jual ruko

Rp 1.820.000.000

Tipe Rumah Nyaman Sentul RumahCantikku.com adalah agen properti yang berkator di KATV Group, Saladin Square B-12, Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Jawa Barat. KATV Group adalah group usaha di baah bendera PT Kiprah Tiga Rancang (KITIRAN), dimana core bisnisnya adalah Pengelolaan dan Advertising KATV (Televisi Kabel Kereta Api Eksekutif ), yaitu televisi hiburan bagi penumpang di atas kereta api eksekutif. Selain itu KITIRAN juga bergerak di bidang advertising untuk promosi luar ruang khusus stasiun-stadiuan dan promsoi di dalam kereta eksekutif dan kereta komuter (KRL).

Tipe Rumah Nyaman Sentul RumahCantikku.com adalah salah satu devisi dari KATV Group untuk yang bergerak di bidang agen properti. Saat ini baru menawarkan properti-properti KATV Group yang ada di beberapa kota untuk dijual. Jadi properti yang ditawarkan adalah milik sendiri. Tipe Rumah Nyaman Sentul

Tipe Rumah Nyaman Sentul

Sentra Timur Residence merupakan hasil sinergi antara Perum Perumnas dan PT. Bakrieland Development, Tbk dalam pengembangan laha

Sentra Timur Residence merupakan hasil sinergi antara Perum Perumnas dan PT. Bakrieland Development, Tbk dalam pengembangan lahan seluas 40 ha di Kawasan Sentra Timur Jakarta Timur sebagai tindak lanjut penandatanganan MOU antara Perum Perumnas dan PT. Bakrieland Development, Tbk. pada 25 November 2007.

Dengan kompetensi masing-masing pihak, dalam hal ini Perum Perumnas sebagai pengembang BUMN yang paling berkompeten dalam membangun perumahan di Indonesia. Sedangkan PT. Bakrieland Development, Tbk berpengalaman dalam membangun kawasan terpadu Rasuna Epicentrum yang pertama dan terbesar di Jakarta, maka sinergi Perumnas - Bakrieland ini diharapkan dapat menjadikan pengembangan Kawasan Sentra Primer Baru Timur (SBPT) kedepan menjadi suatu lingkungan baru, terpadu dengan berbagai sarana dan prasarana lingkungan serta fasilitas pendukung yang lengkap di Sentra Timur Jakarta.

Jasa rental mobil menjelang Lebaran kebanjiran order. Pemilik jasa rental mobil, Gunawan (40) juga mengaku semua mobil yang ada

Jasa rental mobil menjelang Lebaran kebanjiran order. Pemilik jasa rental mobil, Gunawan (40) juga mengaku semua mobil yang ada telah dipesan.

"Semua mobil sudah dipesan tinggal diambil para penyewanya saja. Biasanya seminggu sebelum Lebaran sudah dibawa," ujarnya.  

Menurut Gunawan, kendati tarif sewa mobil naik hingga 300% dibanding hari biasanya, namun permintaan tetap tinggi.  

Dikatakan, larisnya usaha jasa rental karena masyarakat kini lebih mengutamakan kenyamanan. Mudik menggunakan motor sangat tidak aman apalagi dengan keluarga yang membawa anak kecil.  

Selain itu, masyarakat enggan menggunakan angkutan umum yang berdesak-desakan. Maka dari itulah pilihan favorit adalah mudik dengan menggunakan mobil.  

Lebaran tahun ini, dia juga menyiapkan sebanyak 30 unit mobil yang siap disewakan. Sedangkan harga yang diberikan, menurutnya memiliki kriteria tertentu dan sistem paket.  

Pihaknya menerapkan sistem paket. Kalau biasanya Kijang Innova sewanya Rp 350 ribu sehari. Untuk Lebaran dinaikkan menjadi Rp 6,5 juta rupiah untuk paket satu minggu.  

Sementara untuk Daihatsu Xenia dari Rp 200 ribu menjadi Rp 300 ribu per hari, Avanza dari Rp 250 ribu menjadi Rp 750 ribu per hari, Mitsubishi L300 dari Rp 500 ribu menjadi Rp 1,5 juta per hari, Pregio dari Rp 600 ribu menjadi Rp 1,2 juta per hari.  

Gunawan juga menyediakan hampir semua jenis mobil seperti Innova, Xenia, Avanza, Panther, Kijang LGX, Suzuki APV, Pregio hingga Mitsubishi L300.  

Pengelola rental mobil lainnya, Lukman Hadi (30) di kawasan Tlogosari mengatakan, harga sewa yang biasanya harian berubah menjadi paket. "Jadi sudah tidak ada lagi sewa harian tapi paket dalam seminggu," ujarnya.  

Menjelang Lebaran tahun ini, kendaraan yang tersedia sudah habis dipesan hingga H+7 Lebaran. Pemesanan sudah dilakukan sejak awal bulan puasa.  

Bahkan, ada konsumen yang melakukan order sebulan sebelum puasa. Dibanding hari biasa lonjakan pengguna mobil sewaan sangat tinggi, "Kalau bulan biasa paling sehari cuma tiga unit mobil terpakai, sekarang semua unit habis dirental orang," ujarnya.

 

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »