jual ruko

Rp 1.820.000.000

Saco-Indonesia.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak masyarakat dan pelaku usaha sektor industri, tidak takut mengembangkan usahanya. Khususnya di sektor industri tekstil. SBY tidak sependapat dengan anggapan bahwa industri tekstil termasuk industri senja yang berada di jurang keterpurukan lantaran kinerjanya terus turun.

"Saya tidak setuju dengan istilah "sunset industry", atau industri yang menurun. Buktinya PT Sritex dan PT Sari Warna berkembang pesat. Negara Jepang juga seperti itu, sekarang maju pesat," ujar SBY saat memberikan sambutan peresmian PT Sari Warna Asli, Boyolali, Sabtu (15/3).

Dalam pandangannya, jika istilah industri senja terus menerus menghantui, hal itu berdampak buruk. Yakn berkurangnya kepercayaan diri pelaku industri tekstil dalam negeri. SBY mengajak masyarakat untuk lebih optimis apalagi tingkat pertumbuhan penduduk di Indonesia dan negara tetangga cukup tinggi.

"Pertumbuhan penduduk yang tinggi, di tanah air dan negara tetangga yang daya belinya terus meningkat, ini menjadi pasar yang prospektif di masa depan. Ini bisa memacu kita untuk terus berkarya, berusaha terutama di bidang tekstil," katanya.

Kepala negara juga berpesan agar selalu pelaku industri tekstil terpacu untuk meningkatkan kualitas, produktivitas, dan perbaikan manajemen. Dengan begitu, daya saing industri nasional akan terangkat dan siap menghadapi persaingan di era pasar bebas.

"Contohnya, batik itu dulu biasa saja, pada tahun-tahun terakhir meningkat tajam. Sekarang industri batik dan handycraft ada dimana-mana. Tentu mbahnya (asal-usulnya) adalah Solo. Tapi orang Solo jangan khawatir karena Solo tetap menjadi pusatnya batik," ucapnya.

Editor : Maulana Lee

Sumber:kompas.com

    saco-indonesia.com,     tak mau sendiri kurindukan hadirmu     wahai cintak

    saco-indonesia.com,

    tak mau sendiri kurindukan hadirmu
    wahai cintaku kuingin ada cinta

    bagiku rasa cinta
    inilah yang membuat aku bahagia ...  oh
    bahagia ... oh
    berat ternyata pabila kusendiri
    terangnya hatiku pabila ada cinta

    dimana yang kucari
    dimana arah diri akan kuhempaskan

    kuingin cinta ingin kasih tak mau sendiri
    kuingin kamu bersama aku hingga ku tak sendiri
    berjuta kata yang indah pernah aku dengar
    tak seindah bila cintamu kau katakan

    ku tak mau sendiri

    dimana yang kucari
    dimana arah diri akan kuhempaskan

    kuingin cinta ingin kasih tak mau sendiri
    kuingin kamu bersama aku hingga ku tak sendiri
    berjuta kata yang indah pernah aku dengar
    tak  seindah bila cintamu kau katakan

    berjuta kata yang indah pernah aku dengar
    tak seindah bila cintamu kau katakan

    bagai cintaku


    Editor : Dian Sukmawati

 

A 214-pound Queens housewife struggled with a lifelong addiction to food until she shed 72 pounds and became the public face of the worldwide weight-control empire Weight Watchers.

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Artikel lainnya »