jual ruko

Rp 1.820.000.000

Tipe HomeStay Sentul RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Tipe HomeStay Sentul RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tipe HomeStay Sentul

Tipe HomeStay Sentul

saco-indonesia.com, Sebuah analisis baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa dalam 20 tahun terakhir jumlah es di Alaska semakin

saco-indonesia.com, Sebuah analisis baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa dalam 20 tahun terakhir jumlah es di Alaska semakin lama semakin menurun. Data ini telah didapat dari sebuah satelit radar yang telah mengitari beberapa kawasan bumi untuk dapat memantau situasi.

Kemungkinan besar, hal tersebut telah disebabkan oleh pemanasan global atau global warming. Lebih parah lagi, ilmuwan juga mengungkapkan kondisi akan terus berlanjut hingga di tahun-tahun mendatang.

Menurut lansiran Softpedia (3/2), hasil dari penyelidikan juga mengungkapkan bahwa penurunan danau es ini juga merupakan akibat langsung dari perubahan iklim dan pergeseran kecil lainnya terkait habitat serta ekosistem di seluruh dunia.

Jika hal ini terus akan terjadi, bukan tidak mungkin bumi akan merasakan akibatnya. Suhu bumi meningkat drastis. Otomatis, udara akan terasa panas dan semakin panas dari tahun ke tahun.

Beberapa wilayah di penjuru dunia sudah merasakan suhu ekstrem yang tidak wajar. Pemanasan global benar-benar akan menghantui penduduk bumi. Akankah ini terus berlanjut?


Editor : Dian Sukmawati

Pengiriman barang selalu identik dengan berat dan volume, semakin tinggi nilai berat dan volume semakin tinggi pula biaya kirimn

Pengiriman barang selalu identik dengan berat dan volume, semakin tinggi nilai berat dan volume semakin tinggi pula biaya kirimnya. Kami spesialisasikan pelayanan kami khusus pengiriman barang via darat dan laut. Jika dibandingkan pengiriman barang via udara yang mengutamakan kecepatan (Speed) dan pelayanan (Service oriented) dimana biaya kirim relatif lebih tinggi, dengan Pengiriman barang via darat dan laut yang fokus pada biaya kirim rendah (low cost) sangat cocok dalam mendukung pengiriman barang hasil produk usaha anda dengan biaya murah.

 

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »