukti, sebab Nur juga masih menjalankan tugasnya di BUMN tersebut.

saco-indonesia.com, Bupati Bogor Rahmat Yasin juga mengaku senang bisa bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi

saco-indonesia.com, Bupati Bogor Rahmat Yasin juga mengaku senang bisa bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) secara langsung untuk dapat membahas masa depan ibu kota ke depan. Dia juga berharap pertemuan akan bisa menjadi awal bagi solusi banjir di Jakarta.

"Hari ini sengaja saya sowan dalam rangka untuk membantu mengatasi banjir, ini pertemuan yang luar biasa, Insya Allah ada progres upaya kita untuk mengurangi banjir ditahun-tahun yang akan datang," ujar Rahmat di Balaikota, Jakarta Pusat.

Rahmat juga menjelaskan, dari hasil diskusi pihaknya bersedia untuk membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk dapat mengatasi banjir dengan cara menampung air Ciliwung.

"Upaya kita untuk dapat menampung air Ciliwung sebelum mengalir ke Jakarta, kalau bisa pertahankan di Katulampa dan disiagakan Insya Allah 40 persen air akan berkurang," katanya.

Terkait dengan kewenangan pelaksanaan, Rahmat juga menjelaskan, dia juga sudah mengonfirmasi Kementerian Pekerjaan Umum (PU) hanya dapat membangun konstruksinya saja.

"Kalau lahannya Kementerian PU tidak sanggup, kemudian Mas Jokowi juga mengatakan kalau Kementerian PU belum siap, DKI siap untuk membeli tanah rakyat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Rahmat juga memberikan laporan kepada Jokowi mengenai masyarakat Kabupaten Bogor siap direlokasi tempat tinggalnya demi membantu masalah banjir di Ibukota.

Topik pilihan: Sodetan Ciliwung-Cisadane | jalur puncak

"Di desa Cipayung Datar ada 145 KK, di desa Sukamahi 134 KK dan Rabu yang lalu saya sudah sosialisasikan di depan 3 ribu orang masyarakat. Saya kira tidak ada satu pun yang menolak," katanya.

Sementara itu, Jokowi juga mengatakan siap melaksanakannya apa yang sudah dibahas tadi. Terkait dengan pengerjaannya, Jokowi juga akan mendorong Kementerian PU agar ditahun 2015 dapat diselesaikan.

"Pelaksanaan sudah dimulai, kita rapat kan pembebasan tanah. Ini kan proyeknya Kementerian PU, inilah yang kita tunjukkan ada sebuah kerja sama antarpemerintah pusat, pemerintah provinsi dan daerah saya kira ini bagus sekali," tandas Jokowi .


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Mr. Napoleon was a self-taught musician whose career began in earnest with the orchestra led by Chico Marx of the Marx Brothers.

Artikel lainnya »