jual ruko

Rp 1.820.000.000

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada tengah pekan ini berencana mendatangi Kepulauan Seribu.

JAKARTA, Saco-Indonesia.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada tengah pekan ini berencana mendatangi Kepulauan Seribu. Kedatangannya terkait dengan rencana menata wilayah tersebut sekaligus melantik bupatinya.

Selama ini, kata Jokowi, dirinya mengaku belum menguasai wilayah Kepulauan Seribu. Salah satu alasannya adalah sempitnya waktu untuk meninjau langsung, ditambah dengan sarana transportasi laut yang sangat bergantung pada cuaca.

Atas dasar itu, waktu melantik bupati Kepulauan Seribu nanti bakal dimanfaatkan Jokowi untuk meninjau beberapa titik. Dalam kesempatan itu, cetak biru penataannya juga bakal segera diperbarui.

"Minggu ini memang benar akan melantik bupati Pulau Seribu. Jujur saja, lapangannya (Pulau Seribu) belum saya lihat secara total, blueprint-nya masih yang lama," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Senin (3/6/2013).

Sebelumnya, Jokowi sudah beberapa kali mengunjungi Kepulauan Seribu. Selain menemui warga, kunjungan itu juga sebagai tinjauan lapangan terkait dengan upaya mengeksplorasi dan meningkatkan potensi pariwisata di Kepulauan Seribu. Mantan Wali Kota Surakarta ini mengatakan, upaya menggenjot potensi wisata di kepulauan itu masih di permukaan.

Editor :Liwon Maulana

Sumber:Kompas.com

Smp N 19 Jakarta Mengkhawatirkan dengan tipisnya lembar jawaban maka murid murid takut akan rusaknya lembar jawaban ter

Smp N 19 Jakarta

Mengkhawatirkan dengan tipisnya lembar jawaban maka murid murid  takut akan rusaknya lembar jawaban tersebut

 

Kesek SMP N 19 Jakarta menyarankan agar mencetak lembar jawaban jangan terpokus dengan satu perusahaan percetakan saja, paling tidak satu propinsi ditangani dengan satu percetakan

 

Siswa dan orang tua murid SMP N 19 jakarta sangat mengkhawatirkan dengan tipisnya kertas jawaban karena dengan tipisnya lembar jawaban dapat  atau mudah rusak sehingga mengkhawatirkan kelulusan.

Soal kebocoran lembar jawaban itu Cuma bohong belaka, sedangkan siswa tidak mengkhawatirkan dengan soal ujian tersebut karena mereka telah dibekali dengan materi-materi pelajaran dari guru dan tempat-tempat bimbel

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »