jual condotel mewah

Rp 2.422.000.000

Tipe Ruko RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Tipe Ruko RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tipe Ruko

Tipe Ruko

saco-indonesia.com, Seorang pengendara sepeda motor telah terlibat kecelakaan dengan bus Mayasari di Jalan Letjend Suprapto, Jak

saco-indonesia.com, Seorang pengendara sepeda motor telah terlibat kecelakaan dengan bus Mayasari di Jalan Letjend Suprapto, Jakarta Pusat, Senin (10/2/2014).  
 
Akibat dari peristiwa tersebut, sang pengendara pun tewas di lokasi kejadian.
 
"Kecelakaan antara Bus Mayasari dan pemotor di depan Hotel Cempaka sari," kata petugas TMC Polda MetroJaya saat berbincang.
 
Hingga kini identitas korban juga belum dapat diketahui lantaran petugas laka lantas masih berada di lokasi untuk dapat melakukan penanganan.
 
"Kami saat ini juga masih harus menunggu kabar selanjutnya dari petugas Laka Lantas di lokasi," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Mobil Nissan March yang bernomor polisi F 1356 KA warna putih yang berisi mayat perempuan, merupakan mobil y

saco-indonesia.com, Mobil Nissan March yang bernomor polisi F 1356 KA warna putih yang berisi mayat perempuan, merupakan mobil yang telah dikelurkan dari Samsat Polres Bogor.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP M Chaniago telah membenarkan, jika mobil Nissan yang telah berisi mayat wanita yang terparkir di samping TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (28/1), juga merupakan mobil yang telah dikeluarkan pihaknya.

Sayang AKP Chaniago menolak untuk memberi rinci siapa pemilik mobil tersebut.”Untuk nama pemilik mobil, saya juga tidak bisa memberitahu. Ini telah menyangkut penyelidikan,”kata Chaniago.

Namun dari data di lapangan, pemilik mobil berisi mayat ini beralamat di kawasan elit Kota Wisata Gunung Putri Bogor.

“Pemilik mobil Nissan berstiker logo Paspampres ini, berinisial J, seorang pengusaha sukses. Apakah mobil itu juga masih punya dia atau sudah dijual ke orang lain, saya juga tidak tahu,”kata sumber di Polres Bogor.

Saat ditanya apakah mayat wanita dalam mobil adalah korban pembunuhan, sumber yang enggan namanya disebutkan ini juga mengaku, penyelidikan oleh tim Polda Metro masih berjalan.

“Kami juga tidak hafal kasus ini secara utuh, karena TKP nya di Jakarta. Yang bisa dipastikan, mobil ini telah dikeluarkan di Kabupaten Bogor. Tim sedang bergerak kelokasi,”paparnya.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Artikel lainnya »