jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Tempat Rumah Modern Termurah RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tempat Rumah Modern Termurah

Tempat Rumah Modern Termurah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tempat Rumah Modern Termurah

Tempat Rumah Modern Termurah

Tips Membeli dan Merawat Genset     Tips Membeli Genset         Tentukan d

Tips Membeli dan Merawat Genset

    Tips Membeli Genset
        Tentukan dahulu berapa kapasitas genset yang akan dibutuhkan untuk dapat memenuhi semua kebutuhan dari alat-alat yang akan dihidupkan dengan menggunakan genset yang akan anda beli.
        Pilihlah merek engine genset yang sudah tidak dapat diragukan, yang telah terjamin kualitasnya.
        Pastikan Genset yang anda akan beli sudah bergaransi.
        Pilih genset yang spare partnya banyak dijual di pasaran.
        Bagi yang ingin membeli genset murah meriah, tanyakan terlebih dahulu pendapat orang-orang yang pernah membelinya dan bandingkan dengan pendapat penjual. Jangan terkecoh dengan genset harga murah tapi genset mudah rusak.


Editor : Dian Sukmawati
Sumber : jualgenset.co.id

Terdakwa kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi (MK), Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan telah menyebut calon Bupati, Amir Hamzah sebagai pihak yang paling berkepentingan dalam sengketa tersebut.

Terdakwa kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi (MK), Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan telah menyebut calon Bupati, Amir Hamzah sebagai pihak yang paling berkepentingan dalam sengketa tersebut.

"Saya didakwa dalam kasus penyuapan dalam hal ini sudah jelas bahwa saya tidak berkepentingan untuk persoalan Lebak dan yang paling punya kepentingan itu Amir Hamzah," kata  Wawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Kendati demikian, ia telah menyatakan itu bukan berarti menyudutkan Amir Hamzah untuk ikut bertanggung jawab. Tetapi lebih menyerahkan kepada penegak hukum untuk menegakkan keadilan.

"Saya tidak minta itu (Amir Hamzah jadi tersangka), tapi nanti hakim yang telah memutuskan untuk keadilan," tukasnya.

Dalam eksepsinya, Wawan telah menyatakan keberatan atas pasal yang diterapkan oleh JPU KPK, di mana terkait pasal pemberian suap. Ia juga berharap, eksepsinya bisa diterima oleh Majelis Hakim.

"Mudah-mudahan (diterima) Insya Allah, yang penting saya minta suatu keadilan," pungkasnya.

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »