Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Tempat Rumah Mewah Termurah RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tempat Rumah Mewah Termurah

Tempat Rumah Mewah Termurah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tempat Rumah Mewah Termurah

Tempat Rumah Mewah Termurah

saco-indonesia.com, Baru bekerja satu hari, seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) telah berhasil gasak harta majikan senilai Puluh

saco-indonesia.com, Baru bekerja satu hari, seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) telah berhasil gasak harta majikan senilai Puluhan juta rupiah di Komplek Gudang Peluru Blok N, Kel. Kebon Baru, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

Pelaku yang mengaku bernama Siti yang berusia 20 tahun , yang baru saja bekerja di rumah milik Rita yang berusia 41 tahun , Ibu Rumah Tangga ini juga telah berhasil menguras harta seluruh harta korban.

Kasie Humas Polsek Tebet, Aiptu Recky Kansil, juga mengatakan peristiwa tersebut telah terjadi saat majikannya meninggalkan ke rumah untuk keluar, sang pelaku mulai beraksi dan berhasil membawa kabur harta isi rumah.

“Setelah kembali ke rumah ternyata pembantunya kabur melarikan diri dan hartanya pun telah berhasil dibawa kabur,” kata Kasie Humas. Peristiwa tersebut telah terjadi sekira pk. 19:15 malam.

Menurut keterangan korban, kondisi rumah yang dalam berantakan pelaku mennggondol harta benda majikannya yang baru bekerja sehari ini, dua buah Kamera SLR merk Canon, 5 buah Arloji Asli bermerk, perhiasan sekira 30 gram, 1 Smartphone Galaxy S3 dan uang tunai Rp. 20 juta. “Saya kehilangannya seluruhnya Rp. 60 juta,” kata korban saat melaporkan ke Mapolsek Tebet.

Kapolsek Tebet, Kompol, I Ketut Sudarma, masih harus menyelidiki kasus tersebut. “Kami juga masih mintai keterangan saksi-saksi, untuk para rumah tangga yang ingin menggunakan jasa pembantu agar berhati-hati lagi dan mintalah identitasnya sebagai jaminan bekerja,” kata Kapolsek.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Salah seorang penggawa Liverpool, Lucas Leiva, telah meyakini bahwa Premier League musim ini berjalan dengan

saco-indonesia.com, Salah seorang penggawa Liverpool, Lucas Leiva, telah meyakini bahwa Premier League musim ini berjalan dengan amat seimbang.

Oleh karena itu ia juga percaya bahwa masih terlalu dini untuk bisa menentukan klub mana yang akan jadi juara atau terdegradasi ke divisi yang lebih rendah.

"Saya pikir terlalu dini untuk bisa mengatakan siapakah yang akan menjadi favorit untuk juara, sama seperti terlalu dini untuk bisa menyebut siapa yang akan terdegradasi musim ini," jelasnya menurut laporan Perform.

"Musim ini liga berjalan dengan begitu seimbang. Tim yang tidak pernah kehilangan poin di beberapa tahun terakhir, mulai telah mengalami hal tersebut," pungkas Leiva.

Liverpool saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Unggul selisih gol dari Arsenal, meski telah mengumpulkan poin yang sama dengan tim asuhan Arsene Wenger tersebut.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »