Jual rumah di bogor

Rp 4.855.000.000

Jakarta, Saco-Indoneis.com — Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku pernah ditugaskan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengamankan kasus bail out Bank Century.

Jakarta, Saco-Indoneis.com — Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku pernah ditugaskan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengamankan kasus bail out Bank Century. Hal itu disampaikan pengacara Anas, Handika Honggowongso.

Selaku Ketua Fraksi Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat ketika itu, Anas mengaku diminta mencegah agar Panitia Khusus (Pansus) Bank Century di DPR tidak mengarah ke SBY, baik secara hukum maupun politik.

“Disampaikan (oleh Anas), jika saya (Anas) dipanggil SBY di Cikeas. Dalam pertemuan tersebut SBY memberi pengarahan ke saya (Anas) untuk mencegah supaya Pansus Century DPR tidak mengarah, baik secara hukum maupun politik ke SBY,” kata Handika saat dihubungi wartawan, Rabu (5/2/2014), menirukan pengakuan Anas.

Menurut Handika, kliennya pernah diminta melobi fraksi partai lain untuk mengamankan SBY dan membangun opini di media massa jika SBY tidak terlibat. Terkait tugas tersebut, kata Handika, Anas diminta berkoordinasi dengan Wakil Presiden Boediono, mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani, serta pihak terkait lainnya.

Handika juga mengatakan bahwa informasi tersebut sudah disampaikan Anas kepada tim penyidik KPK dalam pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai koordinasi yang dilakukan Anas dengan Boediono dan Sri tersebut, Handika mengatakan, hal itu akan diungkapkan Anas kepada penyidik KPK dalam pemeriksaan berikutnya.

“Nanti di pemeriksaan berikutnya akan dijelaskan, tadi pemeriksaan dihentikan dulu karena Mas Anas sakit gigi, yang makin ngilu dan bikin pusing,” ucapnya.

KPK menetapkan Anas sebagai tersangka atas dugaan menerima pemberian hadiah atau janji terkait proyek Hambalang dan proyek lain. Anas dijerat dalam kapasitasnya sebagai anggota DPR sebelum dia terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Sumber :kompas.com

Editor : Maulana Lee

   
   

Rambut merupakan mahkota baik itu bagi pria maupun wanita. Bahkan keindahan rambut juga mampu untuk menunjang kesempurnaan penampilan seseorang. Oleh karena itu merupakan kewajiban bagi Anda untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut.

Rambut merupakan mahkota baik itu bagi pria maupun wanita. Bahkan keindahan rambut juga mampu untuk menunjang kesempurnaan penampilan seseorang. Oleh karena itu merupakan kewajiban bagi Anda untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut.

Namun sayangnya, kerap kali ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan rambut rontok. Berikut adalah beberapa faktor mengejutkan yang dapat menyebabkan rambut rontok.

Menopause
Ketidakseimbangan hormon yang telah terjadi semasa menopause mampu menyebabkan kerontokan rambut. Selain itu stres emosional dan kelelahan juga mampu menyebabkan rambut rontok secara tiba-tiba. Cara terbaik untuk dapat mengatasi keadaan ini adalah dengan menjaga keseimbangan hormon estrogen.

Alopecia areata
Kondisi media yang dapat menyebabkan rambut rontok ini telah ditandai dengan munculnya bintik-bintik di kepala. Salah satu penyebab penyakit ini terjadi karena adanya gangguan sistem imunitas di dalam tubuh manusia.

Penurunan berat badan secara drastis
Berat badan yang turun secara drastis juga dapat menyebabkan rambut rontok. Hal ini dikarenakan tubuh kehilangan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan rambut secara tiba-tiba.

Penyakit tiroid
Ketidakseimbangan hormon tiroid di dalam tubuh dapat menjadi penyebab utama dari rambut rontok. Baik penurunan (hypothyroidism) atau peningkatan (hipertiroidisme) mampu menyebabkan rambut rontok secara berlebihan.

Stres
Stres yang berlebihan juga dapat menyebabkan rambut menjadi rontok. Namun kabar baiknya, rambut rontok yang disebabkan karena stres mampu diobati dalam jangka waktu sekitar 6-12 bulan.

Demam tinggi
Demam tinggi juga merupakan salah satu penyebab rambut Anda menjadi rontok. Selain itu, masih ada penyakit lain yang mampu menyebabkan rambut jadi rontok. Oleh karena itu segeralah berkonsultasi dengan dokter apabila Anda menemukan bahwa rambut Anda rontok secara tiba-tiba.

Selain karena faktor di atas, rambut rontok mampu dicegah dengan selalu mengonsumsi makanan sehat seperti kacang hijau, kacang-kacangan, hingga ikan salmon.

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Artikel lainnya »