Jual Kavling di Sentul Nirwana

Rp 1.908.000.000

Tipe Condotel Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Tipe Condotel Depok RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tipe Condotel Depok

Tipe Condotel Depok

  Sembilan dari 10 remaja pengunjung tempat wisata Pantai Tulap, Minahasa, Sulawesi Utara, tewas terseret om

 

ilustrasi dok. okezone

Sembilan dari 10 remaja pengunjung tempat wisata Pantai Tulap, Minahasa, Sulawesi Utara, tewas terseret ombak. Sedangkan satu lainnya kritis.
 
Kejadian memilukan ini, bermula ketika rombongan yang berjumlah enam puluhan remaja Gereja Sentrum Liningaan, Tondano, melaksanakan darma wisata di Pantai Tulap. Namun, tak disangka kesepuluh remaja ini yang sedang asyik mandi tidak menyadari kalau air saat itu pasang dan arusnya begitu deras sehingga menyeret mereka hingga tenggelam.
 
Pengunjung pantai yang ada dilokasi kejadian tidak bisa berbuat banyak karena tidak tahu cara berenang di saat air pasang, sebagian dari mereka pun memanggil warga
pesisir untuk menolong kesepuluh remaja ini.
 
Walaupun sudah berusaha sekuat tenaga, kesembilan remaja ini tidak tertolong. Sementara satu lainnya kritis dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Maria, Tomohon.
 
Para korban yang tewas terseret ombak rencanannya akan dimakamkan pada Senin 27 Mei 2013 mendatang.

saco-indonesia.com, Sebanyak 2.400 personel Polda Metro Jaya akan disebar guna untuk mengamankan jalannya perayaan Imlek pada Ju

saco-indonesia.com, Sebanyak 2.400 personel Polda Metro Jaya akan disebar guna untuk mengamankan jalannya perayaan Imlek pada Jumat, 31 Januari 2014 besok . Ribuan personel juga akan ditempatkan di sejumlah vihara yang ada di Ibu Kota.

Tim gegana pun juga akan disiapkan untuk dapat melakukan sterilisasi terhadap vihara yang akan diamankan. "Kalau memang diminta untuk dapat melakukan sweeping maka kami akan lakukan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat dihubungi, Kamis (30/1).

Tak hanya di vihara saja , lanjut Rikwanto, sejumlah tempat wisata pun juga akan menjadi objek pengamanan korps Bhayangkara tersebut.

Personel yang disiapkan, tidak semua disebar di lapangan melainkan juga akan disiagakan beberapa untuk standby di Mapolda Metro Jaya. "Kami juga telah menyiapkan pasukan yang standby," ujarnya.


Editor : Dian Sukmawati

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Artikel lainnya »