Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Tipe Rumah Bagus Depok RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL). Tipe Rumah Bagus Depok

Tipe Rumah Bagus Depok salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tipe Rumah Bagus Depok

Tipe Rumah Bagus Depok

saco-indonesia.com, Dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo terhadap profesi yang ia telah tekuni memang sangat l

saco-indonesia.com, Dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo terhadap profesi yang ia telah tekuni memang sangat luar biasa. Meski belum lama ini telah meraih Ballon d"Or 2013 berkat produktifitas golnya di musim lalu, Ronaldo ingin melampaui catatan yang telah ia buat tersebut.

Di sepanjang tahun 2013, Ronaldo telah mencetak tak kurang dari 69 gol bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal. Prestasi apik tersebut kemudian telah membuatnya berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery untuk dapat merebut Ballon d"Or belum lama ini.

"Saya harap saya bisa menghindari cedera, penting bagi saya untuk terus berada di form terbaik. Mencetak lebih dari 69 gol (dalam satu tahun kalender), akan sulit namun saya siap untuk dapat mencoba melakukannya," tutur Ronaldo pada Telefoot.

"Saya bekerja keras untuk dapat mencapai raihan itu, kita lihat saja namun sepertinya itu bisa dilakukan," pungkasnya.

Mungkinkan Ronaldo mengakhiri 2014 ini dengan gebrakan rekor baru? Bagaimana menurut kalian Bolaneters?


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Fernando Alonso telah kembali membicarakan Kimi Raikkonen, rekan setimnya di Ferrari pada balapan Formula On

saco-indonesia.com, Fernando Alonso telah kembali membicarakan Kimi Raikkonen, rekan setimnya di Ferrari pada balapan Formula One (F1) di musim depan. Alonso telah menilai bahwa Raikkonen adalah aset yang penting bagi tim berlambang kuda jingkrak ini.

Seperti yang telah diketahui, tim pabrikan asal Italia ini juga mengikat kontrak Kimi selama dua musim ke depan. Pembalap asal Finlandia tersebut datang untuk menggantikan Felipe Massa yang telah memilih mundur dari Ferrari dan pindah ke Williams-Mercedes.

Sejak kepindahan Kimi ke tim yang telah membawanya juara dunia pada 2007 tesebut, Alonso dikabarkan cukup tak senang. Akan tetapi, dirinya juga mengatakan bahwa tandemnya tersebut telah memiliki kemampuan yang baik untuk bisa mendongkrak performa timnya.

"Ada banyak informasi yang salah tentang rekan setim saya. Anda salah menafsirkan perkataan saya. Padahal saya tidak benar-benar meragukan kemampuan Raikkonen. Saya pikir dia bisa menjadi aset penting untuk tim tahun depan," ujar Alonso.

"Antara Raikkonen dan saya telah memiliki pengalaman yang berbeda. Jadi ini juga sangat mudah dalam membantu kami untuk mengembangkan mobil terbaru tahun depan," sambungnya dilansir Autosport.

Alonso juga enggan memberikan pendapatnya soal kepribadian Kimi. Pasalnya, pembalap asal Spanyol ini juga bukan tipe yang membicarakan soal sosok rekan setimnya.

"Saya juga tidak bisa memberikan pendapat tentang Kimi Mungkin kalian bisa memberikan pendapat tentang orang lain, meskipun tanpa mengetahui kepribadian mereka, tapi saya tidak bisa,” paparnya.

 

Ms. Rendell was a prolific writer of intricately plotted mystery novels that combined psychological insight, social conscience and teeth-chattering terror.

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »